CID the Dummy PPSSPP ISO Download

CID the Dummy PPSSPP ISO Download

CID the Dummy PPSSPP ISO Download – CID the Dummy adalah permainan video platform aksi yang dikembangkan oleh Twelve Interactive dan diterbitkan oleh Oxygen Games untuk Microsoft Windows , PlayStation 2 , PlayStation Portable , dan Wii pada tahun 2009. Ini dirilis ulang melalui Steam untuk Microsoft Windows, Linux , dan OS X.

Story CID the Dummy PPSSPP

CID dalam judul sebenarnya adalah singkatan dari C rash I mpact D ummy. Mungkin karena Panjangnya Judul tersebut akan membuat judulnya berlebihan, seluruh judulnya adalah Crash Impact Dummy the Dummy . Cerita keseluruhan dari game ini hanya rip-off lengkap dari Mega Man . CID The Dummy bercerita Ini tentang dua ilmuwan, yang baik dan yang jahat, dulunya kedua ilmuwan ini adalah rekan kerja dan sekarang telah menjadi saingan sengit. Setelah eksperimen gagal, D.Troit, si jahat, menciptakan pasukan robot yang hidup dan menculik putri BM Werken.

CID The Dummy

Untuk membalasnya, Werken membuat Crash Test Dummy, atau Crash Impact Dummy, untuk mengalahkan D. Troit dan pasukannya dan menyelamatkan putri Werken. CID The Dummy diatur di masa depan ketika populasi Bumi terobsesi dengan keamanan dan produk apa pun yang dibuat atau dijual harus lulus daftar tes keamanan yang hampir tak terbatas. Crash Impact Dummies, harus menguji apa saja, mulai dari buku hingga mesin giling untuk keamanan. CID The Dummy menggabungkan pertarungan penuh aksi dengan platform petualangan di 20 level yang penuh dengan pertarungan bos, senjata baru untuk ditemukan dan sejumlah gerakan aksi khusus untuk membantu CID menyelamatkan Putri Werken. Profesor BM Werken menunjukkan kepada kamu bagaimana memanfaatkan trik, skill, dan senjata CID dalam persiapan untuk misimu.

Baca Juga :  Lego Star Wars III The Clone Wars PPSSPP ISO Download

Gameplay CID the Dummy PPSSPP

Kamu dapat mempelajari cara bertarung dan mengalahkan lawan, atau gunakan mode mencuri untuk menyelinap melewati Penjaga dan Zombie. Dalam game ini kamu juga bisa berlari dan menghancurkan dinding untuk melewati penghalang. Kamu juga bisa menggunakan ketapel untuk meluncurkan diri dan pergi lebih cepat ke tempat lainnya.
Ketika semuanya gagal, CID bisa menggunakan mode PANIC untuk memaksimalkan adrenalinnya dan menunjukkan kemampuannya yang sebenarnya!

Baca Juga :  Dead Head Fred PPSSPP ISO Download

Sepanjang setiap level, Kamu akan menemukan beberapa pos pemeriksaan yang memungkinkan kamu untuk memulai pada titik itu daripada harus memulai kembali sepenuhnya dari awal. Sayangnya, ini hanya berlaku selama kamu memiliki kehidupan. Sebagian besar game akan memungkinkan kamu belajar dari kesalahan dan memperbaikinya pada percobaan berikutnya, kamu tidak dapat memperbaiki kamera dan sudut pandang yang buruk dari game ini. Jadi melewati level sering kali hanya bermuara pada soal mendapatkan keberuntungan dengan beberapa lompatan atau dengan api bazoka.

Baca Juga :  Beowulf The Game PPSSPP ISO Download

Download CID the Dummy PPSSPP

CID The Dummy adalah video game ramah keluarga yang akan menghadirkan aksi dan petualangan ke setiap rumah.
Meskipun gameplaynya tidak sepenuhnya buruk, itu dibuat karena kamera mengerikan yang telah diterapkan. Karakter dan musuh dalam game juga tidak benar-benar memancarkan pesona apa pun, membuat game ini terasa agak umum dan tidak penting saat dimainkan. Kamu juga akan mendengar beberapa klip dialog tidak lucu. Bahkan, mungkin hal terbaik tentang game ini adalah visualnya karena setidaknya setara dengan sebagian besar penawaran PSP lainnya.

Game Title:CID The Dummy
Emulator:PPSSPP Android
Platform:PlayStation Portable
Release Date:April 17, 2009
Genre:Action, Adventure
Publisher:Oxygen Games
Mode:Single-player
Languages:English

Sobat warganet yang ingin mencoba game CID the Dummy PPSSPP ISO ini dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini.

DOWNLOAD ISO