HP ZBook Create G7, Laptop 15,6 inci Kualitas premium untuk kreator Profesional

HP ZBook Create G7, Laptop 15,6 inci Kualitas premium untuk kreator Profesional – Jika Anda menjalankan beban kerja yang menuntut kerja komputer yang handal seperti mengedit foto atau video dan / atau melakukan permainan kelas atas, Anda memerlukan daya komputasi yang serius – yang, tentu saja cukup lumayan harganya. HP ZBook Create G7 tentunya memiliki daya komputasi , hadir dengan prosesor Core i9, RAM 32GB, SSD 1TB dan grafis Nvidia GeForce RTX 2070 dengan memori video khusus 8GB. Laptop ini datang dengan harga premium, Sekitar 42Juta. Meskipun ini bukan perangkat kelas atas dengan sertifikasi GPU dan ISV kelas atas yang dibutuhkan oleh perancang dan arsitek. Namun, Laptop ini masih merupakan laptop ‘kreator’ yang tak bisa diremehkan



HP ZBook Create G7 mengemas layar 15,6 inci, besar dan berat, berukuran lebar 35,4 cm kali dalam 23,46 cm kali 1,79 cm (non-sentuh) atau tebal 1,75 cm (sentuh). Beratnya mulai dari 1,92kg, yang berarti Anda tidak akan ingin membawanya terlalu jauh atau terlalu sering. Jika Anda bepergian dengan ZBook Create G7, sasis logam solidnya harus memastikannya bertahan dari benturan atau terjatuh (“ZBook kami dirancang untuk menjalani pengujian MIL-STD 810H yang ekstensif”, seperti yang dikatakan HP dengan hati-hati). Para profesional seluler akan menghargai kapasitas pengisian cepat laptop ini – dari nol hingga 50% dalam setengah jam, klaim HP – yang dapat dibenarkan untuk membawa kekuatan besar, meskipun itu menambah bobot yang lebih berat.

Layar 15,6 inci ZBook Create G7 berada di bezel yang relatif sempit di tiga sisi, meninggalkan bezel bawah dengan kedalaman sekitar 18mm. Layar pada unit ulasan saya adalah panel IPS 4K (3840 x 2160) dengan lapisan anti-silau dan kecerahan maksimum 600 nits. Mendukung 100% dari gamut warna DCI-P3 dan dengan sertifikasi HDR 400 , panel HP DreamColor ini menampilkan gambar dengan luar biasa, tetapi tidak responsif terhadap sentuhan. Jika Anda membutuhkannya, layar sentuh HDR 500 4K yang dilindungi Gorilla Glass 6 tersedia, tetapi kurang terang (400 nit).

Subsistem audio bermerek Bang & Olufsen luar biasa. Ada dua speaker di bawah gril panjang di atas keyboard, dan sepasang lagi di sisi bawah, di tepi kiri dan kanan. Ini duduk di sudut atas sasis sehingga terlindung dari peredam desktop. Volume speaker banyak, nada bass kuat, dan tidak ada distorsi bahkan di bagian paling atas rentang volume. ZBook Create G7 membuktikan bahwa laptop dapat menghadirkan kualitas audio yang luar biasa.

HP Premium Quiet Keyboard nyaman digunakan dapat mencapai kecepatan pengetikan sentuh yang biasa dengan cukup mudah. Sesuai dengan namanya, ini adalah keyboard yang tidak mengganggu, menghasilkan hanya suara ketukan sekecil apa pun, menjadikannya pilihan yang baik untuk ruang kerja yang lebih tenang. Touchpadnya halus dan sangat responsif.

Prosesor membutuhkan sedikit pendinginan, dan tepi kiri memiliki ventilasi yang panjang untuk meningkatkan aliran udara. Meskipun demikian, bahkan dengan sistem idle, saya merasakan sedikit kehangatan pada sandaran dan alas pergelangan tangan. Panas meningkat secara nyata bahkan dengan beban kerja ringan yang melibatkan streaming video dan pemutaran musik. Itu adalah sesuatu yang harus diwaspadai jika Anda berencana untuk mendorong prosesor Intel Core i9-10885H generasi ke-10 dengan sangat keras.

Baca Juga :  10 Game Mirip Battle of Polytopia Terbaik