Bilar Cars The Video Game PPSSPP ISO Download

Bilar Cars The Video Game PPSSPP ISO Download

Bilar Cars The Video Game PPSSPP ISO Download – Bilar atau Cars: The Video Game adalah permainan video yang dirilis pada 6 Juni 2006 untuk PC, Xbox, GameCube, GBA, PS2, DS, dan PSP (dan di Wii dan Xbox 360 setahun kemudian), berdasarkan seri dan film Pixar nama yang sama. Permainan berlangsung setelah film Cars , meskipun telah dirilis sebelumnya. Ada juga yang direncanakan untuk menjadi versi PS3 dan seluler, tetapi dibatalkan karena masalah pengembangan.

Story Bilar Cars The Video Game

Setelah Lightning bangun dari lamunan , dia memutuskan bahwa dia siap untuk musim Piston Cup berikutnya. Mack mengatakan kepadanya bahwa sebelum dia siap untuk liga besar lagi, dia perlu berlatih. Teman-temannya membantunya dengan mengajarinya banyak teknik seperti cara meluncur dengan kekuatan , mengatasi rintangan, dan mengikuti kecepatan. Saat bertemu dengan pendatang baru dan wajah yang sudah dikenal, Lightning berkompetisi di beberapa balapan dan mini-game. 

Bilar

Segera sebelum balapan besar keempatnya , Chick Hicks bertemu dengan tim hooligan dan memberitahu mereka untuk mencuri semua perlengkapan Lightning sehingga dia tidak bisa balapan. Setelah menghadapi Chick, Lightning menantangnya ke kompetisi tiga balapan berjudul Radiator Springs Grand Prix, yang diselenggarakan oleh Darrell Cartrip di Racing Sports Network. Setelah mengalahkan Chick 4-0, mereka saling menantang pada perlombaan Piala Piston kelima dan terakhir , yang dimenangkan Lightning.

Baca Juga :  Metal Gear Solid Peace Walker PPSSPP ISO Donwload

Gameplay Bilar

Ada lima bab cerita, masing-masing berisi 4-8 peristiwa. Ada tiga jenis acara – balapan jalan raya, mini game, dan balapan Piston Cup. Dalam balapan jalanan, pemain melanjutkan melalui balapan 3 putaran, setiap balapan terbuka untuk 5 kontestan yang berbeda. 

Untuk menyelesaikan minigame, pemain harus menyelesaikan tujuan, biasanya mengumpulkan sejumlah objek tertentu. Ada lima balapan Piala Piston, satu di akhir setiap bab. Ada 12 putaran, dan hingga 20 kontestan. Di tengah perlombaan, pemain harus melakukan pit stop dan memainkan minigame untuk melanjutkan balapan. Setelah permainan selesai, tidak banyak yang harus dilakukan, selain memastikan Anda telah memperoleh semua 250 (atau 177) piala, dan mengumpulkan poin bonus.

Baca Juga :  Download Game PPSSPP Ukuran Kecil Untuk Android & PC [ ISO / CSO ] 2022

Mode arcade memungkinkan pemain untuk menggunakan karakter apa pun yang dapat dimainkan yang telah mereka buka sejauh ini pada acara apa pun yang dibuka melalui mode cerita. Tidak seperti mode cerita, lawan setiap balapan adalah acak. Dalam game versi Xbox 360 dan Wii, ada tiga acara tambahan yang hanya dapat dimainkan dalam mode arcade: Ghosting Mater , Mater’s Speedy Circuit , dan Mater’s Countdown Cleanup .

Baca Juga :  Monster Hunter Freedom PPSSPP ISO Download

Download Bilar Cars The Video Game

Dua pemain dapat bermain bersama dengan karakter apa pun yang telah mereka buka sejauh ini (kecuali Monster Truck Lightning dan Count Spatula ), tetapi jumlah acara yang dapat dimainkan terbatas. Ada juga Pit Stop Challenge dari story mode, yang hanya bisa dimainkan di mode VS.

File name: Biler
File size: 202.0MB
Genre: Racing, Strategy
Region: USA
Console: Playstation Portable

Sobat warganet yang ingin mencoba game Bilar Cars The Video Game bisa mengunduhnya melalui tautan di bawah ini

DOWNLOAD ISO