Cabelas Dangerous Hunts Ultimate Challenge PPSSPP ISO

Cabelas African Safari PPSSPP ISO Download

Cabelas African Safari PPSSPP ISO Download – Safari Afrika Cabela adalah game dengan gernre shooter. Kamu sudah menabung untuk perjalanan berburu di Benua Afrika yang besar, Walaupun hadir dengan area berburu yang lebih kecil daripada kebanyakan game semacam ini. Gameplay dalam game ini adalah tentang aksi dan menyediakan banyak hal. Tembak angsa, memburu macan tutul, dan kembali tepat waktu untuk makan siang.

Gameplay Cabelas African Safari

Dalam Cabelas African Safari terdapat lima negara untuk dijelajahi dan semuanya penuh dengan hewan yang memiliki bulu yang menarik. Kamu akan menyewa penduduk setempat untuk menurunkanmu di tengah-tengah area. Kamu akan memulai satu misi dengan duduk di belakang truk saat berkendara di sepanjang area dengan kawanan hewan yang sedang bergerak. Kawanan ini bagaikan dinding binatang yang kokoh dan kamu tidak boleh melewatkannya.

Cabela's African Safari

Berburu angsa di sini adalah salah satu sensasi terbaik yang bisa kamu dapatkan dalam permainan. Berjalan melalui rumput dan mereka mulai terbang ke mana-mana. Perburuan burung sangat konyol dan menyenangkan bahkan ada turnamen menembak sayap. Kamu akan mendapatkan beberapa menit di masing-masing negara untuk melihat berapa banyak burung yang dapat kamu buru. Game ini sangat mirip dengan aksi fisrt person shooter dengan burung beterbangan di mana-mana dan suara senapan meledak.

Baca Juga :  Lego Star Wars III The Clone Wars PPSSPP ISO Download

Ada beberapa pelacakan, tetapi tidak terlalu sulit untuk dilakukan. Beberapa misi bahkan dimulai dengan kawanan hewan yang menyerbu ke arahmu atau macan tutul hanya beberapa meter jauhnya. Tingkat kesulitan mudah dan normal mencakup sistem radar untuk hewan, jadi ini hanya masalah menemukan titik hijau dan menembaknya. Bahkan ada “rasa berburu” yang dapat digunakan untuk memperlambat waktu dan menyempurnakan tujuannya. Terkadang pemburu diburu dan ada banyak hewan di sini yang tidak suka ditembak atau didekati dan mereka akan mulai menyerangmu. Untuk mengatasinya, ada “modus adrenalin” yang sangat mirip dengan naluri berburu.

Baca Juga :  Blazblue Continuum Shift II PPSSPP ISO DOWNLOAD

Download Cabelas African Safari PPSSPP ISO

Safari Afrika Cabela membuat perburuan video game lebih menyenangkan dengan memperlakukannya seperti videogame, bukan simulasi. Dengan setiap perburuan yang hanya berlangsung beberapa menit, kamu tidak perlu stres karena harus melakukan pengejaran yang lama dan harus mengulanginya lagi. Bagi mereka dengan rentang perhatian yang pendek dan keinginan untuk pergi berburu. Game ini tidak terlalu serius, ini lebih dari sedikit konyol, tapi menyenangkan.

Baca Juga :  Lego Batman The Video Game PPSSPP ISO Download
Game Title:Cabela’s African Safari
Emulator:PPSSPP Android
Platform:PlayStation Portable
Release Date:December 5, 2006
Genre:Shooter, Simulation
Publisher:Activision Value
Mode:Single-player
Languages:English

Sobat warganet yang ingin mencoba game Cabelas African Safari PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO