Aplikasi Catur Poster

Rekomendasi Aplikasi Catur Terbaik Untuk Android, Tingkatkan Keahliahnmu !!

Berita Warganet – Rekomendasi Aplikasi Catur Terbaik Untuk Android, Tingkatkan Keahliahnmu !! Pada smartphone Android sendiri terdapat begitu banyak game menarik yang bisa Sobat mainkan, dari mulai game lucu, game menantang, game jadul hingga game yang mengasah otak. Semua jenis game tersebut bisa Sobat unduh melalui Play Store.

Game yang membuat otak terasah juga cukup banyak, salah satunya ialah permainan bernama catur.  Permainan yang satu ini memang tergolong sulit dan tidak semua orang bisa memainkannya.

Nah, untuk mendapatkan pengalaman yang berbeda Sobat warganet bisa juga loh memainkan game catur di ponsel Android Sobat.

Apalagi sekarang peminat catur juga sudah mulai cukup banyak, jadi jangan heran apabila pada Play Store ada banyak aplikasi permainan catur yang tersedia. Namun mungkin Sobat warganet bingung memilik mana aplikasi catur terbaik yang bisa digunakan, kalau benar simak rekomendasi aplikasi catur ini.

 

1. Chess Free

Aplikasi Catur 1
Aplikasi – Chess Free – By – AI Factory Limited

 

Pada jaman yang serba canggih ini, bermain catur tidak perlu lagi untuk repot – repot harus menggunakan papan catur. Sobat sekarang dapat menggunakan smartphone Android saja untuk bisa merasakan keseruan bermain catur kapan saja dan dimana saja.

Di dalam aplikasinya, aplikasi catur yang satu ini menyajikan AI yang dapat dikatakan cukup pintar hingga sulit untuk ditaklukan. Apabila masih di level awal mungkin saja Sobat dapat menaklukannya. Tapi, jangan meremehkan kecerdasan AI pada aplikasi ini yang memang dibuat khusus untuk melawan Sobat di setiap level caturnya.

Butuh konsentrasi yang sangat tinggi supaya bisa menaklukan sang raja terlebih jika Sobat tidak punya skill cukup dalam bermain catur. Namun memang itulah keseruannya aplikasi catur ini akan terus mengasah kemampuan Sobat dalam bermain catur ke dalam level yang lebih pro.

Baca Juga :  5 Aplikasi Kamera Seperti Kamera DSLR

“Download Aplikasi Chess Free”

 

2. Catur – Belajar dan Bermain

Aplikasi Catur 2
Aplikasi – Catur – Belajar dan Bermain – By – Chess.com

 

Sobat masih pemula atau hanya penggemar catur amatir namun ingin belajar lebih banyak soal permainan catur? Maka aplikasi Catur – Belajar dan Bermain ini bisa jadi alternatif yang sangat menarik untuk Sobat unduh dan mainkan.

Tidak hanya menawarkan game play yang seru untuk dimainkan, aplikasi catur terbaik satu ini juga bisa jadi tempat Sobat unuk dapat belajar tentang catur lebih dalam.

Aplikasi satu ini juga dilengkapi dengan 50.000 lebih tingkat kesulitan dan juga puzzle, hingga pengetahuan umum mengenai catur. Sobat pun juga bisa bergabung ke forum para penggemar permainan catur yang ada pada aplikasi catur yang sudah diunduh hingga 10 juta kali unduhan lebih di play sote ini.

“Download Aplikasi Catur – Belajar dan Bermain”

 

3. Catur – Chess Prince

Aplikasi Catur 3
Aplikasi – Catur – By – Chess Prince

 

Aplikasi catur terbaik untuk androidrekomendasi  yang ketiga ini datang dari developer kenamaan yaitu Chess Prince. Aplikasi Catur ini merupakan pilihan yang tepat bagi Sobat seorang penggemar permainan catur.

Aplikasi catur yang satu ini dapat Sobat unduh secara gratis langsung di Play Store. Di dalam aplikasinya, game ini akan mebuat Sobat harus bermain catur melawan AI. Tetapi, apabila Sobat ingin bermain bersama teman, maka Sobat dapat memilih mode permainan multiplayer.

Selain itu, di dalam aplikasi Catur juga tersedia dengan pilihan tampilan tema menarik yang bisa Sobat pilih sesuai keinginan. Tidak hanya itu saja, bahkan aplikasi ini mengklaim bahwa mampu memberikan tampilan grafis yang apik serta didukung sound effect yang memukau seperti aslinya.

“Download Aplikasi Catur – Chess Prince”

4. lichess • Free Online Chess

Aplikasi Catur 4
Aplikasi – lichess • Free Online Chess – By – lichess.org

 

Baca Juga :  5 Aplikasi Islami Terbaik Untuk Maksimalkan Ibadah Kamu

Masuk kedalam rekomendasi keempat dari aplikasi catur yang juga menyuguhkan Sobat permainan penuh strategi dengan konsep catur online ialah aplikasi ichess • Free Online Chess. Aplikasi ini tersedia secara gratis di Play Store, sehingga Sobat hanya perlu mengunduhnya saja supaya dapat memainkan keseruan di dalamnya.

Jika Sobat ingin memainkan permainan catur secara online, Sobat hanya memerlukan kuota internet atau sambungan internet. Di dalam aplikasi ichess Free Online Chess ini, juga dilengkapi dengan 4 macam mode permainan. Yakni mode blitz, bullet, classical, serta correspondence.

Tidak hanya menawarkan mode permainan yang beragam saja, Sobat juga dapat mengadu ketangkasan dalam bermain catur pada sebuah kompetisi turnamen catur yang ada pada aplikasi tersebut.

“Download Aplikasi lichess • Free Online Chess”

 

5. Chess Tactics Pro (Puzzles)

Aplikasi Catur 5
Aplikasi – Chess Tactics Pro (Puzzles) – By – LR Studios

 

Memainkan sebuah permainan bernama catur ini memang butuh taktik dan juga strategi jitu agar dapat amenang atau sertidaknya tidak buru-buru di skak mat oleh lawan. Dengan menggunakan alikasi catur terbaik bernama Chess Tactics Pro ini, Sobat dapat mempelajari beragam taktik jitu yang telah disediaka di dalam fitur Puzzels.

Sobat juga dapat mengawalinya dari level yang terbawah untuk belajar. Akan tetapi apabila ingin bermain dilevel-level yang lebih tinggi, tentunya permainannya akan menjadi lebih sulit. Ini bisa Sobat lakukan apabila merasa kemampuan bermainnya memang sudah tinggi.

Terdapat 3 mode permainan yang tersedia di dalam aplikasi Chess Tactics Pro (Puzzles) ini yang dapat dimanfaatkan untuk mengasah kemampuan Sobat bermain catur. Aplikasi catur terbaik yang satu ini tidak hanya dapat diunduh secara gratis saja, tapi juga bisa dimainkan secara offline sehingga Sobat dapat lebih hemat kuota data internet.

“Download Aplikasi Chess Tactics Pro (Puzzles)”

 

Penutup

Itulah demikian tadi informasi yang menarik tentang Aplikasi Catur Terbaik Untuk Android yang bisa sobat gunakan untuk membantu mengasah kemampuan otak kedalam peringkat yang lebih tinggi lagi dalam permainan catur atau bisa juga digunakan hanya untuk bersenang – senang dengan teman ketika ingin mengisi waktu luang. Dengan rekomendasi Aplikasi Catur Terbaik Untuk Android tersebut, sobat tidak perlu lagi buang-buang waktu untuk hanya mencari mana Aplikasi Catur yang Terbaik Untuk Android di playstore cukup melihat rekomendasi yang sudah beritawarganet siapkan, Selamat mencoba.

Informasi Seputar Aplikasi Terbaru 2021 Baca Disini :

Penelusuran Terkait : aplikasi catur terkuat – game catur gratis – game catur offline 2021 – catur online terbaik – game catur offline terbaik – chess free – aplikasi catur offline – game catur multiplayer offline

Tinggalkan Balasan