Breaking News
MSI GS65 Stealth, Laptop ultraportabel bezel tipis

MSI GS65 Stealth, Laptop ultraportabel bezel tipis

MSI GS65 Stealth, Laptop ultraportabel bezel tipis – MSI GS65 Stealth adaah Laptop Gaming besutan MSI yang memiliki desain tipis dan ramping.  Bezel yang sangat  tipis yaitu 4.9 mm dan dengan rasio layar ke badan laptop sebesar 82% dapat memaksimalkan jarak pandang saat digunakan. Didesain dengan  desain premium yang didominasi dengan warna emas-hitam membalut performa yang juga tak kalah premium.

Ditenagai dengan prosesor Intel Coffee Lake 8th Hexa Core i7 8750H 2.2GHz  dan dukungan  16GB RAM DDR4. Serta Kapastias Pemimpanan 512GB NVMe SSD bahkan masih terdapat 1 slot jika memang sobat warganet menginginkan untuk menambahnya. Tentunya akan membuat game yang sobat warganet mainkan berjalan dengan mulus. Ditambah lagi dengan dukungan Intel UHD Graphics 630 & nVidia GeForce GTX1070 8GB DDR5. Teknologi ini memberikan performa yang lebih baik dibandingkan seri Pascal. Selain itu, juga mendukung teknologi seperti real-time ray tracing yang menyuguhkan pencahayaan lebih realistis.

Baca Juga : 6 Laptop Gaming Tipis Terbaik Tahun 2021

Performa tersebut dilengkapi dengan adanya desain sistem pendingin MSI Cooler Boost Trinity, prosesor Generasi Ke-8 Intel® Core™  i7-8750H menghasilkan peningkatan performa 40% dari generasi sebelumnya. Sobat warganet juga akan mendapatkan firut Dragon Center 2.0 yang dirancang ulang menghadirkan optimalisasi ke tingkat yang lebih tinggi. Teknologi baru ini tidak hanya sekedar memonitor performa Laptop. Tapi juga mengoptimalkan kinerja sistem melalui berbagai profil yang dapat disesuaikan, melegakan sistem memori dan memprioritaskan performa in-game.

Baca Juga :  Spesifikasi Laptop HP ENVY Convertible 13-ay0006AU

Fitur MSI GS65 Stealth

Yang tak kalah menariknya, MSI GS65 Stealth juga dilengkapi dengan beragam fitur teranyar yang akan membuat pengalaman bermain game yang menyenangkan diantaranya adalah

Msi Exclusive Gaming Mode

Msi Exclusive Gaming Mode, Dengan fitur ini, sobat warganet dapat Memulai permainan dengan Dragon Center terbaru. Semua penyesuaian akan secara otomatis diterapkan pada saat sobat warganet meluncurkan game. Kinerja akan dimaksimalkan dan sisanya, sobat warganet dapat menikmati jalannya permainan dengan nyaman.

Per-Key Rgb Gaming Keyboard By Steelseries

Untuk Keyboard, sobat akan mendapatkan Per-Key Rgb Gaming Keyboard . Sobat dapat mengkustomisasi setiap tombol sesuai dengan keinginan. Sobat dapat dengan mudah mengetahui status in-game secara real-time melalui lighting keyboard. Bahkan dapat menyesuaikan dengan music yang sobat mainkan di Laptop

Baca Juga : 10 Cryptocurrency Paling Berharga Tahun 2021

8+ Hours Battery Life

Dengan konsep ulta portable, tentunya GS65 dapat memenuhi berbagai kebutuhan portabilitas yang diperlukan. Salah satunya adalah Daya tahan baterai. Dengan desain baterai yang baru, akan  memungkinkan penggunaan hingga delapan jam. Tentunya akan memberikan produktivitas dan hiburan tanpa gangguan selama seharian.

Cooler Boost Trinity

Untuk mendapatkan performa gaming tentu saja membutuhkan sistem pendingin yang lebih baik. Dan dengan Teknologi Cooler Boost Trinity yang disematkan pada MSI Stealth Thin yang terdiri dari 3 buah kipas Whirlwind Blade. Sistem pendingin akan  lebih efektif untuk meningkatkan tekanan dan aliran udara pada RPM yang sama. Kipas pendingin pada CPU dan GPU tersebut terhubung dengan 4 buah heat pipe yang digunakan untuk membuang panas denagn lebih cepat.

Baca Juga :  Daftar Laptop 2 in 1 terbaik 2021

Nahimic 3, Virtual Surround Sound

Nikmati permainan dan musik dengan sound system level dunia dari Dynaudio. Audio hi-Res telah siap untuk headset pro Anda, mendukung hingga 24 bit/192 kHz sample rate. Bersiaplah untuk dikejutkan dengan Nahimic 3 yang baru dan terjun dalam dunia gaming yang berbeda dari sebelumnya! Dengan UI baru yang intuitif dan simpel, Nahimic 3 melakukan peningkatan dalam suara surround 3D, dan bahkan kontrol yang lebih terbatas pada musik, film, dan conference calls.

Baca Juga : 4 Gambar Laptop temahal Didunia, Ada Yang 7 Milyar

Spesifikasi MSI GS65 Stealth

Prosesor :  Intel Coffee Lake 8th Hexa Core i7 8750H 2.2GHz up to 4.1GHz (9MB Cache), 12 Threads
RAM :  16GB RAM DDR4 (Max. 32GB)
Penyimpanan :  512GB NVMe SSD (1x SSD Slot Available)
Grafik :  Intel UHD Graphics 630 & nVidia GeForce GTX1070 8GB DDR5
OS :  Windows 10 Home 64bit
Layar :  15.6″FHD WVA IPS Level LED Display with 144Hz Refresh Rate
Audio :  2 x 2W Dynaudio Speakers with Nahimic 2+ Sound Enhancer
Harga :  Rp25.000.000