Monster Hunter Stories 2 Akan Rilis 9 Juli, figur Amiibo Switch telah diumumkan

Monster Hunter Stories 2 Akan Rilis 9 Juli, figur Amiibo Switch telah diumumkan – Bagi Anda penggemar berat Game dengan Genre Action RPG open world ini, pastinya sudah tidak sabat lagi menantikan seri baru dari Monster Hunter. Dengan beberapa game Monster Hunter yang sudah di rilis semenjak kemunculannya, Capcom akhirnya mengumumkan tanggal rilis untuk Nintendo Switch dan eksklusif PC yang akan datang.  Dengan tajuk Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin rencananya akan  segera dirilis pada 9 Juli 2021. Berita tersebut dibagikan sebagai bagian dari Siaran Monster Hunter Digital Event. Pada siaran yang sama juga dijelaskan berita tentang tokoh-tokoh Amiibo baru yang akan hadir pada Monster Hunter Stories 2.

Baca Juga :  Acer Predator Triton 900, Laptop Seharga Mobil

Edisi Deluxe game ini juga diumumkan selama streaming tersebut berlangsung. Edisi ‘sedikit’ lebih mahal ini mencakup permainan dasar dan beberapa tambahan digital, termasuk pakaian sampai dengan gaya rambut untuk karakter Anda. Ada juga outfit khusus untuk Ena beserta sticker setnya juga. Tak hanya sampai disitu, Bagi Anda yang telah melakukan preorder, akan mendapatkan pakaian Kamura Maiden untuk Ena; beberapa item tersebut akan tersedia setelah peluncuran.

Baca Juga :  Update terbaru Call of Duty Mobile Minggu ini

Selain itu, akan ada juga tiga Amiibo untuk Monster Hunter Stories 2 yang akan segera hadir pada tanggal 9 juli nanti. Pada saatnya nanti akan tersedia Ena, Razewing Ratha, Tsukino. Dan masing-masing dari mereka akan membawa special armor set yang bisa digunakan selama permainan. Jika Anda tidak sabar untuk mencoba Permainan Monster Hunter Stories 2, Anda juga tidak akan melewatkan. Monster Hunter Rise yang akan segera diluncurkan di Switch pada 26 Maret mendatang.

Baca Juga :  HP Elite Dragonfly Max Notebook PC Bussines Gadget

Untuk Monster Hunter Rise sendiri akan hadir dengan beberapa Free Tittle Update segera setelah rilis. Dengan Update ini, Game kehidupan berburu Anda akan semakin seru. Rencananya, Pembaruan pertama akan dijadwalkan pada akhir April dan memperkenalkan Chameleon, serta beberapa monster baru lainnya. Masih dengan sistem permainan yang sama, beberapa update ini memang selau dinantikan oleh penggemarnya. Jangan lupa untuk melakukan pre-order di situs resminya jika ingin segera mencoba berburu monster dan merasakan keseruannya.