Call of Duty Roads to Victory PPSSPP

Call of Duty Roads to Victory PPSSPP ISO Download

Call of Duty Roads to Victory PPSSPP ISO Download – Caoty Roads to Victory adalah Game dengan genre First Person Shooter yang dibuat berdasarkan pada peristiwa Perang Dunia II. Game ini tersedia secara eksklusif di PlayStation Portable System. Game ini juga menampilkan senjata Perang Dunia II favorit serta variasi Kendaraan yang beragam terlihat di sepanjang permainan. Game ini bisa dibilang sulit, terutama pada kontrolnya sulit dikuasai, karena PSP tidak memiliki stik analog kedu. Dan untuk membidik kamu harus melakukannya dengan menggunakan Tombol Lingkaran, Kotak, Segitiga dan X.

Baca Juga :  Digimon World Re Digitize PPSSPP ISO Download

Gameplay Call of Duty Roads to Victory

Gameplaynya sama saja seperti di game Call of Duty seri lainnya. Ke mana pun kamu pergi dalam permainan, kamu akan melihat tentara Jerman, dan mereka harus dibunuh untuk melanjutkan cerita. Mode cerita membuat kamu dapat memilih untuk bermain sebagai Prajurit Amerika, Prajurit Kanada, dan bahkan Prajurit Inggris. Grafiknya cukup bagus untuk platform PSP dan terasa sangat hidup. Ketika kamu menembak seseorang, mereka akan jatuh dengan cara yang unik yang tidak kamu temukan pada prajurit lain di level itu.

Call Of Duty - Roads To Victory

Game ini juga menawarkan replay yang bagus. Ada beberapa level kesulitan yang ditawarkan dalam permainan, masing-masing menjadi jauh lebih menantang daripada sebelumnya. Selesai game di Level Hard, kamu bisa melanjutkannya permainan pada mode Veteran! Selain itu, Ada juga banyak materi Bonus di Call of Duty: Roads to Victory. Materi bonus yang bisa kamu dapatkan seperti Cheats untuk Amunisi dan Granat tak terbatas, Informasi tentang senjata yang digunakan dalam game dan film dari game. Semuanya sangat berharga untuk dicoba dan didapatkan.

Baca Juga :  Crash Bandicoot Gacchanko World PPSSPP ISO

Download Call of Duty Roads to Victory PPSSPP ISO

Secara keseluruhan, Call of Duty: Roads to Victory adalah game PSP yang sangat bagus untuk dimainkan, game ini memiliki mode campaign untuk single player dan juga mode Deatmatch untuk mode multiplayer sampai dengan 6 pemain yang menyenangkan, dan grafik yang cukup bagus.

Baca Juga :  Cabelas North American Adventures PPSSPP ISO Download
Game Title:Call of Duty: Roads to Victory
Emulator:PPSSPP Android
Platform:PlayStation Portable
Release Date:March 13, 2007
Genre:Action, Shooter
Publisher:Activision
Mode:Single-player
Languages:English

Sobat warganet yang ingin mencoba game Call of Duty Roads to Victory PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO