Smartphone Gaming Redmi Terbaru, Catat Tanggalnya

Smartphone Gaming Redmi Terbaru, Catat Tanggal Peluncurannya – Smartphone gaming saat ini seperti menjadi tren tersendiri di pasar gadget. Sebut saja Asus ROG Phone, Lenovo Legion Pro, Inifix Note 8 yang memang dibuat dengan mengedepankan performa untuk kebutuhan gaming. Tak bisa dipungkiri, Kecepatan ekstrim adalah yang dikedepankan dalam hal smartphone gaming. Dan Produkan Xiaomi membuat pertaruhan pada kecepatan prosesor, layar, dan gameplay akan dibuat di smartphone gaming Redmi.

Hari ini perusahaan secara resmi mengumumkan akan menayangkan perdana pada 27 April mendatang. Pada hari itu, akan hadir versi khusus dari Redmi K40 – Game Enhanced Edition. Iklan tersebut disertai dengan teaser yang memperlihatkan bagian dari sebuah smartphone.

Baca Juga :  Laptop Terbaik untuk Anak di tahun 2021

Smartphone Xiaomi K40 Game Enchanced Edition

Perusahaan mengatakan smartphone terbaru ini akan menjadi handset yang ringan dan tipis; tidak seperti “smartphone gaming hardcore” dan ditujukan bagi mereka yang mencari performa, kontrol, audio, dan video andalan, dengan harga terbaik. Gambar promo menunjukkan bahwa di sisi kanan Redmi K40 Game Enhanced Edition akan menawarkan pemicu dan kunci khusus, kemungkinan besar untuk mengganti mode permainan.

Baca Juga :  Membuat Vidio Pembelajaran Menggunakan Filmora

Kamera utama akan dibekali tiga sensor gambar besar, di mana bagian atas dan bawah akan disorot oleh lampu latar LED. Ingat bahwa Redmi K40 Game Enhanced Edition akan menerima layar OLED 144 Hz; dengan diagonal 6,67 inci, chip Dimensity 1200, baterai 5000 mAh dengan fast charging 67 W. Kemungkinan besar harga untuk smartphone ini sekitar $ 308; dan mungkin memasuki pasar global dengan merek Poco.

Sumber internet sebelumnya telah menerbitkan informasi tentang smartphone gaming pertama dari merek Redmi, yang dibuat oleh perusahaan Cina Xiaomi. Pengumuman perangkat ini diharapkan dalam beberapa hari mendatang.

Baca Juga :  Cara Membuat Chanel Telegram Terbaru

Seperti yang diketahui sekarang, perangkat tersebut akan dibekali dengan daya dari baterai berkapasitas 5.000 mAh. Teknologi pengisian daya cepat 67W memungkinkan sobat warganet mengisi ulang baterai hingga penuh hanya dalam setengah jam. Peralatan tersebut akan mencakup layar OLED berkualitas tinggi; dengan lubang miniatur di tengah di area atas untuk satu kamera depan. Kita berbicara tentang menggunakan panel datar dengan kecepatan refresh tinggi (mungkin 120 Hz).

[sumber]