Bleach Soul Carnival PPSSPP ISO Download

Bleach Soul Carnival PPSSPP ISO Download

Bleach Soul Carnival PPSSPP ISO Download – Sony Computer Entertainment Japan menggunakan lagi latar belakang anime Bleach sebagai game petualangan dan pertarungan dari Ichigo. Seorang siswa sekolah menengah Jepang yang memperoleh kekuatan Shinigami (dewa kematian), dan harus bertarung dalam duel pedang yang melawan makhluk dari dunia lain.

Game Bleach Soul Carnival adalah video game beat’em up yang dibuat berdasarkan manga dan anime dari Tite Kubo , Bleach . Dikembangkan oleh Racjin dan diterbitkan oleh SCEJ . Menghadirkan estetika cel-shading , dengan sentuhan akhir karakter yang sangat kasual. Plot meliputi Ichigo dan perusahaan perjalanan ke Las Noches , untuk menyelamatkan Orihime

Baca Juga :  Coded Arms PPSSPP ISO Download

Gameplay Bleach Soul Carnival PPSSPP

Plot akan mengambil peristiwa tahap terakhir dari manga, di mana Ichigo dan teman-temannya.Mereka harus menyerbu “Las Noches” untuk menyelamatkan Orihime. Di sana mereka akan menghadapi tentara Aizen, Espadas yang menakutkan. Meskipun nantinya mereka akan mendapat bantuan tak terduga. Dengan penambahan karakter kamu akan memiliki lebih dari selusin karakter yang dapat dimainkan.

Bleach - Soul Carnival 2

Dengan demikian, salah satu kekuatan permainan ini adalah pilihan untuk bermain dengan petarung yang berbeda di seluruh fase, masing-masing dengan kemampuan unik. Jadi, kita bisa dari kelompok Ichigo dan juga Vizards (prajurit dengan topeng Hollow) atau bahkan Espadas .

Baca Juga :  Bomberman Bakufuu Sentai Bombermen PPSSPP ISO Download

Download Bleach Soul Carnival PPSSPP

Dalam Bleach: Soul Carnival kita akan mengontrol karakter, yang dapat dipilih, dan melawan semua rintangan yang ada di jalan. Untuk mengakhirinya, cukup dengan menekan kotak dan karakter yang kita mainkan akan menyerang. Jika kamu menekan ke bawah atau ke atas, sambil menekan kotak, karakter akan melakukan serangan khusus yang menghabiskan energi.

Baca Juga :  Baka to Test to Shoukanjuu Portable PPSSPP ISO

Kamu juga bisa melengkapi diri dengan sekutu dan memanggil mereka dengan menekan segitiga, naik atau turun. Mereka akan membantumu dalam serangan. adi kita akan melihat Ichigo menggabungkan kekuatannya dengan Rukia untuk melancarkan serangan dalam game. Dan sebagai upaya terakhir, menekan L mengaktifkan “rage mode“, di mana serangan yang kamu lancarkan akan lebih kuat dan menerima lebih sedikit damage.Untuk mengaktifkan mode ini, kamu harus mengisi penuh bar pada sekitar ikon karakter.

File Name:Bleach – Soul Carnival (USA) PSP ISO
File Size:438.4MB
Console:Playstation Portable
Genre:Action, Role Playing
Region:USA



Sobat warganet bisa mencoba game Bleach Soul Carnival PPSSPP ISO dengan mengunduhnya melalui tautan dibawah ini.

DOWNLOAD ISO