Chili Con Carnage PPSSPP

Chili Con Carnage PPSSPP ISO Download

Chili Con Carnage PPSSPP ISO Download – Chili Con Carnage adalah video game penembak orang ketiga aksi/petualangan. Ini dikembangkan oleh Deadline Games dan diterbitkan oleh Sci Entertainment di Eropa dan oleh Eidos di Amerika Utara. Pendahulunya, Total Overdose , dirilis 27 September 2005. Banyak ulasan tentang game yang mengklasifikasikannya sebagai sekuel dan remake.

Gameplay Chili Con Carnage PPSSPP

Karakter pemainnya adalah Ramiro “Ram” Cruz, seorang petarung atletis. Ramiro, setelah menyaksikan ayahnya Ernesto dibunuh bersama dengan beberapa anak kucing , yang merupakan hadiah ulang tahun Ram untuk ayahnya dalam kecelakaan yang aneh , ingin membalas dendam pada pelaku yang bertanggung jawab. Pemain bertarung dengan raja obat bius , bandit korup, femme fatales, tentara bayaran bengkok, dan bahkan zombie.

Chili Con Carnage

Di antara misi pemain dapat memilih untuk memainkan mini game, di mana masing-masing pemain dijatuhkan tepat di tengah situasi dan harus menyelesaikan sejumlah gerakan dengan jumlah musuh yang terbatas, atau mengalahkan skor yang ditetapkan dalam jumlah terbatas. waktu.

Baca Juga :  Alien vs Predator Requiem PPSPP ISO Download Gratis

Tidak ada jelajah gratis pilihan dalam permainan menggunakan dua tombol analog dan membuat kamu terbang ke satu arah sambil bisa menembak 360 derajat saat masih di udara. Pengembang memecahkan masalah ini dengan secara otomatis menempatkan kamu ke dalam gerakan lambat setelah melompat ke segala arah dan kemudian pada saat itu menggerakkan tongkat analog memungkinkanmu untuk membidik.

Baca Juga :  Bomberman Bakufuu Sentai Bombermen PPSSPP ISO Download

Ini adalah solusi yang bagus untuk bagian pertempuran ini, tetapi kamu akan menemukan bahwa gerakan normal membuat lebih sulit untuk menggunakan bidikan otomatis.

Ini memaksamu untuk hampir selalu melompat di udara terus-menerus saat memotret untuk memanfaatkan sistem pertarungan sebaik-baiknya. Untuk fakta ini saja, saya hampir menilai game ini lebih rendah, tetapi begitu terbiasa dengan keanehan sistem bidikan , saat itulah hadiah sebenarnya dimulai.

Alasan untuk menyukai Chili Con Carnage adalah karena kamu akan melakukan aksi aksi gila seperti mengayunkan kait daging sambil menembak musuh, mengeluarkan helikopter dengan peluncur roket dan melompat dari kendaraan sebelum menabrak sekelompok bahan peledak.

Tidak hanya itu, tetapi permainan ini benar-benar lucu dan kamu akan menghadapi seorang cebol dengan kepala raksasa dan tanduk banteng, ayam peledak, wanita berbikini dengan senjata otomatis dan itu hanya untuk menyebutkan beberapa pertemuan. Pengalaman-pengalaman ini sangat menyenangkan dan tidak butuh waktu lama untuk tersesat dalam permainan dan mendapati diri kamu bermain “hanya satu level lagi”.

Baca Juga :  Dissidia Duodecim Final Fantasy PPSSPP ISO Download

Download Chili Con Carnage PPSSPP

Hanya untuk memberi tahu penggemar Total Overdose , Chili Con Carnage bukanlah judul terbuka seperti game itu. Ini sangat linier dengan area yang lebih kecil, tetapi mereka cenderung lebih menarik secara keseluruhan dan itu benar-benar membuat permainan yang lebih baik dan lebih unik. Hanya saja, jangan mengharapkan pengalaman tipe Grand Theft Auto .

Game Title:Chili Con Carnage
Emulator:PPSSPP Android
Platform:PlayStation Portable
Release Date:February 16, 2007
Genre:Action, Adventure, Shooter
Publisher:Eidos Interactive
Mode:Single-player
Languages:English

Sobat warganet yang ingin mencoba game Chili Con Carnage PPSSPP ISO dapat mengunduh melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO