Yang Dimaksud dengan Koin Skopping SPI

Apakah yang Dimaksud dengan Koin Shopping SPI serta Keuntungannya

Beritawargantet.com – Apakah yang Dimaksud dengan Koin Shopping SPI serta Keuntungannya. Koin Shopping atau SPI sendiri termasuk kedalam jenis mata uang digital atau Cryptocurrency yang juga sedang populer akhir-akhir ini, Dan sampai saat ini terdapat banyak sekali jenis mata uang digital yang beredar termasuk juga koin bernama Shopping atau SPI ini.

Apakah itu Koin Shopping (SPI) ?

Platform Shopping.io sendiri awal didirikan pada tahun 2020, yang memungkinkan untuk Sobat dapat berbelanja menggunakan lebih dari 100 jenis cryptocurrency berbeda di situs e-commerce terkenal seperti Amazon, Walmart, dan eBay.

Baca Juga :  Cara Dapatkan Bonus RedstoneFX Untuk Klien Baru No Deposit Bonus Forex 88$

Menurut Shopping.io, para pengguna bisa berbelanja menggunakan cryptocurrency pilihan mereka, tanpa harus membuat banyak akun, memberikan data pribadi ke beberapa situs web, atau juga repot-repot mengonversi mata uang digital menjadi fiat.

Platform ini juga menyediakan alat pencarian serta perbandingan berbasis AI yang memberikan penawaran terbaik kepada konsumen. SPI sendiri merupakan token utilitas dari Shopping.io.

Pengguna didorong untuk menggunakan token SPI supaya bisa membuka diskon dan manfaat paket di platform Shopping.io. Mereka yang memiliki SPI lebih dari $3.000 berhak mendapatkan diskon hingga 5% dari beberapa pengecer.

Baca Juga :  Apa itu Obligasi?

Apa saja Keuntungan Menggunakan Koin Shopping (SPI) ?

Keuntungan dari membeli dan menjadi pemegang token ini yaitu Sobat bisa membeli produk dari semua situs belanja online favorit, Seperti Amazon, eBay, dan Walmart dienkripsi melalui Shopping.io.

Bukan hanya itu saja, Sobat bisa membeli barang menggunakan 100 jenis cryptocurrency yang berbeda. Serta bisa langsung membayar dengan mata uang favorit dan tidak hanya mengandalkan toko yang menerima Bitcoin.

Sobat juga bisa membandingkan harga serta menemukan nilai yang terbaik. Di Shopping.io Sobat juga bisa membandingkan harga di antara seluruh toko yang berbeda ini dan menemukan penawaran terbaik.

Baca Juga :  5 Aplikasi Crypto Yang Terdaftar Bappebti

Berbelanja tanpa akun Amazon, Walmart, atau eBay. Cukup buka akun Shopping.io dan Sobat bisa melakukan pembelian secara otomatis di semua toko online tersebut.

Apabila Sobat ingin mendapatkan lebih banyak lagi dengan koin yang Sobat miliki, Sobat bisa menjadi Pemegang Token dan mendapatkan diskon 15% untuk setiap pembelian yang Anda lakukan melalui Shopping.io.

Bukan hanya itu saja seluruh item memiliki pengiriman gratis ke Amazon dan eBay. Shopping.io juga menawarkan pengiriman internasional ke pemegang token atau koin Shopping atau SPI ini.