Metal Slug XX PPSSPP

Metal Slug XX PPSSPP ISO Download

Metal Slug XX PPSSPP ISO Download – SNK Playmore masuk kembali ke daftar grup game remake yang mencoba membuat kembali misi penyelamatan planet melalui Metal Slug XX. Game ini sebenarnya adalah remake Metal Slug 7 , dirilis untuk Nintendo DS dan PSP. Jadi mungkin kamu sendiri sudah pernah memainkan game ini sebelumnya. Dan sementara aksinya sangat intens dan menawarkan mode co-op yang hebat. Kamu akan kembali menemukan asyiknya menembak musuh yang datang dengan karakter karakter yang sudah kamu kenal sebelumnya.

Gameplay Metal Slug XX

Gameplay identik dengan Metal Slugs sebelumnya, yang pada gilirannya menyajikan scroll shooter seperti Contra. Satu-satunya perbedaan nyata antara seri Metal Slug dan pendahulunya adalah ketergantungan pada kendaraan tank pembunuh yang memiliki bentuk seperti siput. Sedangkan sesuatu seperti Super C memaksamu untuk meledakkannya di terra firma. Disinilah kamu akan sering mendapat kesempatan untuk membuat kekacauan saat mengendarai tank, mekanisme, dan bahkan burung unta mekanis raksasa. 

Baca Juga :  Colin Mcrae Rally 2005 Plus PPSSPP ISO Download

Kesulitan dalam mode campaign hanya satu tembakan musuh membawa kamu pada kematian, sehingga kamu akan sering menemukan diri kamu terjebak dalam kebiasaan terbunuh berulang kali di bagian level yang sulit.

Metal Slug XX

Metal Slug XX tidak mencampuradukkan gelombang serangan musuh seperti yang seharusnya, tetapi kecepatannya selalu cepat bahkan ketika aliran tentara, tank, mortir, dan helikopter musuh yang tidak pernah berhenti bisa membuat kamu frustasi.

Baca Juga :  Capcom Classics Collection PPSSPP ISO Download

Kamu tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk berpikir cukup lama untuk memutuskan untuk berhenti bermain. Ringkasnya permainan juga membuatmu terus maju, karena kamu bisa menyelesaikan tujuh level singkat dalam satu sesi 60 menit selama kamu bermain.

Metal Slug XX PPSSPP ISO Download

Metal Slug XX untuk sistem PSP adalah tambahan baru untuk seri Metal Slug terkenal yang menangkap semua kemuliaan pengalaman arcade dan banyak lagi. Karakter Klasik Metal Slug kembali untuk menghadapi Jenderal Morden dan Pasukan Pemberontaknya yang baru dan lebih baik. Dengan gaya dan kepribadian yang jelas, gameplay nostalgia, 70 misi yang tidak dapat dibuka, dan kemampuan untuk bermain dengan teman, ini adalah pengalaman Metal Slug portabel yang pasti.

Baca Juga :  Mega Man Maverick Hunter X PPSSPP ISO Download
Game NameMetal Slug XX
RegionUSA
ConsolePlayStation Portable
Game Release2010-02-23
GenreAction
PublisherSNK Playmore
LanguagesEnglish
Image FormatISO

Sobat warganet yang ingin mencoba game Metal Slug Anthology  PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO

Baca Juga: