Miami Vice The Game PPSSPP

Miami Vice The Game PPSSPP ISO Download

Miami Vice The Game PPSSPP ISO Download – Pada game, kamu akan menemukan Kota Miami yang nampaknya menjadi tempat yang sangat berbahaya. Kartel narkoba di setiap sudut, polisi yang berbalas tembakan di jalan-jalan. Mungkin begitulah Game Miami Vice, salah satu bentuk dari transisi film-ke-game. Kamu bisa memainkan game ini menggunakan emulator PPSSPPmu.

Gameplay Miami Vice The Game

Kamu akan memulai permainan dengan berperan sebagai Crockett atau Tubbs dalam sebuah cerita yang tidak lebih digunakan sebagai background gameplay dengan misi menembak sesuatu yang ada di layar. Game ini memiliki mode pandangan orang pertama yang meletakkan kamera pada berada tepat di atas bahu karakter. 

Baca Juga :  Cara Daftar Beta  Test Genshin Impact 2.7

Di sepanjang permainan, kamu bisa berlindung di balik kotak, tanda, dan tong yang ditempatkan dengan baik ketika menyelesaikan sebuah level saat musuh cenderung menembak balik. Kamu mungkin akan menerima beberapa tembakan, namun tenang saja, kamu tidak akan mati semudah itu.

Miami Vice - The Game

Untuk setiap misi yang kamu akan ada lebih banyak hal yang harus dilakukan selain menembak semua yang bergerak. Kamu bisa menemukan simpanan tersembunyi obat-obatan yang dapat bisa kamu jual nantinya untuk mendapatkan banyak uang. Ada juga kartu flashRAM di setiap tahap yang bisa digunakan untuk membuka berbagai hal untuk dibeli dan beragam karakter juga untuk dibeli. 

Baca Juga :  Cara Download Game PPSSPP di Android

Untungnya, levelnya cukup bervariasi dalam penampilan untuk membuatnya menarik, dibandingkan dengan menonton tekstur yang sama berulang beberapa lusin kali. Detailnya sangat bagus, baik ketika sedang melihat klub malam, dermaga bermandikan sinar matahari, atau rumah kumuh yang penuh dengan puing-puing. Teksturnya tajam, dan lingkungannya sangat bervariasi. Tidak banyak yang bisa dilakukan Miami Vice, apakah kita berbicara tentang gameplay atau daya tarik. Ini adalah permainan yang cukup menyenangkan untuk dimainkan.

Miami Vice The Game PPSSPP ISO Download

Polisi dan penjahat menjadi satu di kota Miami Vice yang berbahaya. Miami Vice The Game akan membawa kamu dalam penyamaran petugas narc Sonny Crockett dan Ricardo Tubbs. Bangun kepercayaanmu dalam dunia kriminal untuk menyusup ke perut South Beach yang kumuh.

Baca Juga :  Legend Of Heroes Trails In The Sky PPSSPP ISO Download

Tembak-menembak dengan penjahat kejam. Pilot perahu berkecepatan tinggi melalui perairan berbahaya Miami. Suap informan licik saat Anda berdagang narkoba, senjata, dan uang tunai. Hancurkan raja obat bius Amerika Selatan yang hampir tak tersentuh. Kamu akan menikmati game ini.

Game NameMiami Vice: The Game
RegionUSA
ConsolePlayStation Portable
Game Release2006-07-18
GenreThird Person Shooter
PublisherVivendi Games
LanguagesEnglish
Image FormatISO

Sobat warganet yang ingin mencoba game Mortal Kombat Unchained  PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO

Baca Juga: