DC Girls Symphony Pocket PPSSPP ISO Download

DC Girls Symphony Pocket PPSSPP

DC Girls Symphony Pocket PPSSPP ISO Download – Da Capo ( , Da Kāpo , biasa disingkat DC ) adalah novel visual dewasa Jepang yang dikembangkan oleh divisi Circus Circus Northern yang dirilis sebagai edisi terbatas pada 28 Juni 2002 yang dapat dimainkan di Windows sebagai CD- ROM ; versi DVD-ROM menyusul pada 26 Juli 2002.

Da Capo dimulai sebagai serangkaian skenario pendek pendahuluan dalam fandisc Suika Archimedes no Wasuremono, dan sejak rilis awal, ada banyak versi berbeda yang dirilis untuk Windows dan PlayStation 2 selama bertahun-tahun dengan skenario dan karakter yang diperbarui. Gameplay di Da Capo mengikuti alur cerita yang menawarkan skenario yang telah ditentukan dengan kursus interaksi, dan berfokus pada daya tarik tujuh karakter utama wanita .

Baca Juga :  Battle Spirits Heroes Soul PPSSPP ISO Download

Gameplay DC Girls Symphony Pocket

Ada banyak adaptasi ke media lain. Dua seri manga diserialkan antara tahun 2003 dan 2006 di majalah Comptiq Kadokawa Shoten yang diilustrasikan oleh seniman manga yang berbeda . Dua serial anime , diproduksi oleh studio animasi yang berbeda dan disutradarai oleh sutradara yang berbeda, diproduksi pada tahun 2003 dan 2005, masing-masing berisi 26 episode. Dua acara radio, lima adaptasi novel, empat adaptasi CD drama , dan serial animasi video asli juga telah diproduksi.

Da Capo berpusat di sekitar Jun’ichi Asakura, yang tinggal bersama saudara perempuan angkatnya Nemu di Hatsune, sebuah pulau fiksi berbentuk bulan sabit tempat bunga sakura mekar sepanjang tahun, tempat mereka bersekolah di sekolah menengah Akademi Kazami Kazami Gakuen ) . Di pulau ini, orang-orang memiliki kekuatan dan atribut misterius, yang bersumber dari pohon sakura ajaib yang tidak layu. Jun’ichi bisa melihat mimpi orang lain. Salah satu temannya, Kotori Shirakawa, adalah idola di sekolah yang bisa “membaca pikiran”.

Baca Juga :  Metal Fight Beyblade Portable PPSSPP ISO Download

Download DC Girls Symphony Pocket PPSSPP ISO

Suatu hari, yang mengejutkan Jun’ichi, sepupunya Sakura Yoshino kembali dari Amerikatiba-tiba, yang terlihat persis sama dengan gadis yang pindah enam tahun lalu, dan tidak menua sedikit pun. Dia kembali untuk mengingatkan Jun’ichi tentang janji masa kecil mereka.

Game Title:DC Girls Symphony Pocket
Emulator:PPSSPP Android
Platform:PlayStation Portable
Release Date:July, 2002
Genre:Visual Novel
Publisher:Circus Circus Northern
Mode:Single-player
Languages:Japan

Sobat warganet yang ingin mencoba game DC Girls Symphony Pocket PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

Baca Juga :  Cover Girl PPSSPP ISO Download

DOWNLOAD ISO

You May Also Like

Tinggalkan Balasan