Ant-Man karakter crossover Fortnite terbaru sudah bisa Anda dapatkan

Ant-Man karakter crossover Fortnite terbaru sudah bisa Anda dapatkan – Pahlawan Super Marvel yang dapat mengubah ukuran tubuhnya adalah karakter crossover terbaru yang bergabung dalam permainan game Fortnite. Pada update terbarunya, sekarang Anda sudah dapat membeli karakter ini di toko item. Pada toko item Anda juga bisa mendapatkan toothpick pickaxe dan Ant-onion back bling yang juga tersedia. Fortnite Leaker telah menunjukkan teaser portal yang mengisyaratkan pahlawan yang pengubah ukuran ini akan segera hadir. Walaupun Epic Games belum membuat berita tersebut secara resmi. Ant-Man sepertinya akan menjadi karakter terbaru dari barisan pahlawan Marvel yang telah tersedia sebagai skin.


Portal telah dibuka sebagai bagian dari alur cerita Zero Point di Fortnite selama beberapa minggu terakhir, dan yang terbaru menunjukkan latar hutan. Dengan sudut pandang kamera ada di tanah dan beberapa bug suara yang terdengar. Namun karakter Ant-Man sendiri tidak terlihat di video. Dataminers menemukan bahwa portal tersebut diberi nama kode ” SmallFry ,” yang tampaknya menambah probabilitas yang tepat pada prediksi Ant-Man.
Portal sendiri biasanya hanya terbuka dalam waktu singkat.Sebelum mendapatkan konfirmasi resmi tentang crossover ini. Hampir sama dengan sebelumnya, yaitu Tron, yang menampilkan portal dunia digital berwarna biru yang sudah dikenal sebelum pengumuman dibuat. Sama halnya dengan Street Fighter, yang memamerkan panggung Kastil Suzaku milik Ryu di dalam portal. Sebagian besar karakter untuk Musim 6 game ini menggunakan sejumlah besar waralaba seperti Alien, Halo, God of War, Predator, dan GI Joe. Namun perlu diakui, itulah keindahan Zero Point yang membuat segalanya menjadi menarik.
Kemungkinan terbesarnya adalah Ant-Man akan menjadi salah satu karakter terakhir yang muncul sebagai guest untuk Fortnite Season 5 dan muncul sebagai skin di toko item. Musim 6 kemungkinan akan dimulai setelah minggu depan, karena tiket pertempuran hanya tersedia hingga 15 Maret. Biasanya untuk mengawali musim Epic Games, akan menghadirkan event monumental untuk memulai musim baru, dan hal ini dipasti akan berlangsung.

Baca Juga :  Aplikasi Benchmark PC Paling Populer, Ini Daftarnya