Alien vs Predator Requiem PPSPP ISO Download Gratis

Alien vs Predator Requiem PPSPP ISO Download Gratis

Alien vs Predator Requiem PPSPP ISO Download Gratis – Aliens vs.Aliens Predator: Requiem adalah game aksi-petualangan orang ketiga yang dirancang khusus untuk sistem PSP (PlayStationPortable). Game Ini merupakan bagian dari waralaba Alien vs Predator, kombinasi dari Alien dan Predator. Aliens Vs Predator: Requiem didasarkan pada film dengan nama yang sama dan melanjutkan campuran dari waralaba Aliens vs Predator. Mengambil tempat di mana film aslinya berhenti, sekelompok predator melakukan perjalanan kembali ke homeworld dengan predalien, seorang penyintas yang diresapi dengan embrio alien.

Cerita Game Play Alien vs Predator Requiem PPSPP ISO

Kisah Requiem Hunter datang ke Bumi untuk menanggapi sinyal dari kapal rekan satu timnya, misinya adalah untuk menghancurkan alien dan menghapus semua jejak aktivitas di Irlandia. Tujuan utamanya hanya untuk menghindari penglihatan manusia. Predator mulai melakukan perjalanan melalui pedesaan dan kota-kota Gunnison. Karakter akan dihadapkan dengan situasi melawan banyak alien, dan terkadang diganggu oleh tentara dan warga sipil.

Baca Juga :  G.I Joe The Rise of Cobra PPSSPP ISO Download

Dalam perjuangan untuk membunuh makhluk yang memiliki kekuatan dan kelemahan dari kedua spesies, kapal itu jatuh di bumi. Seorang ayah dan seorang anak yang menyelidiki kapal dirasuki oleh facehuggers yang memungkinkan alien untuk melanjutkan kolonisasi mereka di planet ini. Ketika pengintai predator tunggal menemukan kapal telah jatuh, ia melakukan perjalanan ke bumi untuk menyingkirkan penyusup. Pemain mengendalikan predator dari sudut pandang orang ketiga.

Pada akhirnya sarang alien ditemukan di sebuah rumah sakit, di mana sejumlah ranjau ditempatkan oleh Predator untuk menjatuhkan Hive. Permainan berakhir dengan pertempuran terakhir melawan helikopter dan rumah sakit runtuh. Pembuat game juga telah memproduksi dua mode permainan: single-player dan multiplayer untuk memenuhi kebutuhan para penggemar game superhero. Kampanye pemain tunggal terdiri dari 15 misi dan menampilkan Predator dari film.

Pemain memiliki akses ke senjata predator, termasuk cakar dan meriam energi yang dipasang di bahu. Pemain juga memiliki kemampuan untuk menyamarkan tembus pandang dan beberapa mode penglihatan yang memungkinkan karakter untuk melihat dalam gelap, seperti penglihatan inframerah.

Baca Juga :  Cheat GTA Vice City PS4 Lengkap Dengan Triknya

Game Play Alien vs Predator Requiem PPSPP ISO

Selama permainan, alien adalah musuh utama, tetapi manusia juga akan melawan predator saat dia terlihat. Predator dapat mengaktifkan jubah, tetapi ini menguras energi sehingga perlu diisi ulang sesekali dengan kembali ke mode normal. Jubah secara otomatis menghilang ketika bersentuhan dengan air. Ia juga memiliki tiga mode penglihatan (teknologi, termal, dan alien) untuk mendapatkan tampilan lingkungan yang lebih baik. Musuh dapat dikunci untuk memudahkan melacak mereka saat mereka bergerak. Tombol bahu mengontrol kamera sementara tongkat analog digunakan untuk berlarian.

Health diwakili oleh bilah kehidupan yang tersegmentasi dan regenerasi setelah pembunuhan yang berhasil, dan bilah energi juga tersedia untuk memberi daya pada karakter. Selain itu, Aliens vs Predator: Requiem juga menggunakan sistem poin kehormatan. Misalnya, membunuh musuh akan mendapatkan poin, sementara dibunuh mengurangi poin itu. Sistem kehormatan digunakan pada akhir setiap misi untuk meningkatkan senjata dan peralatan untuk Predator.

Aliens Vs. Predator - Requiem

Di samping serangan pergelangan tangan dasar ia juga memiliki senjata tambahan seperti meriam bahu, meriam tangan, dan cakram yang bisa dilempar. Senjata yang tersedia dapat dipilih sebelum memulai misi. Ini dapat ditingkatkan setelah menyelesaikan misi. Kamu juga dapat memperbesar (beralih ke mode orang pertama) dan menandai alien untuk mendapatkan poin kehormatan. Ini dapat digunakan untuk meningkatkan senjata dan juga diberikan ketika tidak ada manusia yang terbunuh.

Baca Juga :  Burnout Dominator PPSSPP ISO Download

Gerakan dasar termasuk melompat, menerobos dinding, memanjat dan menggoyahkan alien saat ditembaki juga. Untuk kemajuan, sejumlah bukti biasanya perlu dihilangkan terlebih dahulu. Game ini menawarkan jalur misi bercabang dengan pengaturan yang sama sekali berbeda. Saat bermain, peta dapat diaktifkan untuk menunjukkan lingkungan, musuh, dan tujuan. Di samping jalan cerita utama, ada pertandingan skirmish yang bisa dimainkan dengan dua pemain secara kooperatif juga.

Alien vs Predator Requiem PPSPP ISO

Genre(s):Action-adventure
Platform(s):PlayStation Portable
Release date:November 13, 2007
Developer(s):Rebellion Developments
Publisher(s):Sierra Entertainment

Untuk mencoba game yang satu ini, kamu bisa mengunduh Game Alien vs Predator Requiem PPSPP ISO melalui tautan dibawah ini

DOWNLOAD ISO