Battlezone PPSSPP ISO Download

Battlezone PPSSPP ISO Download

Battlezone PPSSPP ISO Download – kamu bermain sebagai perwakilan dari salah satu tentara NATO utama dunia dalam kompetisi yang diadakan oleh perusahaan Hovertank International yang tepat, untuk memamerkan teknologi dan membawa kehormatan ke negara kamu masing-masing. Setiap negara memiliki kemampuan khusus sendiri yang dilengkapi dengan tank hover, dan kemampuan yang kuat ini membantu kamu menavigasi jebakan dan mengalahkan lawan kamu. kamu bertarung dengan negara-negara NATO lainnya di berbagai arena yang dirancang untuk menguji kecakapan piloting kamu.

Tank-tank itu sendiri datang dalam tiga kelas: ASP yang cepat tetapi tidak memiliki lapis baja yang buruk, Cabal yang serba bisa, dan Titan kelas berat. Ini adalah ide baru tetapi dikecewakan oleh ketidakmampuan untuk menyesuaikan Tank secara tampilan, karena hanya ada tiga skema warna yang dapat dipilih, dan setiap negara memiliki tiga model Tank yang sama. Bahkan senjata dibatasi hanya dua dari lima pilihan untuk masing-masing dari tiga kelas berat, dan mereka tidak terlihat berbeda pada Tank itu sendiri.

Baca Juga :  Senjata Terbaik Monster Hunter Rise Untuk Pemula

Gameplay Battlezone PPSSPP

Game ini menawarkan kustomisasi tingkat tinggi, dimana setiap kelas dimaksudkan untuk memiliki pro dan kontra yang membuatnya sama pada saat digunakan. Terutama mengacu pada pilihan senjata, baju besi dan kecepatan keseluruhan. Masalahnya adalah ASP hampir secepat Titan tetapi dengan armor dan daya tembak yang sangat berkurang. Meskipun tampaknya ada perbedaan dalam kelincahan dan penanganan, penggunaan Tank akan terasa sangat mirip. Ini dipikirkan dengan buruk dan berarti bahwa pengalaman gameplay taktis yang bervariasi, di mana pemain dapat memilih gaya yang sesuai dengan keterampilan mereka sendiri, tidak dapat muncul.

BattleZone


Pada dasarnya Aspek game ini adalah Turnamen, dengan tank sebagai karaktermu. Karena kesamaan dalam desain level dan gameplay, mengecewakan melihat tank bermanuver dengan semua lincah dan cepat. Pada kecepatan reguler, semua tank bergerak dengan normal dan cenderung lambat. Olah karenanya membutuhkan tingkat kemahiran yang tinggi dalam menembaki target untuk menghancurkannya.

Baca Juga :  Clank & Rachet Maru Hi Mission PPSSPP ISO Download

Namun, kamu bisa meningkatkan kemampuan untuk melakukan perjalanan dengan kecepatan ringan, menjadi hampir tidak terkendali dan terasa seperti mengendarai mobil di atas es. Gameplaynya terkadang rumit dan sulit untuk dikuasai, dan menghilangkan presisi yang tepat dan adrenalin berkecepatan tinggi dari judul-judul gaya Deathmatch arena yang khas.

Namun, bagaimanapun, bukanlah tugas yang mustahil untuk menggerakkan tank, dan setelah beberapa putaran, kamu akan mampu mengimbangi selip epik dan spiral tak terkendali yang terus-menerus mengganggu permainan ini. Kontrol untuk tank mungkin kurang presisi, tetapi sederhana dan efektif, yang merupakan kunci untuk tindakan cepat. kamu dapat memanggil salah satu dari tiga senjata dengan menggunakan tombol bentuk, memberi perintah kepada rekan satu tim melalui d-pad, dan memberondong dengan tombol bahu.

Baca Juga :  Grand Theft Auto Liberty City Stories PPSSPP ISO Download

Battlezone PPSSPP ISO Download

Battlezone masih menawarkan game yang menarik dan mengasikan untuk setiap gamer, dari hardcore, yang ingin menguasai teman-teman mereka, hingga kasual, yang dapat dengan mudah masuk dan keluar dari pick-up -dan-mainkan sistem kontrol. Pecandu Turnamen Unreal mungkin akan menemukan pendekatan yang memuaskan dan berbeda di sini untuk game pertarungan berbasis arena rata-rata, bahkan jika itu hanya untuk hal baru dalam mengemudikan mesin perang yang mengagumkan ini. Ini tidak menentukan genre, dan tidak mendorong batasan nyata dalam desain game, tetapi Battlezone sangat menyenangkan.

Kategori : Simulasi, Perang
Penerbit : Atari SA
Pengembang : Paradigm Entertainment
Tanggal Rilis : 6 November 2006
Size File : 45MB

Sobat warganet yang ingin mencoba game Battlezone PPSSPP ISO Download, bisa mengunduhnya melalui tautan dibawah ini

DOWNLOAD ISO