Bust A Move Deluxe PPSSPP ISO Download

Bust A Move Deluxe PPSSPP ISO Download

Bust A Move Deluxe PPSSPP ISO Download – Franchise Bust-A-Move yang dikenal sebagai Puzzle Bobble di Jepang telah dirilis di hampir setiap sistem. Namun, Apa yang istimewa dari versi ini? Game adalah game TRUE Bust-A-Move pertama yang dirilis pada sistem portabel apapun. Meskipun tidak begitu dipoles seperti yang seharusnya, versi ini berada pada level yang sama dengan yang ditemukan di konsol rumah, atau mesin arcade. Seiring dengan beberapa pembaruan baru untuk game yang tidak terlihat sejak Bust-A-Move 4.

Gameplay Bust A Move Deluxe PPSSPP

Bust-A-Move Deluxe menjadi tuan rumah bagi banyak mode permainan baru. Seperti yang disebutkan diatas belum ada penambahan gameplay besar seperti ini sejak Bust-A-Move 4 tahun 1998. Selain Mode Klasik, kamu juga akan menemukan mode baru seperti Running Launcher Puzzle, di mana penunjuk bergerak dari kiri ke kanan. Mode paling menarik dari semua mode baru adalah Shot Puzzle, di mana kamu akan diberi pengaturan, dan kamu hanya memiliki satu kesempatan untuk membuatnya atau menghancurkannya. Mode ini akan Sangat menantang dan menyenangkan untuk dimainkan.

Bust-A-Move - Deluxe

Namun, bagi penggemar game ini mungkin memperhatikan bahwa game ini bergerak dengan kecepatan yang jauh lebih lambat daripada Bust-A-Move sebelumnya. Kamu bisa bermain 2 pemain melalui ad-hoc. Bersiaplah berjam-jam bermain VS tanpa berkedip.

Baca Juga :  Nama Keren FF 2023 ( Update )

Tidak seperti versi portabel lain dari Bust-A-Move yang dirilis selama bertahun-tahun yaitu, versi GBC, GBA dan NGP. Game ini memiliki semua grafik yang utuh. Grafiknya sempurna untuk pertama kalinya pada sistem portabel berkat pembangkit tenaga listrik PSP dan layar lebar yang cerah.

Meskipun bukan kelemahan yang serius Bust-A-Move deluxe agak sedikit gagal. Musik dalam game ini telah memisahkan diri dari gaya musik masa lalu Bust A Move yang menyenangkan dan ceria menjadi musik yang suram dan lebih mengkhawatirkan beberapa jenis skor musik. Meskipun tidak buruk, itu agak mengurangi aspek gameplaynya. Sebagai tambahan, sound track Bust A Move tradisional telah diganti dengan suara baru. Meski lumayan, absennya suara-suara lama memang membuat game terasa kurang utuh.

Baca Juga :  Bara no Ki ni Bara no Hansaku PPSSPP ISO Download

Download Bust A Move Deluxe PPSSPP

Bagi penggemar Bust-A-Move dan penggemar game dengan genre puzzle pada umumnya. Bagus untuk menemani waktu luang dalam sibuknya pekerjaanmu. Dan jika kamu bisa menemukan teman untuk bermain bersama, bersiaplah untuk permainan kompetitif tanpa henti.

ConsolePSP
PublisherMajesco
GenrePuzzle
RegionUS
ReleasedApril 4, 2006

Sobat warganet yang ingin mencoba game Bust A Move Deluxe PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini.

Baca Juga :  Alien vs Predator Requiem PPSPP ISO Download Gratis

DOWNLOAD ISO