Blazblue Calamity Trigger Portable PPSSPP

Blazblue Calamity Trigger Portable PPSSPP ISO

Blazblue Calamity Trigger Portable PPSSPP ISO – Diluar, Blazblue memang tampak seperti remake desain dari Game Guilty Gear. Namun, jauh kedalam permainan, sistem pertarungan 2D yang menyenangkan mampu bertahan dengan pesaing terbaru dalam genre ini. Awalnya dirilis untuk PS3 dan Xbox 360, sekarang telah mencapai PSP dengan kekuatan dan otoritas yang sama dengan rekan konsolnya.

Gameplay Blazblue Calamity Trigger Portable

Hal terbaik yang akan kamu temukan tentang sistem genggam apa pun adalah kemampuan untuk masuk dan keluar dari permainan dalam lima belas menit atau kurang. Game fighting pada umumnya harus bisa menyampaikan perasaan itu lebih dari kebanyakan game lainnya. Hal ini disebabkan karena kamu bisa melakukan beberapa pertarungan lalu mematikan game dan kembali bekerja atau kembali mengerjakan tugas sekolah. Dan kamu akan mendapatkannya pada Blazblue Calamity Trigger Portable.

BlazBlue - Calamity Trigger Portable


Mekanika pertarungannya juga cukup mudah untuk dipahami, yang mengatakan banyak yang datang dari seorang pria yang tidak pernah bisa masuk ke petarung 2D. Satu tombol dipetakan ke serangan jarak pendek, menengah, dan panjang, dan yang terakhir digunakan untuk memicu serangan khusus dalam setengah lingkaran khas kemudian format push yang dimiliki semua fighter hingga tingkat tertentu. D-pad digunakan untuk bergerak, dan stik jempol juga digunakan, dan mungkin merupakan bagian favorit dari seri ini.

Saat mendorong arah pada stik jempol, karakter yang kamu mainkan benar-benar melakukan salah satu gerakan spesialnya, sehingga memudahkan orang untuk melihat karakter melakukan sesuatu yang mencolok di layar. Separuh kesenangan dari bermain game fighting adalah melakukan gerakan-gerakan keren yang mencolok dan bergaya. Sayangnya, sebagian besar game pertarungan memiliki metode yang rumit untuk memasukkan perintah untuk gerakan ini. Blazblue membuat melakukan beberapa gerakan itu lebih mudah untukmu, pemain yang sedikit lebih santai yang tidak memiliki waktu atau kesabaran untuk mempelajari setiap karakter dalam permainan.

Ada beberapa kekurangan di port versi konsol ini, dan itu terlihat dari tampilan gamenya. Semua latar belakang tampak tetap sama, meskipun dengan sedikit kilau yang kurang berkilau, tetapi model karakter menjadi pixelated dalam terjemahan. Tepi bergerigi terlihat jauh lebih jelas di layar PSP, membuatnya terlihat kurang mulus. Juga, dalam mode cerita game, hurufnya tidak selalu lurus, terlihat sedikit menyatu. Ini bukan keluhan besar, tapi cukup terlihat.

Baca Juga :  Cara Daftar Beta  Test Genshin Impact 2.7

Download Blazblue Calamity Trigger Portable PPSSPP

Pengembang game ini memang menambahkan sesuatu untuk kita yang mengambil versi konsol dan versi PSP dari game ini yaitu mode Legiun. Di dalamnya, kamu bisa memilih satu petarung, lalu memindahkan karakter itu dalam kotak, melawan tim karakter lain di sepanjang permainan. Jika kamu memenangkan pertarungan, kamu bisa meminta salah satu petarung lawan untuk bergabung dengan timmu, dan kemudian melanjutkan.

Baca Juga :  Indiana Jones and the Staff of Kings PPSSPP ISO Download

Beberapa pertempuran memiliki hadiah, seperti memberimu lebih banyak poin untuk membuka kunci barang di toko, atau membuat musuh yang kamu lawan lebih lemah, membuatnya lebih mudah untuk dikalahkan. Pada akhirnya, ini hanyalah cara lain untuk memulai petualanganmu, tetapi ada baiknya melihat sesuatu yang baru ditambahkan, meskipun itu hanya hal kecil.

Baca Juga :  Miami Vice The Game PPSSPP ISO Download
ILE NAME:BlazBlue – Calamity Trigger Portable
REGION:USA
CONSOLE:Playstation Portable
GENRE:Action, Fighting

Jika sobat warganet ingin mencoba game Blazblue Calamity Trigger Portable PPSSPP ISO bisa mengunduhnya melalui tautan dibawah ini

DOWNLOAD ISO