Update terbaru Call of Duty Mobile Minggu ini

Update terbaru Call of Duty Mobile Minggu ini – Setelah sebelumnya kita membahas mengenai Mode St. Patrick Day Call Of Duty: Black Ops Cold War . Ada berita terbaru juga bagi para pemain Call of Duty Mobile. Activision juga memberikan beberapa cinta bagi penggunanya minggu ini. Activision merilis season 2 – Day of Reckoning. Pada update kali ini, mereka menambahkan dua peta lagi dan senjata tambahan. Selain itu, Mereka juga menambahkan playlist 3v3 Snipers Only baru untuk multiplayer. Mode battle royale game tak lupa ditambah dengan kendaraan dan kelas baru, sementara itu juga akan ada lebih banyak item yang tersedia di battle pass untuk dibuka.

Pada Entri blog Activision tidak berisi pembaruan apa pun untuk Warzone, namun mungkin saja akan ada detail baru pada game atau update yang akan diumumkan nantinya. Baru-baru ini ada ‘godaan’ yang melibatkan zombie yang menyebar di Verdansk. Hal ini mungkin akan mengarah ke sebuah acara besar dalam game. Dalam berita lain, patch kecil sekarang tersedia untuk Black Ops Cold War yang mencakup beberapa perbaikan untuk multiplayer, Zombies, dan League Play. Berikut ini adalah detail Update Call of Duty: Mobile Season 2: Day of Reckoning. Season 2 Battle Pass dimulai pada 11 Maret!

Hadiah Premium Battle Pass Baru

Blueprint Epic Baru: M4LMG – Checkpoint, KRM-262 – Eagle Claw dan BK57 – Data Miner, dan senjata lainnya. Karakter Epic Baru  Mara – Awakening, dan karakter lainnya Baru

Baca Juga :  Review Xiaomi Redmi Note 10 Pro

Hadiah Battle Pass Gratis Baru :

Senjata baru AS VAL adalah Rifle yang memiliki kecepatan menembak dan damage yang tinggi. AS VAL memiliki design subsonic yang bisa meredam suara tembakan namun pelurunya menjadi lebih lambat dan lebih mudah turun dari posisi kekeran pertama. Selain itu ada Scorestreak Baru: Napalm. Bakar musuh disekitar area lemparan dan buat asap dengan mudah di medan perang.

Hadiah Event Baru :

Misi dan Event baru dengan Hadiah baru, Perk Baru: Recon. Setelah musuh dibunuh, musuh disekitarnya akan dilacak dan diperlihatkan didalam mini map. A. Rank Series Baru, Series Rank akan kembali ke Series 1. Series 1 akan dimulai dari Maret 2021 – Mei 2021.

Hadiah Mode Ranked Baru :

Blueprint Epic Baru: QXR – Roaring Steel
Karakter Epic Baru: Kreuger – Ruptured Steel

MULTIPLAYER

Map Baru

Shoot House: Map populer dari Modern Warfare kini tersedia di CODM! Map ini berada di kemah pelatihan militer yang berada di tengah gurun yang memiliki design 3 rute yang klasik.  Tersedia untuk mode Team Death Match, Domination, Hard Point, Kill Confirmed, dan lainnya.

Shipment – Modern: Map klasik dari seri Modern Warfare telah kami renovasi! Tema Perang Dunia Kedua telah kami rombak agar menjadi lebih modern! Selagi bertarung sengit diantara kontainer, jangan lupa untuk memperhatikan tower yang bisa diisi oleh musuh.  Tersedia untuk mode Team Death Match, Domination, Hard Point, Kill Confirmed, dan lainnya.

Mode Game Spesial Baru!

Gunfight: Sniper. Eliminasi atau tangkap objektif menggunakan Sniper Rifle saja. Kilo-Bolt Action, SKS dan NA45 juga tersedia di mode ini. Tersedia didalam map Cage, Shipment, Pine, King, dan lainnya.

Fitur Baru didalam Loadout

Overview Blueprint: Pemain bisa memilih dan mengganti Blueprint di Loadout dengan menekan tombol OVERVIEW. Item yang Baru Didapatkan: Ikon notifikasi (Ikon Tanda Seru) sekarang memperlihatkan seluruh item baru yang pemain dapatkan, termasuk senjata, attachment, karakter, camo dan lainnya. Blueprint Tersedia: Pemain kini bisa melihat Blueprint baru yang tersedia didalam Loadout.

Baca Juga :  10 Game Mirip Battle of Polytopia Terbaik

BATTLE ROYALE

Mode Game Spesial Terbaru! Tank Battle: Tersedia untuk Mode Ranked. Koleksi 5 komponen untuk menbuat tank kamu. Kamu juga bisa memanggil Tank berdasarkan Blueprint yang kamu miliki didalam Airdrop. Tentu saja lebih mudah untuk mendapatkan tank didalam mode ini. Komponen Tank terdiri dari Chassis, mesin, armor, senjata utama dan senjata secondary. Semuanya bisa kamu kustomisasi sesuai dengan yang kamu inginkan.

Senjata Anti-Tank: Delay Bomb, Proximity Mine, Anti-Tank Sticky Grenade, Anti-Tank Sniper, Anti-Tank War Machine. Alat perbaikan Tank: Welding Gun. Blueprint Tank: 3 tipe.

Kendaraan Baru

Kendaraan Baru: Cargo Truck. Truk memiliki 2 tempat duduk untuk pengemudi dan penumpangnya, namun bak dari truk bisa menampung banyak soldier. Didalam bak, pemain bisa bergerak dengan bebas dan lebih terlindungi dari penyerang. Namun perlu diingat bahwa truk memiliki pergerakan lebih lambat dari kendaraan biasa.

Senjata Kustomisasi Baru di Airdrop

Soldier kini bisa menaruh Pistol sebagai senjata kustomisasi didalam Airdrop. List Senjata ditanah untuk mode Battle Royale (List Baru)

Common: AK117 / SKS / M4LMG / GKS
Uncommon: AK47 / Man-O-War / M21 EBR / Chopper / RUS-74U / BY15 / KRM-262
Rare: AK117 / BK57 / FR .556 / HVK-30 / Peacekeeper MK2 / AS VAL / LOCUS / M4LMG / Razorback / QQ9 / QXR / KRM-262
Epic: Type 25 / ICR / DRH / BK57 / KN-44 / AS VAL / Man-O-War / Peacekeeper MK2 / HVK-30 / DL Q33 / SKS / Chopper / RUS-74U / GKS / QQ9
Legendary: M4 / Man-O-War / AS VAL / HVK-30 / M4LMG / QXR / GKS