Metal Gear Solid Peace Walker PPSSPP ISO Donwload

Metal Gear Solid Peace Walker PPSSPP ISO Donwload

Metal Gear Solid Peace Walker PPSSPP ISO Donwload – Metal Gear Solid: Peace Walker, adalah game portabel untuk seri stealth yang cukup populer. Seri ini menjadi produksi terbaik dengan banyak konten, dan dikemas cukup baik ke dalam PSP. 

Game ini dibuat dengan sistem manajemen sumber daya yang disajikan dengan rapi di mana kamu bisa membentuk pasukan pribadi. Banyak tontonan permainan, mulai dari jalur pengembangan teknologi hingga perekrutan anggota dan mode versus, yang menambah nilai dan kedalaman cerita dalam game.

Baca Juga :  Ben 10 Alien Force Vilgax Attacks PPSSPP ISO

Gameplay Metal Gear Solid Peace Walker

Peace Walker diatur tak lama setelah peristiwa Metal Gear Solid 3: Snake Eater, kembali ke tahun 1970-an untuk menyelipkan plot berliku-liku ke dalam garis waktu seri. Kamu akan bermain sebagai Snake dengan latar belakang Perang Dingin, dengan CIA dan KGB secara diam-diam ikut campur di Kosta Rika. 

Snake dan tentara bayarannya, Militaire Sans Frontieres, ditugaskan untuk membawa perdamaian ke negara yang bermasalah, yang tidak memiliki militer sendiri. Hal ini akan membawa kamu menyelinap dan menembak melalui berbagai lingkungan Amerika Tengah, tank tempur, dan mekanisme raksasa secara berkala. 

Metal Gear Solid - Peace Walker

Kamu didorong untuk bertindak secara metodis dan sembunyi-sembunyi, memanfaatkan koleksi gadget yang semakin banyak untuk digunakan dengan baik. kamu bisa menggunakan penglihatan sonar Sonic Eye, hingga kekuatan pengalih perhatian dari majalah nudie yang ditempatkan dengan baik. Sistem penutup memungkinkan kamu bersandar ke dinding dengan menekan tombol aksi, tetapi ini dimaksudkan untuk mengintip dari sudut dan merencanakan langkah selanjutnya, bukan untuk keluar dan menembak musuh. 

Baca Juga :  Cheat GTA Vice City PS4 Lengkap Dengan Triknya

Menggunakan skema kontrol default, kamu mengontrol kamera dan membidik manual dengan tombol wajah, bergerak dengan nub analog, dan mengakses menu dan melakukan tindakan peka konteks dengan tombol arah. 

Metal Gear Solid Peace Walker PPSSPP ISO Donwload

Di akhir misi, kamu akan mendapatkan poin pengalaman dan bergantung pada gaya permainan yang kamu lakukan dan memberi kamu hadiah karena lebih suka menyelinap daripada membunuh dan mengundang permainan yang lebih cerdas dan lebih strategis daripada lari dan tembak-menembak. 

Baca Juga :  Harvest Moon Hero Of Leaf Valley PPSSPP ISO Download
Game NameMetal Gear Solid: Peace Walker
RegionUSA
ConsolePlayStation Portable
Game Release2010-06-08
GenreAction-Adventure, Stealth
PublisherKonami
LanguagesEnglish, French, Spanish
Image FormatISO

Sobat warganet yang ingin mencoba game Metal Gear Solid Peace Walker  PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO

Baca Juga: