Cabelas Dangerous Hunts Ultimate Challenge PPSSPP ISO

Cabelas Dangerous Hunts Ultimate Challenge PPSSPP ISO

Cabelas Dangerous Hunts Ultimate Challenge – Penggemar game genre hunting bisa mencoba game dari seri Cabela’s. Franchise Cabela akhirnya melakukan lompatan dari konsol ke perangkat genggam dengan Cabela’s Dangerous Hunts: Ultimate Challenge . Jika judulnya terdengar familier, itu karena versi baru ini, mengambil versi konsole Ultimate Challenge, mdan menambahkan beberapa mode ramah seluler. Mulai dari jenis dan peralatan hewan tertentu hingga sistem berburu yang hampir identik.

Gameplay Cabelas Dangerous Hunts Ultimate Challenge

Game ini adalah kabar baik bagi para penggemar serial cabelas. Tidak banyak yang berubah atau menambahkan apa pun secara eksklusif pada konsole PSP. Pengembang mengubah skema kontrol untuk membuatnya berjalan, jadi itu bagus. Selain itu dan mode ‘aksi cepat’ yang sedikit dimodifikasi, tidak ada yang benar-benar menarik bagi pemilik versi konsol di sini. Karena itu, jika kamu menginginkan game berburu portabel, tidak ada banyak pilihan di luar sana.

Cabela’s Dangerous Hunts – Ultimate Challenge

Juga, Ultimate Challenge mengambil pendekatan yang jauh lebih berorientasi pada tindakan untuk berburu. Lebih dari game lain dalam seri Cabela, bagaimanapun juga. Pecinta sejati berburu virtual kemungkinan besar akan menganggap ini sebagai hal yang negatif. Dan sejujurnya, itu tidak terasa seperti game Cabela sebelumnya. Berburu, lebih dari segalanya, adalah tentang strategi dan kesabaran. Dan di sini, itu terlalu cepat. Sistemnya tidak sepenuhnya buruj, tentu saja, tetapi ini berfungsi untuk mencatat bahwa Ultimate Challenge tidak seperti game sebelumnya.

Baca Juga :  Burnout Dominator PPSSPP ISO Download

Game ini terbagi antara dua mode. Yang pertama, Story Mode, menjalin kisah standar tentang bahaya dan penyelamatan. Kamu perlu mengunjungi banyak lokasi yang berbeda, memburu 20 atau lebih jenis hewan yang berbeda, dan akhirnya menyelamatkan seorang teman lama dari cengkeraman alam. Ini adalah cerita yang membosankan, sejauh plot berjalan. Hal ini memberi permainan beberapa struktur, dan itu agak menghibur. Memang memiliki beberapa masalah. Mitra AI kamu, misalnya, adalah manusia paling bodoh di muka bumi. Ketika dihadapkan dengan bahaya, mereka kebanyakan hanya bertindak sebagai makanan berjalan. Mereka sering menolak untuk menembak atau berkelahi.

Mode kedua, Quick Action, memiliki lebih dari selusin misi yang dapat kamu mainkan tanpa harus berurusan dengan beban narasi. Mode ini jelas merupakan salah satu bagian terbaik dari game ini, karena memungkinkan kamu berburu dalam waktu singkat di berbagai medan. Kamu dapat mencoba hampir semua yang ditawarkan Ultimate Challenge hanya dengan memainkan sebagian besar mode ini. Kamu dapat mencoba segalanya mulai dari menembak di dalam helikopter hingga meledakkan dingo dengan senapan. Anda juga dapat mencoba mengalahkan gajah Afrika dengan pistol, meskipun tidak terlalu berhasil.

Baca Juga :  Black Wolves Saga Last Hope PPSSPP ISO Download

Download Cabelas Dangerous Hunts Ultimate Challenge PPSSPP ISO

Ultimate Challenge tidak menawarkan sesuatu yang berbeda dari versi konsol. Karena itu, ini membuat penggemar berat seri ini melakukan perburuan virtual mereka. Tetapi ada kemungkinan besar bahwa beberapa dari penggemar ini tidak akan menyukai kecepatan yang diubah dan berorientasi aksi.

Game Title:Cabela’s Dangerous Hunts: Ultimate Challenge
Emulator:PPSSPP Android
Platform:PlayStation Portable
Release Date:April 4, 2006
Genre:Shooter, Simulation
Publisher:Activision
Mode:Single-player
Languages:English

Sobat warganet yang ingin mencoba game Cabelas Dangerous Hunts Ultimate Challenge PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini.

Baca Juga :  Crash Bandicoot Gacchanko World PPSSPP ISO

DOWNLOAD ISO

Download Cabela’s Legendary Adventures PPSSPP ISO

Selain itu, kamu juga bisa mengunduh seri Cabela’s Legendary Adventures. Dalam seri ini, misinya didasarkan pada pertemuan dengan beberapa hewan paling terkenal yang pernah diburu di alam liar. Menampilkan kisah sekali seumur hidup yang menakjubkan, Cabela bertujuan untuk menangkap esensi dari apa itu berburu: pencarian pengalaman legendaris. Pemain akan berburu di era yang berbeda untuk mencari piala seperti rusa berekor putih, moose Yukon, beruang coklat Alaska, dan rusa Roosevelt di lebih dari sepuluh lokasi perburuan top Amerika Utara, termasuk Pulau Kodiak, Yukon, dan Rocky Mountain.

Cabela's Legendary Adventures

Setiap lokasi di Cabela’s Legendary Adventures adalah lingkungan luar terbuka yang menakjubkan secara visual yang mendorong eksplorasi dan variasi taktis. Mekanik menembak telah dikembangkan untuk mencerminkan teknologi berburu modern dan historis, sehingga pemain menghidupkan kembali perburuan lengkap dengan detail dari periode waktu tertentu. Di bawah bimbingan Cabela, senjata api, taktik, dan perlengkapan dalam Petualangan Legendaris Cabela sama nyatanya dengan kehidupan nyata seperti yang dimungkinkan oleh permainan. Juga akan ada berbagai perburuan tambahan yang menampilkan lebih dari 30 spesies hewan buruan besar, buruan kecil, unggas air, burung dataran tinggi, dan kalkun lainnya.

Sobat warganet yang ingin mencoba game Cabela’s Legendary Adventures PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini.

DOWNLOAD ISO