Destiny 2 XBox Game Pass

Destiny 2 XBox Game Pass Gratis untuk Waktu Terbatas

Destiny 2 XBox Game Pass Gratis untuk Waktu Terbatas – Tidak ada harga yang lebih baik daripada gratis, dan selama beberapa hari ini, Kamu bisa memainkan Destiny 2 dan The Elder Scrolls Online di PC dan konsol tanpa membayar sepeser pun. Ditambah lagi ada Satu game yang juga tersedia gratis untuk pemain Xbox.

Destiny 2 XBOX

Game pertama yang ditawarkan adalah Destiny 2 , yang sudah gratis untuk dimainkan di semua platform, tetapi sebagian besar konten utama berasal dari ekspansi berbayar dan konten lain yang dapat diunduh. Dari 23-29 Agustus, semua ekspansi cerita Destiny 2 saat ini ( Shadowkeep , Beyond Light , dan The Witch Queen ) tersedia untuk semua pemain secara gratis. Kamu juga memiliki banyak pilihan untuk memainkannya, karena Destiny 2 tersedia di PC, Xbox Series X|S, Xbox One, PS5, PS4, dan Stadia.

Baca Juga :  Justice League Heroes PPSSPP ISO Download

Destiny 2 (juga dikenal sebagai Destiny 2: New Light dan di Korea sebagai Destiny: Guardians ) adalah gim video penembak orang pertama multipemain online-saja yang dikembangkan oleh Bungie . Awalnya dirilis sebagai game berbayar untuk bermain pada tahun 2017 untuk PlayStation 4 , Xbox One , dan Microsoft Windows . Ini menjadi free-to-play, memanfaatkan game sebagai model layanan, di bawah judul New Light pada 1 Oktober 2019, diikuti dengan rilis game di Stadia pada bulan berikutnya, dan kemudian PlayStation 5 dan platform Xbox Series X/S pada Desember 2020. Gim ini diterbitkan oleh Activision hingga 31 Desember 2018, ketika Bungie memperoleh hak penerbitan untuk waralaba tersebut. Ini adalah sekuel Destiny 2014 dan ekspansi selanjutnya .

Bertempat di dunia ” fiksi ilmiah mitis “, game ini menampilkan lingkungan “dunia bersama” multipemain dengan elemen permainan peran . Seperti aslinya, aktivitas di Destiny 2 dibagi antara jenis permainan player versus environment (PvE) dan player versus player (PvP). Selain misi cerita normal, PvE menampilkan ” pemogokan ” tiga pemain dan ruang bawah tanah dan serangan enam pemain . Mode patroli jelajah gratis juga tersedia untuk setiap tujuan yang menampilkan acara publik serta aktivitas yang tidak tersedia di aslinya. Kegiatan ini memiliki penekanan pada eksplorasi destinasi dan interaksi dengankarakter non-pemain (NPC); Destiny asli hanya menampilkan NPC di ruang sosial. PvP menampilkan mode berbasis objektif, serta mode permainan deathmatch tradisional.

Baca Juga :  Bakemonogatari Portable PPSSPP ISO Download

The Elder Scrolls Online

Berikutnya adalah The Elder Scrolls Online , sebuah game multipemain dunia terbuka yang berlatar alam semesta yang sama dengan Skyrim , Morrowind , dan judul Elder Scrolls lainnya. Edisi standar biasanya berharga $19,99, tetapi gratis untuk dimainkan di semua platform hingga 29 Agustus . Itu termasuk akses ke 24 zona cerita, termasuk Morrowind. Perlu diingat The Elder Scrolls Online termasuk dalam langganan Xbox Game Pass , jadi jika kamu sudah memilikinya, tidak perlu terburu-buru.

Baca Juga :  Brave Story New Traveler PPSSPP ISO Download

Terakhir, jika kamu memiliki konsol Xbox dengan Xbox Live Gold atau Xbox Game Pass Ultimate, kamu bisa memainkan Bloodstained: Ritual of the Night secara gratis hingga 29 Agustus. Gim ini juga dijual seharga $15,99 (diskon 60%) jika kamu mau. simpan setelahnya. Ini adalah game petualangan bergaya Metroidvania yang bertindak sebagai penerus spiritual dari seri Castlevania, berlatar Inggris abad ke-19.

Baca Juga: