Metal Slug Anthology PPSSPP ISO Download

Metal Slug Anthology PPSSPP ISO Download

Metal Slug Anthology PPSSPP ISO Download – Gamer jadul praktis dibesarkan oleh genre run and Shoot yang menghabiskan masa kecil dengan game game unik seperti Contra, Ikari Warriors, dan Gunstar Heroes. Game inilah yang membuat Kamu tidak bisa tidur di malam hari berkat aksi intens dan kesulitan yang bisa membuat pusing.

Salah satu waralaba utama yang mungkin akan Kamu ingat adalah Metal Slug. Meskipun mendominasi bagian depan arcade. Dari semua seri yang ada, mungkin tidak ada yang selengkap Metal Slug Anthology. Kamu bisa memainkan game Metal Slug dengan menggunakan emulator PPSSPP yang kamu miliki.

Baca Juga :  Blazblue Calamity Trigger Portable PPSSPP ISO

Gameplay Metal Slug Anthology

Kamu bisa memainkan tujuh stage yang ada bagaimanapun juga, apa yang Kamu dapatkan dari Metal Slug Anthology adalah kumpulan Metal Slug 1 sampai 6 dan Metal Slug X (remake dari Metal Slug 2). Ini adalah kompilasi Metal Slug terlengkap yang ada dan pertama kali Metal Slug 6 tersedia. Jadi para pecinta Metal Slug pasti akan puas. 

Metal Slug Anthology

Sederhananya, ini sama hardcorenya dengan platformer/shooter 2D. Menceritakan seorang prajurit tunggal dengan tidak lebih dari pistol dan beberapa granat, melawan apa yang tampak seperti ribuan infanteri, robot, tank, dan helikopter. 

Baca Juga :  BlazBlue Continuum Shift Extend PPSSPP ISO Download

Jumlah tembakan yang datang ke arahmu di luar kendali, jadi berhasil melewati level dalam keadaan utuh jelas merupakan sebuah pencapaian. Sepanjang jalan, Kamu bisa menukar senjata default dengan sesuatu yang lebih kuat seperti laser atau senapan atau melompat ke dalam tank atau kapal selam. 

Metal Slug Anthology PPSSPP ISO Download

SNK Playmore, dalam rangka merayakan 10 tahun franchise arcade klasik mereka Metal Slug, merilis deretan judul Metal Slug terbaik yang pernah dirakit untuk PSP termasuk Metal Slug, Metal Slug 2, Metal Slug X, Metal Slug 3, Metal Slug 4, dan Metal Slug 5. METAL SLUG COLLECTION adalah “terjemahan sempurna” dari arcade klasik dan memiliki dukungan nirkabel untuk aksi dua pemain yang intens.

Baca Juga :  FIFA Street 2 PPSSPP ISO Download
Game NameMetal Slug Anthology
RegionUSA
ConsolePlayStation Portable
Game Release2007-02-20 (15 years ago)
GenreAction, Compilation, Platformer 2D
PublisherSNK Playmore
LanguagesEnglish
Image FormatISO

Sobat warganet yang ingin mencoba game Metal Slug Anthology  PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO

Baca Juga: