Ben 10 Alien Force Vilgax Attacks PPSSPP ISO Download

Ben 10 Alien Force Vilgax Attacks PPSSPP ISO

Ben 10 Alien Force Vilgax Attacks PPSSPP ISO Download – Menjadi anak-anak cukup berat, mengingat tekanan sekolah, membangun persahabatan, dan rasa sakit lainnya yang tumbuh. Tapi bayangkan betapa sulitnya jika kamu dan temanmu juga harus mengatasi ancaman antar bintang terhadap semua kehidupan di alam semesta?

Bagi Ben Tennyson, pahlawan serial kartun Ben 10, ini adalah masalah sehari-hari yang harus dia hadapi. Petualangan terbaru dari Papaya Studios dan D3 Publisher, Ben 10: Alien Force Vilgax Attacks menghadirkan petualangan Ben melawan musuh bebuyutan yang berencana menghancurkan Bumi.

Meskipun kegunaan berbagai alien dalam game ini sedikit terbatas, perpaduan aksi, pemecahan teka-teki, dan platforming adalah petualangan yang layak bagi penggemar game genre actions

Baca Juga :  Frontier Gate Boost Plus PPSSPP ISO Download

Gameplay Ben 10 Alien Force Vilgax Attacks

Kisah di balik Serangan Vilgax berkisar pada salah satu musuh terburuk Ben yang menyerang Bumi dalam upaya untuk menghancurkan seluruh planet dengan senjata yang dikenal sebagai Null Void Projector. Rencananya berhasil, dan ketika Bumi tampak hilang, Profesor Paradox datang dan memutar balik waktu sehingga Ben dan teman-temannya dapat melacak sumber kekuatan senjata ini sehingga Vilgax tidak dapat menjalankan rencananya.

Ben 10 - Alien Force - Vilgax Attacks

Untuk sebagian besar, gameplay di tujuh dunia yang disertakan adalah keseimbangan aksi dan pemecahan teka-teki yang berkisar pada keterampilan bentuk alien Ben. Misalnya, Ben mungkin perlu berubah menjadi bentuk Humongousaur untuk menerobos pintu, atau menggunakan bentuk Swampfire untuk menyalakan zat yang mudah terbakar.

Baca Juga :  Download Harvest Moon Boy and Girl PPSSPP ISO

Setiap bentuk memiliki kombinasi berbeda dan serangan khusus yang dapat dieksekusi, dan Ben dapat membuka kemampuan baru dengan mengalahkan musuh dan mengumpulkan bola energi bercahaya. Namun, ada satu elemen gameplay yang harus diperhatikan pemain: menggunakan kemampuan bawaan formulir menguras energi dari pengukur Omnitrix Ben, mencegahnya terus digunakan hingga pengukur dapat diisi ulang. Akibatnya, pemain harus fokus pada kombo dan menyimpan serangan khusus mereka untuk menyelesaikan pukulan alih-alih terus-menerus menggunakannya dalam pertempuran.

Meskipun bentuknya berbeda, ini mungkin memperlihatkan masalah terbesar dengan gameplaynya, yaitu bahwa sebenarnya tidak ada alasan untuk menggunakan setiap bentuk. Saya menemukan Spidermonkey menjadi yang paling berguna karena kecepatannya dan Humongousaur karena kekuatannya.

Baca Juga :  Clover no Kuni no Alice PPSSPP ISO Download

Ben 10 Alien Force Vilgax Attacks PPSSPP

Jika kamu adalah salah satu penggemar Ben 10, Anda akan menikmati petualangan baru ini saat Anda melawan Vilgax dan antek-anteknya di seluruh alam semesta. Campuran aksi dan pemecahan teka-teki itu menyenangkan, meskipun kamu mungkin menemukan bahwa kamu akan terfokus pada sekelompok alien tertentu, sehingga membatasi gameplay lebih dari yang diperlukan. Namun, penggemar acara mungkin akan menikmati membawa alien favorit mereka melalui dunia baru dan berjuang untuk melindungi Bumi, dan Vilgax Attacks harus memuaskanmu.

ConsolePSP
PublisherD3 Publisher
GenreAction
RegionEU , US
RilisOctober 27, 2009

Sobat warganet yang ingin mencoba game Ben 10 Alien Force Vilgax Attacks PPSSPP ISO, kalian bisa mengunduhnya melalui tautan dibawah ini

DOWNLOAD ISO