Ape Escape On the Loose PPSPP ISO Download

Ape Escape On the Loose PPSPP ISO Download

Ape Escape On the Loose PPSPP ISO Download – Ape Escape asli menghadirkan game yang menarik pada awal kedatangannya di platform PlayStation. Game ini menandai kemajuan inovasi dan mekanika permainan yang disempurnakan. Tapi itu dulu, pada saat platformer 3D menderita malaise desain. Maju cepat untuk hadir dan entri terbaru dalam seri Ape Escape telah diluncurkan bersama dengan perangkat genggam segar Sony, Sony PSP.

Saat ini kamu bisa mencobanya pada platform PSP dengan menggunakan emulator PPSSPP. Game Ape Escape: On the Loose akan membawa kamu kembali ke game PlayStation asli yang sama. Hanya saja diperbarui dengan serangkaian tambahan. Penggemar seri ini pasti akan merasa betah dalam banyak hal, tetapi sifat PSP juga mengubah konsep dasar game pada beberapa hal.

Baca Juga :  Blitz Overtime PPSSPP ISO Download

Story Ape Escape On the Loose PPSPP

Ada masalah di kebun binatang! Monyet albino bernama Spectre mendapatkan cakarnya di Peak Point Helmet, membuatnya sangat cerdas! Sekarang, dia kembali ke masa lalu dengan pasukan kera cerdas untuk menulis ulang sejarah dan menjadikan monyet sebagai spesies yang dominan! Terserah kamu untuk melompat dari era ke era dan mengumpulkan semuanya! Ape Escape: On the Loose adalah remake dari game PlayStation Ape Escape.

Ape Escape On the Loose PPSPP

Karakter utama, Spike, harus melakukan perjalanan melalui waktu, menangkap monyet menggunakan jaring waktunya. Dia juga akan mendapatkan gadget tambahan seperti Monkey Radar, Sky Flyer, Dash Hoop, dan RC Car, yang akan membantunya menjangkau beberapa primata yang lebih sulit. Sementara fitur utama dari game aslinya adalah penggunaan inovatif dari Dual Analog Sticks, PSP tidak memiliki hal seperti itu. Akibatnya, kontrol telah dipetakan kembali dan disesuaikan dengan konsol. Namun kamu masih bisa menjalankannya dengan baik kok sob.

Baca Juga :  Dragon Ball Z Tenkaichi Tag Team PPSSPP ISO

Melompat dilakukan dengan menekan X, sedangkan tiga tombol lainnya dapat digunakan untuk mengontrol gadget yang dipilih, biasanya dengan menahan atau menekan cepat tombol yang ditentukan (tergantung pada gadget yang kamu pilih). Game ini juga dilengkapi banyak mini game yang dapat dimainkan secara solo, atau melalui multipemain nirkabel. Mini game ini dapat dibuka dengan mengumpulkan “Koin Specter” tersembunyi yang tersebar di berbagai level. Sementara dua game, Snow Kidz Racing dan Spectre Boxing, berasal dari game aslinya, ada dua game baru yang harus dibuka yaitu Ape Ping Pong dan Jake Attacks

Download Ape Escape On the Loose PPSPP ISO

Setiap tahap menawarkan desain yang sangat baik dan ukuran yang mengesankan, dan layar PSP yang fantastis memungkinkan Anda melihat semuanya dengan detail yang tajam. Satu kelemahannya, Spike tidak memiliki beberapa kemahiran dari game sebelumnya, jadi melintasi lingkungan menjadi rumit pada titik-titik tertentu. Hilangnya presisi akan membuat kamu kehilangan nyawa, terutama saat melompat dari platform ke platform.

Baca Juga :  Gods Eater Burst PPSSPP ISO Download

Dan dengan cepat berjalan melintasi sebidang tanah sempit? Lupakan saja. kamu pasti akan mati beberapa kali. Kadang-kadang, Spike juga memiliki masalah untuk meraih tepian saat membuat lompatan ala Jackie Chan di antara teluk atau ngarai. Praktis apa pun yang membutuhkan tingkat keanggunan yang bisa dibilang tinggi lebih sulit dari yang seharusnya. On the Loose bisa mendapatkan keuntungan dari kontrol yang lebih ketat.

Nama File Ape Escape: On the Loose iso
Platform : PSP
Region: United States
Tanggal Rilis: 24 Maret 2005
Publisher: Sony Computer Entertainment

Untuk sobat warganet yang ingin mencoba game Ape Escape On the Loose PPSPP ISO, kamu bisa mengunduhnya melalui tautan berikut ini

DOWNLOAD ISO