Pelanggan PS Plus akan mendapatkan 3 game Gratis Bulan Ini

Pelanggan PS Plus akan mendapatkan 3 game Gratis Bulan Ini – Pelanggan PlayStation Plus Game yang dapat diunduh akan mendapatkan akses ke tiga game di bulan April: Days Gone , Oddworld : Soulstorm , dan Zombie Army 4: Dead War . Ketiga Game yang dapat diunduh secara gratis PS Plus akan tersedia untuk diunduh mulai 6 April hingga 3 Mei. Tentunya hal ini menjadi berita yang dinantikan gamers PS di seluruh dunia.



Game Pertama yaitu, Days Gone , tentu saja, adalah game petualangan dunia terbuka Sony Bend Studio untuk PlayStation 4 yang berlatar tentang pengendara sepeda motor yang hidup melalui kiamat zombie. Pelanggan PS Plus akan mendapatkan zombie dosis ganda di bulan April berkat Zombie Army 4: Dead War , penembak PS4 dari pembuat Sniper Elite 4 yang menawarkan rasa mayat hidup yang berbeda yaitu adanya zombie Nazi. Hal ini akan menambah serunya petualangan Anda di Game ini.

Untuk pemilik PlayStation 5 dapat mengunduh Oddworld: Soulstorm , imajinasi ulang modern dari Oddworld: Abe’s Exoddus tahun 1998 (dan tindak lanjut dari Oddworld 2014 : New ‘n’ Tasty! ). Oddworld: Soulstorm adalah game yang memulai debutnya di PS5 pada 6 April.

Game gratis PlayStation Plus yang bisa diakses pada bulan Maret yaitu Final Fantasy 7 Remake , Maquette , Remnant: From the Ashes , dan Farpoint , tersedia untuk diunduh hingga 5 April. Destruction AllStars , yang pertama kali muncul di PS Plus pada bulan Februari, juga tersedia untuk diunduh hingga 5 April. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan akses tersebut.

Penggemar PlayStation saat ini memiliki akses gratis ke sembilan game lainnya, sebagai bagian dari inisiatif Play at Home Sony : Abzu , Enter the Gungeon , Rez Infinite, Subnautica , dan The Witness for PlayStation 4; dan Astro Bot Rescue Mission , Moss, Thumper , dan Paper Beast untuk PlayStation VR. Kesembilan game tersebut akan tersedia hingga jam 8 malam PDT pada tanggal 22 April dan tidak memerlukan langganan PlayStation Plus.

Baca Juga :  Cegah Pencurian Data Android Dengan 5 Cara Ini!