Mortal Kombat Unchained PPSSPP

Mortal Kombat Unchained PPSSPP ISO Download

Mortal Kombat Unchained PPSSPP ISO Download – Mortal Kombat selalu menjadi merek dagang dari industri video game. Sejak game pertama dirilis sampau dengan game ke-6 dalam seri utama dirilis. Kamu masih bisa menikmati game yang brutal ini.

Mortal Kombat melanjutkan Mortal Kombat: Deadly Alliance. Kebetulan, pada gilirannya, Hero dari MKDA gagal, dan Deadly Alliance telah menang. Raiden mencoba menghadapi duo itu sendiri, tetapi kalah. Tentu saja, Deadly Alliance tidak bisa menang dengan mudah. Raja Naga, Onaga, kembali, dan bahkan trio Shang Tsung, Quan Chi, dan Raiden tidak dapat mengalahkannya, dan akhirnya mati. Sekarang giliranmu untuk menghentikan Raja Naga, Onaga.

Baca Juga :  Crash Tag Team Racing PPSSPP ISO Download

Gameplay Mortal Kombat Unchained

MK Unchained memungkinkan Anda bermain sebagai 12 karakter pada awalnya, dengan 12 karakter yang tidak dapat dibuka, sejauh yang saya tahu. Favorit lama seperti Sub-Zero, Scorpion, Baraka, Mileena, dan Kabal kembali, bersama dengan wajah baru seperti Kobra, Darrius, Dairou, dan Hotaru. Setiap karakter memiliki dua gaya bertarung, dan satu gaya senjata, dengan beberapa pengecualian. Setiap karakter memiliki gaya bertarung yang berbeda untuk memastikan pertarungan yang berbeda dengan setiap karakter. Tentu saja, ada juga gerakan khusus, dan yang lainnya. Disini ada beberapa mode yang bisa kamu mainkan.

Di Chess Kombat, kamu bisa membentuk tim pejuang dari MK Kombatants, dan melibatkan lawan dalam permainan seperti catur. Kamu bisa menjalankan berbagai ‘spell’ dari daftar. Beberapa di antaranya termasuk menyembuhkan, membunuh lawan yang lemah, atau membangkitkan salah satu dari tim. Ada juga jebakan yang diatur untuk mencegah lawan maju.

Baca Juga :  Cara Download di Epic Games Store, Gampang Banget!

Mode baru lainnya adalah Puzzle Kombat, di mana kamu bisa memainkan permainan puzzle mirip Dr.Mario, yang cukup sederhana untuk dimainkan, tetapi bisa menjadi sangat rumit saat mencoba melakukan kombo besar. 

Mortal Kombat - Unchained

Mode Konquest dari membuat kamu mempelajari semua gerakan Kombatan bersamaan dengan mempelajari sejarah mereka. Mode baru ini mengambil aspek dari yang lama, tetapi menambahkan lebih banyak lagi. Dalam mode ini, Anda dapat berkeliaran dengan bebas di seluruh dunia, Cukup menyenangkan dan hampir seperti GTA.

Baca Juga :  Download Game PPSSPP Naruto Android Lengkap Lengkip

Mortal Kombat Unchained PPSSPP ISO Download

Mortal Kombat: Unchained membawa seri ini ke level berikutnya dengan banyak kematian per karakter, latar belakang interaktif, dan mode permainan baru. Untuk pertama kalinya dalam seri Mortal Kombat, Kamu dapat memainkan mode Konquest jelajah bebas, permainan papan, dan permainan puzzle, selain mode pertempuran satu lawan satu yang ditingkatkan.

Game NameMortal Kombat: Unchained
RegionEurope
ConsolePlayStation Portable
Game Release2006-11-24
GenreFighting
PublisherMidway
LanguagesEnglish, French, German, Italian, Spanish
Image FormatISO

Sobat warganet yang ingin mencoba game Mortal Kombat Unchained  PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO

Baca Juga: