10 Aplikasi Tercanggih Tahun 2021 Untuk Android

Aplikasi – 10 Aplikasi Tercanggih Tahun 2021 Untuk Android. Kali ini kita akan membagikan Daftar Aplikasi Tercanggih untuk HP Androidmu. Aplikasi yang akan di share ini merupakan Aplikasi – Aplikasi Tercanggih di Tahun 2021 dari berbagai jenis aplikasi terkhusus untuk android.

Aplikasi berikut memiliki banyak sekali manfaat untuk kamu mulai dari mencari hp yang terselip dirumah lupa menaruh dimana dengan hanya tepuk tangan saja dapat membunyikan alaram. Ada juga aplikasi yang bisa menghemat baterai smartphone kamu, ada yang digunakan untuk cari judul lagu, dan banyak lagi aplikasi lainya.

Terdapat 10 Daftar Apalikasi Tercanggih 2021 Android yang bisa kamu gunakan. Dari pada kamu penasaran, langsung saja simak apa saja aplikasi tercanggih 2021 ?, Berikut daftar lengkapnya !

Daftar Aplikasi Tercanggih Tahun 2021 Untuk Android:

1. Aplikasi AirDroid

Mimin kadang merasakan repotnya memindahin data dari HP Android kentang milik mimin ke dalam laptop atau komputer. Pasti kamu juga pernah merasakannya kan, dari gak tau caranya pakai kabel transfer data, atau yang lain intinya repot deh.

Tapi tenang mimin punya aplikasi yang bisa membantu kamu saat akan melakukan transfer data dari android ke komputer atau laptop. AirDroid merupakan satu dari banyak Aplikasi Tercanggih yang bisa kamu manfaatkan untuk keperluan transfer data ke komputer dari smartphone android kamu.

Yang jelas Aplikasi AirDroid ini akan sangat membantumu kamu dalam memindahkan file tanpa menggunakan kabel data! Kedalam penyimpanan Komputer atau laptop kamu, keren kan. Bukan hanya itu saja untuk kecanggihan dari Aplikasi ini juga dapat menampilkan layar Android di layar Komputer.

[ DOWNLOAD DISINI ]

2. Aplikasi Gravity Screen

Untuk rekomendasi yang kedua ini lebih keren lagi yaitu bernama Gravity Screen, disini kamu bisa membuka smartphone milik kamu tanpa menyentuh layar.

Nah buat kamu nih yang tombol powernya rusak bisa gunakan aplikasi Gravity Screen ini, maka kamu akan sangat terbantu, wah keren dan canggih ya aplikasi yang satu ini.

Jadi intinya dengan Gravity Screen kamu dapat menghidupkan HP android milik sobat tanpa harus menggunakan tombol tersebut lagi. Benar – benar aplikasi yang canggih.

[ DOWNLOAD DISINI ]

3. Aplikasi Adobe Spark Post

Perlu kamu ketahui bahwa Aplikasi canggih Adobe Spark Post ini merupakan sebuah aplikasi edit gambar dan bisa kamu gunakan biar photo dan gambar – gambar kamu sekelas selebgram.

Nah jika kamu ingin membuat posting-an Instagram sekeren selebgram favoritmu maka kamu bisa menjadikan aplikasi ini sebagai solusi,  Gunakan saja aplikasi Adobe Spark Post!.

Cara simplenya gini, kamu silahkan pilih gambar terbaik atau gambar faforit kamu, kamu bisa menambahkan teks pada foto, dan juga menerapkan Filter Desain secara instan yang bisa membuat grafik fotomu menjadi memukau.

Kamu juga bisa menjelajahi tata letak, palet warna, gaya tipografi, atau filter yang benar-benar baru dalam satu ketukan saja.

Kemudian kamu bisa mempromosikan karya dan merek kamu secara online dan buat pamflet, iklan, kolase, dan undangan secara gratis menggunakan fitur Adobe Spark Post.

[ DOWNLOAD DISINI ]

4. Aplikasi SoundHound – Pencarian & Pemutar Musik

Untuk rekomendasi keempat yaitu aplikasi SoundHound, aplikasi ini adalah sebuah aplikasi yang akan menemukan suatu judul musik dengan sekejap.

Bukan hanya untuk menemukan sebuah judul lagu saja kamu bisa menikmati pengalaman mendalam bernyanyi bersama LiveLyrics bergaya karaoke, menonton video musik secara lengkap, atau hanya sekadar mencontoh daftar putar artis papan atas yang kamu sukai, dan menampilkan penyanyi. Cari di aplikasi saat musik kamu berlanjut diputar di latar belakang.

[ DOWNLOAD DISINI ]

5. Aplikasi Smart Tools

Aplikasi Smart Tools adalah sebuah aplikasi dengan seperangkat perkakas praktis dengan lebih dari 40+ jenis barang seperti untuk tukang kayu, konstruksi, pengukur, serta perkakas serta utilitas lainnya. Kamu bisa menggunakan sensor bawaan perangkat di semua dalam satu buah aplikasi kotak alat saja, berguna seperti halnya pisau tentara swiss.

Bayangkan saja dengan 1 aplikasi, kamu bisa memanfaatkannya untuk beragam macam hal, mulai dari mengukur panjang dengan penggaris hingga menjadi senter. Selain itu, terdapat masih banyak fitur menarik lainnya, seperti speed, location, mirror, dan masih banyak lagi.

[ DOWNLOAD DISINI ]

6. Aplikasi Intra Untuk Tonton Netflix

Aplikasi Canggih Intra merupakan aplikasi yang bisa kamu manfaatkan untuk bisa menonton Netflix.

Kamu cukup dengan mengaktifkan toggle dalam Intra, kamu sudah bisa mengakses Netflix. Canggih ya.

Fungsi lain dari aplikasi ini yaitu bisa mengakses situs yang terblokir.

[ DOWNLOAD DISINI ]

7. Aplikasi Keren untuk mengetahui Kata Sandi Wifi ( Wifi Map )

Seperti namanya, aplikasi ini akan memperlihatkan kamu jaringan Wi-Fi yang tersedia di sekitarmu.

Selain bisa mengetahui lokasi, aplikasi ini juga membantumu mengetahui kata sandi dari Wi-Fi yang terkunci dengan mudah.

Tentunya ini adalah sebuah salah satu aplikasi Android untuk kamu yang patut dicoba bukan.

[ DOWNLOAD DISINI ]

8. Aplikasi Tercanggih Pemblokir Telephone Truecaller

Aplikasi Truecaller merupakan aplikasi yang dapat melindungi smartphone milik kamu dari panggilan-panggilan yang tidak diinginkan tentunya cukup dengan menggunakan aplikasi Truecaller dengan ini masalah tersebut bisa diatasi.

Keberadaan aplikasi ini akan membantumu untuk memblokir nomor-nomor yang tidak diinginkan dan terindikasi melakukan scam atau penipuan.

[ DOWNLOAD DISINI ]

9. Aplikasi DU Battery Saver

DU Battery Saver adalah aplikasi penghemat baterai.

Aplikasi canggih penghemat baterai DU Battery Saver ini sudah memiliki pengguna lebih dari 500 juta orang, Adapun cara kerja dari DU Battery Saver sangat simple loh.

Kamu cukup sentuh tombol optimize dan semua aplikasi penguras daya pun akan berhenti seketika. Mudah dan canggih kaan.

[ DOWNLOAD DISINI ]

10. Aplikasi Tercanggih 2021 Clap to Find

Clap to Find buat mimin adalah aplikasi yang sangat keren. Sebagai kaum yang sudah berumur kadang bawaanya lupa naruh hp dimana, terkadang kebiasaan ini muncul sama emak dan juga bapak dirumah.

Satu rumah dibuat sibuk suruh nyariin, Buat yang pernah ngalamin seperti ini, ada solusi keren ni untuk kamu, pakai aja Aplikasi Clap to Find Aplikasi canggih ini akan membantumu dengan cara yang unik.

Cara kerjanya gini, kamu tinggal Menepuk tanagn saja, nanti HP Android kamu akan merespon dengan berbunyinya alaram.

[ DOWNLOAD DISINI ]

Informasi Seputar Aplikasi Terbaru 2021 Baca Disini :

Baca Juga :  Apa Itu Adobe Creative Cloud? Kamu Harus Tahu