Bomberman Panic Bomber PPSSPP ISO Download

Bomberman Panic Bomber PPSSPP ISO Download

Bomberman Panic Bomber PPSSPP ISO Download – Satu lagi game dari seri Bomberman yang bisa kamu mainkan dengan konsole PPSSPP kamu sob. Bomberman: Panic Bomber adalah game dengan genre puzzle yang dirilis pada tahun 1994. Game ini dikembangkan dan diterbitkan oleh Hudson Soft untuk Mesin PC (dalam format Super CD-ROM) pada tanggal 22 Desember 1994. Permainan ini kemudian dirilis untuk Neo Geo , Super Famicom , Sharp X68000 , FM Towns , NEC PC-9821, Virtual Boy , dan PlayStation Portable . Game ini juga dirilis ulang untuk Wii dan Wii U ‘s Console Layanan Virtual.

Baca Juga :  Earth Defense Force 2 PPSSPP ISO Download

Gameplay Bomberman Panic Bomber PPSSPP

Panic Bomber adalah permainan drop blok (seperti tetris) dengan tujuan pemain untuk membersihkan blok yang cocok menggunakan bom, memastikan layar mereka tidak terisi penuh. Game ini menerima sambutan yang beragam hingga positif, diidentifikasi sebagai permainan yang layak oleh banyak kritikus. Bahkan Panic Bombe sendiri telah dibandingkan dengan permainan puzzle drop blok Tetris . Versi Virtual Boy mendapat sambutan yang beragam karena penanganannya terhadap kemampuan visual platform.

Bomberman - Panic Bomber

Game ini adalah permainan puzzle “drop blok” berdasarkan franchise seri Bomberman . Tujuan dari permainan ini pada dasarnya adalah untuk membuat lawan kamu kalah dengan menyebabkan bidang permainan mereka terisi penuh dengan benda-benda. Kamu melakukan ini dengan menyebabkan rantai bom meledak, mengirimkan puing-puing yang tidak berguna ke bidang lawan, yang kemudian harus mereka singkirkan sendiri. Bom diperoleh dengan menyebabkan rantai tiga blok identik menghilang. Bom hanya dapat diledakkan dengan ledakan dari bom yang menyala, yang sering jatuh dari atas layar. Jika pemain menyebabkan kerusakan yang cukup, mereka akhirnya bisa mendapatkan bom raksasa, yang akan menghapus sejumlah besar puing-puing dari arena permainan, dan menyebabkan lawan mereka banyak masalah.

Baca Juga :  Bleach Soul Carnival 2 PPSSPP ISO Download

Mode cerita reguler gim ini berkisar pada perburuan Bomberman untuk patung Golden Bomber. Selama perjalanannya, ia bertarung melawan beberapa karakter aneh yang berbeda, seperti Drifty the balloon , atau Cecil the tiger . Namun, semua yang benar-benar dapat diperoleh dari bermain melalui mode ini adalah tingkat kesulitan yang lebih sulit, yang diperoleh dengan menyelesaikan seluruh cerita pada tingkat kesulitan “sulit”. Kemajuan pemain disimpan oleh sistem kata sandi.

Baca Juga :  Destiny 2 XBox Game Pass Gratis untuk Waktu Terbatas

Download Bomberman Panic Bomber PPSSPP ISO

Meninjau versi Virtual Boy, kritikus Next Generation mengatakan bahwa meskipun game itu sendiri “layak” dan “adiktif”, itu kurang cocok untuk Virtual Boy, karena tidak menggunakan kemampuan 3D konsol dan kurang menyenangkan untuk dimainkan tanpa warna untuk membedakan bagian yang berbeda. Dia memberikannya dua dari lima bintang. GamePro , sebaliknya, mengatakan permainan “mendorong mesin Virtual Boy secara maksimal”, sementara mengakui efek 3D “sedikit pemalu”. Peninjau memuji gameplaynya sebagai “sama adiktifnya dengan Zoop atau Tetris .”

Game Title:Bomberman: Panic Bomber
Emulator:PPSSPP Android
Platform:PlayStation Portable
Release Date:December 22, 1994
Genre:Puzzle
Publisher:Hudson Soft
Mode:Single-player, Multiplayer
Languages:Japan

Sobat warganet yang ingin mencoba game Bomberman Panic Bomber PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan dibawah ini

DOWNLOAD ISO

You May Also Like

Tinggalkan Balasan