Cabelas North American Adventures PPSSPP ISO Download

Cabelas North American Adventures PPSSPP ISO Download

Cabelas North American Adventures PPSSPP ISO Download – Cabela’s North American Adventures adalah Video Game PlayStation PSP yang populer pada genre Shooting. Sobat warganet bisa memainkan game ini di android menggunakan emulator android PPSSPP. Game dengan genre ini biasanya buruk dalam hal presentasi. Dan pada umumnya tidak banyak konten yang tersedia bahkan jika gameplay inti mungkin layak.

Dan Game PSP Cabela’s North American Adventures tidak seperti game genre hunting lainnya. Game ini memiliki presentasi yang bagus, gameplay yang menyenangkan, dan sebenarnya memiliki banyak mode untuk dinikmati. Sobat warganet wajib nih mencoba berburu hewan hewan buas dengan menggunakan emulator PPSSPP yang kamu miliki.

Baca Juga :  Lego Harry Potter Years 1-4 PPSSPP ISO Download

Gameplay Cabelas North American Adventures

Cabelas North American Adventures menawarkan banyak kebebasan dalam game. Kecepatan permainannya juga sangat bagus, dan Kamu tidak akan pernah merasa bergerak terlalu lambat. Bahkan kamu dapat berlari sambil menembak buruan dengan mudah. Penembakan juga dilakukan dengan baik saat kamu memegang pelatuk kiri untuk memunculkan pemandangan atau melihat melalui ruang lingkup, Kamu bisa juga menggunakan mode slow motion utnuk menemukan titik vital target, dan kemudian tarik pelatuk untuk menembak target buruanmu.

Cabela's North American Adventures

Salah satu aspek permainan yang mungkin akan tidak kamu sukai adalah urutan kamera dalam mode karier. Kamu hanya memusatkan hewan di dalam bingkai dengan hasilnya yang mungkin agak mengecewakan. Ketika kamu melakukannya “langsung”, foto yang dihasilkan memang tidak tampak terlalu buruk. Namun ketika kamu menonton preview dari episode yang baru saja direkam, kamu akan merasa gak aneh. Kamu melihat binatang buruanmu, lalu mendengar tembakannya, kemudian beberapa detik kemudian binatang itu bereaksi terhadap tembakan itu, sesaat kemudian hewan itu mengambil langkah dan kemudian menjatuhkan diri ke tanah. Dan setiap binatang, apakah itu rusa atau rusa besar atau tupai atau singa gunung, selalu mengeluarkan tangisan kematian yang terakhir.

Baca Juga :  Code Lyoko Quest For Infinity PPSSPP ISO Download

Download Cabelas North American Adventures PPSSPP ISO

Mungkin kamu pernah sebelumnya melihat rusa atau hewan lainnya yang terlihat nyata. Dan kamu akan merasakan hewan tersebyut bereaksi seperti yang mereka lakukan dalam permainan ini. Game Shooter ini dapat kamu nikmati sebagai hiburan menemani waktu luang kamu sob.

Game Title:Cabela’s North American Adventures
Emulator:PPSSPP Android
Platform:PlayStation Portable
Release Date:September 14, 2010
Genre:Sports, Simulation, Shooter
Publisher:Activision
Mode:Single-player
Languages:English

Sobat warganet yang ingin mencoba game Cabelas North American Adventures PPSSPP ISO dapat mengunduhnya mealui tautan yang ada di bawah ini

Baca Juga :  Medal of Honor Heroes 2 PPSSPP ISO Download

DOWNLOAD ISO