Activision Meluncurkan Mode St. Patrick Day ; Call Of Duty: Black Ops Cold War

Activision Meluncurkan Mode St. Patrick Day ; Call Of Duty: Black Ops Cold War – Bagi Penggemar Game Caoty, siap siap karena Season 2 Call of Duty: Black Ops Cold War akan diluncurkan minggu ini. Lengkap dengan lebih banyak bundel dan playlist. Dan yang special adalah tema St. Patrick Day. Activision sendiri telah menjelaskan semua detail baru dalam postingan blog mereka. Beberapa update terbaru salah satunya meliputi kedatangan mode dan senjata Stockpile dengan tema St. Patrick, keduanya akan dirilis 11 Maret Mendatang. Apa saja sih yang baru?

Mode Perang Dingin Black Ops

Black Ops Cold War merayakan St. Patrick Day dengan mode St Patrick’s Stockpile. Dalam putaran Kill Confirmed / Stockpile ini, shamrocks jatuh ketika seorang pemain mati dan pihak lain harus mengumpulkan dan mengirimkannya ke “Pot o ‘Gold” untuk mendapatkan poin. Pemain dapat menolak poin lawan dengan mengumpulkan shamrocks ini sebelum musuh merebutnya.

Bundel Toko Baru

Pada Toko Call of Duty yang ada di dalam game menambahkan bundel Tool of War mulai 11 Maret. Bundel terbaru ini dilengkapi dengan cetak biru senjata jarak dekat Bunker Buster, skin Revolutionary Garcia, Pinch reticle, jam tangan Cuban Links, sampai stiker baru. . Yang juga baru di toko minggu ini adalah bundel Kutukan Monetezuma pada 14 Maret. Fitur ini mencakup total sembilan item dengan tema Maya. Item ini termasuk Mayan Malediction SMG, senapan Aztec Assassin, pesona Emerald Idol, skin kendaraan Dorado Dasher, dan lambang Mask of Madness. Tak lupa juga dilengkapi dengan jam tangan baru, klakson kendaraan, dan lompatan dua tingkat untuk tiket pertempuran. Selain itu, paket pelacak “Lucky” bertema St. Patrick Day akan tersedia mulai 16 Maret. Bundel ini dilengkapi dengan lima item bertema, termasuk Shillelagh LMG, senapan serbu Wee Lad, pesona Pot O ‘Gold, dan Lucky Stiker Frag.

Baca Juga :  Mengatasi File Format Not Support Saat Uploud PNG di Twibbonize

Jangan lewatkan update terbaruya. Untuk Call of duty mobile juga ada update terbaru yang juga pastinya akan menghadirkan keseruan baru bagi penggemar setia game shooting yang satu ini.