Black Rock Shooter The Game PPSSPP ISO Download

Black Rock Shooter The Game PPSSPP ISO Download

Black Rock Shooter The Game PPSSPP ISO Download – Black★Rock Shooter THE GAME adalah permainan peran berdasarkan konsep Black★Rock Shooter , dirilis di Sony Playstation Portable (PSP), yang dikembangkan oleh Imageepoch. 

Game ini menggabungkan elemen RPG,  shooter game, dan Third Person Shooting. Lagu tema utama game ini adalah “ NO SCARED “, dibawakan oleh ONE OK ROCK . Permainan ini dirilis pada 25 Agustus  2011 di Jepang, dan di Amerika Utara dan Eropa masing-masing pada tanggal 23 April  dan 24  2013 .

Baca Juga :  Ben 10 Alien Force PPSSPP ISO Download

Story Black Rock Shooter The Game

Cerita diatur di dunia pasca-apokaliptik, di mana 19 tahun telah berlalu sejak invasi alien telah memusnahkan sebagian besar populasi manusia. Penghuni yang tersisa di Bumi diberi tanggung jawab atas keselamatan Bumi dari penjajah, hingga kebangkitan senjata pamungkas Bumi melawan invasi.

Karakter utama dari permainan, Black★Rock Shooter, dipercayakan dengan tanggung jawab untuk melindungi umat manusia, memiliki kemampuan untuk melawan invasi sebagai senjata pamungkas. Dia muncul dari reruntuhan San Francisco dan menyaksikan kumpulan pasukan yang masih hidup yang menjadi pendukungnya selama misinya

Black Rock Shooter - The Game

Dalam mode pertempuran, tujuan Black★Rock Shooter adalah mengalahkan monster dalam area yang ditentukan. Pemain bertarung dalam waktu nyata dan dalam tiga dimensi, memungkinkan Black★Rock Shooter bergerak melintasi area pertempuran untuk bermanuver menghindari atau memposisikan dirinya untuk menyerang.

Baca Juga :  Capcom Classics Collection PPSSPP ISO Download

Download Black Rock Shooter The Game PPSSPP

Selama batte, pemain diberikan bar HP (titik kesehatan/hit point; ditampilkan dengan warna biru) yang harus dicegah pemain agar tidak mencapai nol (HP pemain saat ini akan di-overlay di satu sisi bar). Membidik musuh (secara default) dilakukan dengan menggunakan tombol arah di konsol. Gim ini juga menyediakan bilah energi senjata yang terletak di bawah bilah HP dan biasanya ditampilkan dalam warna hijau.

Baca Juga :  Brothers in Arms D Day PPSSPP ISO Download

Bar ini meningkat semakin banyak pemain menembakkan senjata mereka. Jika bilah terisi, itu akan memasuki status terlalu panas (bilah yang sebelumnya berwarna hijau akan berubah menjadi merah dengan tulisan “OVER HEAT” di atasnya); jika ini terjadi, senjata pemain akan menjadi tidak dapat digunakan sampai mendingin.

  • File Name Black Rock Shooter – The Game (USA)
  • File Size : 979,56 mb
  • Similar Games Year : 2013
  • Region : US
  • Genre : Role playing games

Sobat warganet yang ingin mencoba game Black Rock Shooter The Game PPSSPP bisa mengunduhnya melalui tautan di bawah ini

DOWNLOAD ISO

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Black Rock Shooter The Game PPSSPP ISO Download yang dipublish pada Maret 23, 2024 di website Berita Warganet

Artikel Terkait

Leave a Comment