Bleach Heat the Soul PPSSPP

Bleach Heat the Soul PPSSPP ISO Download

Bleach Heat the Soul PPSSPP ISO Download – Bleach Heat the Soul adalah seri game fighting cel-shaded 3D untuk PSP berbasis Bleach. Dikembangkan oleh Eighting dan diterbitkan oleh SCEI dan hanya dirilis di Jepang. Game ini memilik beberapa seri dan pada tiap seri memiliki beberapa metode permainan, dengan berbagai jenis mode permainan.

Game baru telah memperkenalkan mode tambahan yang biasanya dibawa ke sekuel. Menggunakan karakter yang diambil langsung dari manga Bleach, pemain menggunakan kemampuan unik masing-masing karakter untuk bertarung dan mengalahkan lawan. Game baru memperluas alur cerita seri dalam “Story Mode” atau, seperti yang dikenal di Heat the Soul 3 dan 4, “Mission Mode,” yang umumnya tetap setia pada materi sumber.

Gameplay Bleach Heat the Soul PPSSPP

Dalam setiap seri permainan, kalian bisa mengontrol salah satu dari banyak karakter secara langsung berdasarkan rekan-rekan Bleach mereka. Kalian akan bertarung dengan karakter yang kalian pilih dengan karakter yang lainnya, biasanya dikendalikan oleh permainan tetapi ini juga bisa menjadi pemain lain tergantung pada mode yang digunakan. Tujuan dari setiap pertandingan adalah untuk mengurangi kesehatan lawan menjadi nol menggunakan serangan dasar dan teknik khusus yang unik untuk setiap karakter dan berasal dari teknik yang mereka gunakan dalam materi sumber.

Bleach - Heat The Soul

Misalnya, penggunaan Black Getsuga Tensh oleh Ichigo Kurosaki (meskipun hanya saat menggunakan bentuk Bankai milik Ichigo) dan penggunaan Kidō oleh Rukia Kuchiki. Untuk beberapa teknik, karakter memiliki “spirit gauge”, yang habis saat dieksekusi. Sebagian besar teknik tidak dieksekusi secara real time, dan sebaliknya memiliki sinematik yang menyertainya.

elanjutnya, beberapa karakter dapat berubah menjadi bentuk alternatif tertentu di tengah pertempuran, meskipun sampai pengukur semangat mereka benar-benar habis atau pemain membatalkan transformasi. Pada Heat the Soul 3, pemain dapat memilih karakter mitra untuk membantu mereka dalam pertempuran. Setiap karakter mitra memiliki kemampuan yang berbeda berdasarkan keterampilan mereka dari seri. Sementara Heat the Soul 3 memungkinkan pemilihan hingga tiga karakter mitra, Heat the Soul 4 hanya memungkinkan dua sekaligus, meskipun kemampuan keduanya dapat digabungkan untuk menciptakan efek yang lebih kuat.

Baca Juga :  Brave Story New Traveler PPSSPP ISO Download

Download Bleach Heat the Soul PPSSPP ISO

Setiap seri memperkenalkan cara baru bermain melalui Story Mode. Heat the Soul menampilkan mode cerita klasik, memungkinkan pemain untuk menghidupkan kembali semua pertempuran penting dari awal seri. Heat the Soul 2 menambahkan sedikit variasi ke mode cerita asli, memungkinkan pemain untuk bermain melalui cerita individu masing-masing karakter. Misalnya, jika Ichigo Kurosaki dipilih, pemain harus melawan semua pertarungannya dengan Shinigami; jika Byakuya Kuchiki dipilih, pemain harus menghentikan Ichigo dan teman-temannya dari menyelamatkan Rukia Kuchiki.

Heat the Soul 3 tidak lagi menggunakan “Story Mode” melainkan “Mission Mode.” Dalam Mode Misi, pemain harus menghidupkan kembali pertempuran seri, meskipun harus memenuhi kondisi tertentu, seperti batas waktu, sebelum dapat melanjutkan. Heat the Soul 4 juga menggunakan Mission Mode. Tergantung pada waktu penyelesaian dan stamina yang tersisa, pemain diberikan peringkat “S” sampai “C”, S menjadi peringkat tertinggi yang mungkin. Jika diberikan S atau A, skenario percabangan terjadi.

Kategori:Action, 3D & Fighting
Pengembang:Eighting
Penerbit:SCEI
Pertama Kali Rilis:24 Maret 2005
Bahasa Game:Jepang
Size File:80MB

Bagi sobat warganet yang ingin mencoba game Bleach Heat the Soul PPSSPP ISO, kalian dapat mengunduhnya melalui tautan dibawah ini

DOWNLOAD ISO

Selain itu, kalian juga bisa mengunduh seri Bleach Heat the Soul 2 – 7

Download Bleach Heat the Soul 2 – 7 PPSSPP ISO

Bleach Heat the Soul 2

Heat the Soul 2 berkisar dari Soul Society: The Sneak Entry arc hingga akhir Soul Society: The Rescue arc dan menampilkan 12 karakter yang dapat dimainkan. Berbeda dengan Heat the Soulmode cerita pada seri ini memungkinkan kamu untuk mengikuti kisah karakter yang dipilih daripada plot tunggal yang ditentukan. 

Bleach - Heat The Soul 2

Misalnya, jika sebagai pemain kamu memilih Ichigo Kurosaki , mereka akan melawan semua pertempurannya dengan shinigami , sedangkan jika mereka memilih untuk bermain sebagai Byakuya Kuchiki , pemain harus menghentikan Ichigo dan teman-temannya untuk menyelamatkan Rukia Kuchiki .

Baca Juga :  Cara menggunakan Xbox PC Game Pass di PC

Bleach Heat the Soul 2 PPSSPP ISO, kalian dapat mengunduhnya melalui tautan dibawah ini

DOWNLOAD ISO

Bleach Heat the Soul 3

Di Soul Road, pemain harus memilih karakter dan karakter pasangan yang diinginkan. Setelah itu, pemain ditempatkan di peta seperti permainan papan di mana tujuannya adalah melewati penanda untuk melawan musuh. Setelah setiap pertandingan, pemain diberi sejumlah Poin kepercayaan tergantung dari berapa banyak yang diterima dan juga tergantung pada kesulitan mode yang digunakan untuk menaikkan level karakter mitra dan membuka bonus, seperti kostum alternatif dan mitra baru. 

Bleach - Heat The Soul 3

Untuk membuka bonus ini, pemain harus menemukan penanda biru untuk menyerahkan poin mereka; namun, sebelum melakukannya, pemain harus menjawab pertanyaan pilihan ganda. Di Karakura Heroes, pemain dimasukkan ke dalam cerita sampingan yang lucu, dengan beberapa adegan anime tambahan ditambahkan. Pada awalnya Byakuya Kuchiki dan Tōshir Hitsugaya , akan disajikan petualangan aneh yang melibatkan pertempuran beberapa karakter lain. Pada penyelesaian mode, sebuah adegan menunjukkan party bersantai di hotel mahal, melakukan aktivitas yang dalam beberapa cara sesuai dengan kepribadian dan/atau kemampuan mereka misalnya, snowboarding Hitsugaya

Bleach Heat the Soul 3 PPSSPP ISO, kalian dapat mengunduhnya melalui tautan dibawah ini

DOWNLOAD ISO

Bleach Heat the Soul 4

Tidak seperti seri sebelumnya, Heat the Soul 4 menampilkan mode “Character Master”. Di dalamnya, pemain memilih karakter dan melewati serangkaian lima pertempuran dan biasanya dihadapkan pada kondisi tertentu, seperti hanya menggunakan ambil untuk memberikan damage, untuk menyelesaikan pertempuran. 

Bleach – Heat the Soul 4

Setelah pertempuran ketiga dan terakhir, pertanyaan jawaban ganda yang diajukan oleh karakter harus dijawab. Bergantung pada jawabannya, pemain diberi hadiah 200 poin, 50 poin, atau tidak sama sekali. Untuk setiap pertempuran yang dimenangkan, sejumlah poin pengalaman acak akan ditambahkan ke total karakter. Saat level tumbuh lebih tinggi, bonus seperti tes suara dan kostum alternatif dapat dibuka. Pemain juga diberikan 100 poin per pertempuran; ini menuju membuka lebih banyak karakter dan tahapan.

Bleach Heat the Soul PPSSPP 4 ISO, kalian dapat mengunduhnya melalui tautan dibawah ini

DOWNLOAD ISO

Bleach Heat the Soul 5

Pada seri ini, fitur baru seperti sistem Tag Action dan cara baru untuk merilis zanpaku. Transformasi seperti Bankai sekarang dibuat ketika 2 batang reiatsu diperoleh dan kemudian menekan tombol L, daripada memilih bentuk Bankai karakter sebelum bertarung. Tampaknya juga ada 3 gaya tindakan tag: ofensif, defensif, dan teknis. Ada juga mode permainan yang disebut Tag Master, yang memungkinkan kamu untuk memilih 2 karakter untuk bertarung dalam serangkaian pertarungan. Sistem ini juga mencakup spesial yang menggunakan kemampuan mitra yang ditandai.

Bleach – Heat the Soul 5

Seri ini menampilkan 32 karakter yang dapat digunakan dalam mode Tag Battle, sementara karakter tambahan dapat diperoleh dengan penyimpanan gim Bleach: Heat The Soul 4 melalui konversi gim. Namun, karakter ini hanya dapat digunakan dalam mode tunggal tanpa transformasi dalam game. Mereka dipilih melalui menu terpisah yang dapat diakses dengan menekan L/R di menu karakter normal.

Baca Juga :  Ben 10 Alien Force PPSSPP ISO Download

Bleach Heat the Soul 5 PPSSPP ISO, kalian dapat mengunduhnya melalui tautan dibawah ini

DOWNLOAD ISO

Bleach Heat the Soul 6

Gim ini memiliki mode kejuaraan baru yang ditambahkan di mana Kamu dapat melawan gaya turnamen yang mirip dengan Bleach Soul Carnival dan mode kustomisasi eksklusif untuk Heat the Soul 6. Mode cerita gim ini dimulai dari saat Ichigo mendapatkan kekuatannya hingga pertarungan Espada/Soul Reaper sampai saat ini di anime. 

Bleach - Heat The Soul 6

Pada Bleach Heat The Soul Seri ini menawarkan daftar karakter luar biasa yang terdiri dari 74 karakter yang dapat dimainkan termasuk Senna ,Sojiro Kusaka , Dark Rukia , dan Visored dan Tessai dalam seragam Soul Reaper mereka dari busur “Turn Back the Pendulum”. Lagu pembukanya adalah “Koyoi, Tsuki ga Miezu Tomo” oleh Porno Graffitti yang juga digunakan untuk Bleach: Fade to Black .

Bleach Heat the Soul 6 PPSSPP ISO, kalian dapat mengunduhnya melalui tautan dibawah ini

DOWNLOAD ISO

Bleach Heat the Soul 7

seri terbaru dari seri “Heat the Soul” yang dirilis pada 2 September 2010. Perubahan utama dalam game ini adalah mode 4-Players. Pertempuran melawan karakter raksasa juga telah dikonfirmasi. Karakter baru yang telah ditambahkan diantaranya adalah Allon (Ayon), Coyote Starrk (Los Lobos), Baraggan Luisenbarn (Arrogante),

Bleach – Heat the Soul 7

Tier Harribel (Tiburon), Yammy Liargo (Ira), Ulquiorra Cifer (Segunda Etapa), Ichigo Kurosaki (Full Hollow) , Muramasa, Hachigen Ushoda, Love Aikawa dan Shuren ( konten yang dapat diunduh ); secara keseluruhan, 84 karakter dapat dimainkan.

Bleach Heat the Soul 7 PPSSPP ISO, kalian dapat mengunduhnya melalui tautan dibawah ini

DOWNLOAD ISO

Pencarian Populer : game bleach psp,review game bleach heat soul 7,sownload bleach party 2 psp iso