Bara no Ki ni Bara no Hansaku PPSSPP ISO Download

Bara no Ki ni Bara no Hansaku PPSSPP ISO Download

Bara no Ki ni Bara no Hansaku PPSSPP ISO Download – Game yang berlatar belakang era Showa awal, selama tahap awal Perang Dunia II. Di Jepang terdapat banyak sekolah asrama putra bergengsi, di mana para siswa belajar matematika, sains, filsafat, dan bahasa Jerman, berharap untuk membuat masa depan bagi diri mereka sendiri, sambil memanjakan wanita dan alkohol di waktu luang mereka.

Gameplay Bara no Ki ni Bara no Hansaku PPSSPP

Hyuuga Kaname bekerja sebagai tukang di sekolah semacam itu, Riotsu. Suatu hari dia sedang membersihkan di bawah pohon mawar besar di taman sekolah dan mengunjungi Amano Junya, seorang siswa tahun pertama yang bersahabat dengannya, ketika dia menemukan mayat seekor burung mati. Dia memberi tahu Junya bahwa dia akan kembali nanti malam untuk mengubur burung itu di bawah pohon mawar. Malam itu ketika Kaname kembali, dia menemukan mayat burung itu hilang; tiba-tiba lubang hidungnya dipenuhi dengan bau obat dan dia pingsan. Dia mendapatkan kembali kesadaran untuk menemukan dirinya diikat dan ditutup matanya, dan dia diperkosa di bawah pohon mawar.

Bara No Ki Ni Bara No Hanasaku ROM


Keesokan harinya, Kaname mengantarkan surat kepada para guru di sekolah tersebut, dan mampir untuk menemui Tsukimura Mikihiko, salah satu profesor di kampus yang merupakan asosiasi terdekatnya. Salah satu surat yang dikirim ke Tsukimura ditujukan dari “Hanakuihidori,” dan ketika Tsukimura membuka surat itu, di dalamnya ada foto Kaname tergeletak di bawah pohon mawar, tidak sadarkan diri dan berlumuran air mani dari pemerkosaan brutal. Kaname ngeri, dan Tsukimura menyarankan dia untuk menyelidiki di sekitar kampus untuk menemukan siapa “Hanakuihidori” yang telah melakukan kejahatan ini terhadapnya.

Mengikuti saran Tsukimura, Kaname memperhatikan bahwa sikap beberapa siswa di sekitar kampus telah berubah secara tiba-tiba terhadapnya setelah kejadian tersebut, dan temannya Junya tiba-tiba menghilang. Berapa banyak orang yang telah menyaksikan pelanggaran di bawah pohon mawar, dan apa yang diperlukan agar mereka tidak membocorkan informasi ini? Apa yang terjadi pada Juna? Dan siapa Hanakuihidori, pria misterius yang memperkosa Kaname malam itu di bawah pohon mawar?

Baca Juga :  Bomberman Panic Bomber PPSSPP ISO Download

Bara no Ki ni Bara no Hansaku PPSSPP ISO Download

Alih-alih memilih, kamu akan bermain secara harfiah sebagai pembuat jodoh! ‘Mengumpulkan petunjuk’ pada dasarnya terdiri dari mendapatkan adegan Kaname+X tertentu. Sisanya kamu bisa memasangkan siapa saja dengan SIAPA PUN, karena setiap kombinasi akan memiliki cerita sendiri tentang bagaimana mereka menjadi pacar. Bahkan ada seme/uke meter, yang dapat menghasilkan beberapa hasil yang cukup lucu seperti shota yang melampaui tabah raksasa karena sering kali karakter/pasangan digambarkan sebagai reversibel.

Baca Juga :  Miami Vice The Game PPSSPP ISO Download

Sementara, itu bahkan tidak perlu untuk mendapatkan akhir Kaname yang Baik untuk melihat epilog karakter lain karena memainkan versi PSP yang membuktikan bahwa kamu masih bisa melihatnya di akhir yang Buruk.

Unduh Bara No Ki Ni Bara No Hanasaku Rom Untuk Playstation Portable ( PPSSPP ) dan Nikmati Game Bara No Ki Ni Bara No Hanasaku ini di Emulator PPSSPP. Kamu bisa mencoba game ini di Ponsel Android Atau PC Desktop dengan bantuan Emulator PPSSPP

Baca Juga :  FIFA Street 2 PPSSPP ISO Download
Nama lengkap:Bara No Ki Ni Bara No Hanasaku
Ukuran Permainan:497.0MB
Bahasa:Jepang
Genre:Petualangan
Peron:Playstation Portabel

Sobat warganet yang ingin mengunduh game Bara no Ki ni Bara no Hansaku PPSSPP ISO Download bisa mengunduhnya melalui tautan dibawah ini

DOWNLOAD ISO