The Walking Dead: Survivors Game PvP Baru

The Walking Dead: Survivors Game PvP Baru – Penerbit Elex bekerja sama dengan Skybound Entertainment telah mengumumkan judul PvP seluler baru di The Walking Dead: Survivors. Game strategi seluler baru ini, yang berbasis di dunia TWD, akan membawa Anda ke dalam situasi bertahan hidup yang unik di mana Anda bermain sebagai karakter ikonik dari komik dan serial.

Anda akan menggunakan keterampilan masing-masing karakter untuk membangun kota Anda untuk menangkis pemain lain dan gerombolan pejalan kaki, masing-masing dengan atribut dan keahlian mereka sendiri yang dipecah oleh Combat and Development. Karakter tempur akan bertarung dalam pertempuran sementara karakter Pengembangan akan membuktikan kota untuk membuatnya lebih kuat dan terlindungi sepenuhnya. pastikan itu terlindungi sepenuhnya. Anda dapat memilih dari karakter terkemuka seperti Rick, Maya, Vayne, Glenn, Dwight, dan banyak lagi yang akan diumumkan. Gim ini tidak akan diluncurkan hingga Musim Panas 2021, tetapi Anda dapat membaca lebih lanjut di bawah ini dan melakukan pradaftar untuk game tersebut.

Baca Juga :  Cara Mengatasi Memori Penuh Pada Android

Dalam The Walking Dead: Survivors, ada tiga jenis Fighters: Melee, Sharpshooters, dan Cavalry. Setiap kategori memiliki sepuluh tingkatan untuk ditingkatkan, yang membuat setiap pejuang lebih kuat di sepanjang jalan. Semua Korban Pertempuran dapat dilatih dan dipromosikan ke posisi kekuatan, menjadikan strategi sebagai aspek terpenting dalam pertempuran.

  • Bertahan hidup di TWD Universe – Temui karakter IP ikonik seperti Rick, Michonne, dan Glenn. Hidup melalui momen klasik dan kunjungi lokasi favorit penggemar di dunia. Bangun kemah Anda, rekrut tim Anda, dan kembangkan reputasi Anda sebagai pemimpin.
  • Manajemen Komunitas – Tugas sangat penting untuk memelihara kamp Anda dan penting untuk kelangsungan hidup. Kumpulkan persediaan, bertani, latih, jelajahi, lawan musuh, rekrut pahlawan baru, dan urus kebutuhan medis grup Anda. Setiap penyintas memiliki atribut dan keterampilan unik yang khusus untuk tugas tertentu. Sebagai pemimpin kamp, ​​tugas Anda adalah menugaskan penyintas yang tepat untuk tugas yang tepat.
  • Pengepungan Permukiman – Kamp Anda selalu dalam ancaman gerombolan pejalan kaki, jadi Anda harus membangun pertahanan yang sesuai. Perkuat tembok Anda, tempatkan rintangan, atur formasi penyintas, dan picu keterampilan penyintas secara strategis untuk melindungi pemukiman Anda dari gerombolan pejalan kaki dan penyintas penjahat!
  • Klan – Pejalan kaki hanyalah ancaman awal, tetapi Negan dan kelompok Juruselamatnya adalah ancaman nyata! Bekerjasama dengan pemain lain untuk membentuk Klan. Bangun berbagai bangunan klan di seluruh wilayah untuk mendapatkan lebih banyak wilayah dan perkuat pasukan Anda untuk mengalahkan Negan!
  • Eksplorasi – Menjelajahi area di sekitar pemukiman Anda adalah kunci untuk membuka lokasi baru, karakter, item, sumber daya, dan bahkan belajar lebih banyak tentang dunia. Dimana untuk menjelajah? Siapa yang akan dikirim? Apa yang harus dilakukan setelah Anda sampai di sana? Ini adalah pilihan yang harus Anda buat sebagai pemimpin
Baca Juga :  4 Langkah Penting Sebelum Online Agar PC Aman

 

You May Also Like