Blokus Portable Steambot Championship PPSSPP ISO

Blokus Portable Steambot Championship PPSSPP ISO Download

Blokus Portable Steambot Championship PPSSPP ISO Download – Ketika berbicara tentang board game sobat warganet pasti tidak asing dengan Scrabble, Monopoli, atau Trivial. Kali ini beritawarganet akan memberikan info mengenai Blokus, game yang baru diperkenalkan pada tahun 2000, telah terjual jutaan kopi di seluruh dunia dengan gameplay yang mudah dipelajari. Mengambil elemen strategis penempatan potongan puzzle dan menggabungkannya dengan karakter pada game.

kamu bermain sebagai tamu baru yang check-in ke Lobster Inn. Penginapan diisi oleh pemain Blokus, yang semuanya berasal dari alam semesta Steambot Chronicle, karena ternyata di waktu luang mereka, mereka semua bermain Blokus. Sebagai pendatang baru di penginapan, tujuan kamu adalah mempelajari permainan, menantang pemain lain di penginapan, dan akhirnya menjadi Juara Blokus. Kamu membuat karakter dasar dengan penampilan, pakaian, dan gaya rambut yang sederhana, dan pergi ke Penginapan untuk mencoba board dari karakter lain yang kamu temui.

Baca Juga :  Boxers Road 2 The Real PPSSPP ISO Download

Gameplay Blokus Portable Steambot Championship

Blokus dimainkan di kotak datar dengan beberapa kotak terbuka. Setiap pemain menempatkan bidak secara bergiliran di papan tergantung pada format game yang kamu mainkan; jika itu pertandingan empat pemain, kamu mulai dari sudut dan bekerja dengan cara mereka melintasi lapangan permainan. Jika ini adalah permainan dua pemain, kamu mulai di area yang telah ditentukan sebelumnya. Kamu tidak dapat menempatkan potongan secara langsung di samping satu sama lain, hanya dapat menghubungkannya di sudutnya. Ini menambah sejumlah tantangan pada game, terutama karena pemain lain di dalam game memiliki batasan yang sama. 

Namun, pemain dapat memutar dan membalik bidak mereka untuk mencoba mengaturnya dengan cara apa pun yang mereka bisa, bidak yang saat ini tidak muat di papan akan sedikit kehilangan warna, yang menunjukkan bahwa mereka sementara tidak dimainkan. Jika kamu berhasil menemukan area terbuka untuk menempatkannya, kamu dapat memperoleh kembali akses ke sana dan meletakkannya di papan.

Baca Juga :  Chandragupta Warrior Prince PPSSPP ISO Download

Permainan berakhir ketika semua pemain tidak dapat lagi menempatkan bidak di papan, dan pemain dengan bidak paling sedikit yang masih tersisa menang. Berdasarkan kemajuan kamu, pemain akan menerima Dollarinos, yang dapat ditukarkan dengan pakaian atau gaya rambut baru di dalam toko di Inn. Terlebih lagi, saat kamu mengalahkan lawan di papan, kamu akan membuka piala, ilustrasi, dan karakter serta kartu nama.

Bermain melawan sebagian besar lawan akan memberi kamu ilustrasi dan membuka kunci karakter mereka. kamu akan mendapatkan begitu banyak Dollarino setelah beberapa pertandingan sehingga kamu dapat membeli semuanya, membuat sistem buka kunci hampir tidak berguna. Mengalahkan mereka juga merupakan salah satu hal yang menjadi sangat mudah setelah beberapa pertandingan juga. kamu dapat merasakan betapa banyak cara berbeda untuk menempatkan bidak kamu, dan karena tidak banyak taktik yang akan digunakan lawan kamu untuk memblokir atau mengganggu kemajuan kamu, kamu sering kali dapat melarikan diri tanpa benar-benar terjebak pada papan. Setelah beberapa saat, ini lebih tentang seberapa cepat kamu dapat mengalahkan permainan dan melanjutkan ke pertandingan berikutnya.

Baca Juga :  The Bigs 2 PPSSPP ISO Download

Download Blokus Portable Steambot Championship PPSSPP ISO

Sebagian besar permainan berlangsung di papan dengan wajah animasi. Eksplorasi Inn terdiri dari sprite dan tekstur dasar, jadi kamu tidak benar-benar mengalami sesuatu yang istimewa di sana. Audionya cukup mendasar dan juga mudah dilupakan. Namun, secara teknis, ia memiliki beberapa dukungan signifikan melalui berbagi permainan, sehingga kamu bisa mendapatkan banyak teman bersama dengan satu UMD dan memainkan game dengan lebih mudah. 

Multiplayer memang bekerja sedikit lebih cepat daripada permainan pemain tunggal, tetapi kamu masih akan menemukan diri kamu menunggu pemain yang dikendalikan AI. Tidak ada banyak kedalaman atau substansi ke Blokus Portable; karakter Steambot tidak benar-benar memiliki dampak atau tujuan pada judul, unlockables dangkal, dan gameplay tidak benar-benar bervariasi sama sekali. Jika kamu menyukai permainan papan, kamu mungkin menyukai permainan ini, tetapi kurangnya kedalaman akan cepat melemahkan kamu.

Full Name:Blokus Portable – Steambot Championship
Game Size:41.2MB
Language:USA
Genre:Board Game, Card Game, Misc
Platform:Playstation Portable

Sobat warganet yang ingin mencoba game Blokus Portable Steambot Championship PPSSPP ISO ini dapat mengunduhnya melalui tautan dibawah ini

DOWNLOAD ISO

You May Also Like

Tinggalkan Balasan