Bliss Island PPSSPP ISO Download

Bliss Island PPSSPP ISO Download

Bliss Island PPSSPP ISO Download – Bliss Island, hal pertama yang dibayangkan ketika mendengan judul ini pastinya adalah pulau yang indah. Namun sepertinya game ini tidak seperti yang kamu bayangkan sebelumnya sob. Bliss Island adalah game lain dalam daftar game freeware online yang terus bertambah dalam daftar game. game ini bukanlah game membangun pulau atau hal lain yang kamu bayangkan. Setidaknya ada beberapa minigame yang akan membuatmu pusing tujuh keliling.

Baca Juga :  Ben 10 Alien Force Vilgax Attacks PPSSPP ISO

Gameplay Bliss Island PPSSPP

Game ini akan membuat kamu bermain sebagai zwoophs, yang merupakan hewan berbulu Q*bert. Dengan karakter ini kamu dapat menggunakan embusan udara presisi untuk menciptakan awan. Dan rupanya, pembuatan awan bukanlah pekerjaan yang mudah. Sehingga para zwooph mengambil hari libur setiap minggu untuk bersantai dan memainkan beberapa game. Game game yang dimainkan ini hadir dalam bentuk tujuh mini game yang serba salah dan akan membuatmu frustrasi.

Bliss Island PPSSPP ISO

Pada Single player, kamu bisa memainkan dua mode. Ada mode petualangan yang memaksamu untuk menyelesaikan setiap mini game yang tak kenal ampun sebelum melanjutkan ke yang berikutnya. Selain itu, ada juga mode tantangan yang memungkinkanmu memainkan salah satu game di salah satu dari tiga tingkat kesulitan. Dengan hanya tujuh game, yang semuanya dibuka dari awal dalam mode tantangan. Kamu bisa melihat semua game yang ditawarkan dalam waktu kurang dari satu jam.

Baca Juga :  Final Fantasy 3 PPSSPP ISO Download

Setiap mini game memiliki skema kontrol satu tombol sederhana di mana ketukan tombol mengeluarkan hembusan udara kecil. Kepulan udara ini digunakan dengan berbagai cara sepanjang permainan. Satu mini game memintamu mengarahkan buah ke dalam mulut monster berbulu, sementara yang lain memintamu untuk mengemudikan zwooph melalui rintangan berbahaya. 

Download Bliss Island PPSSPP ISO

Bliss Island akan mudah dimainkan menggunakan analog dan tombol aksi, sebagian besar permainan melibatkan dan membuat salah satu karakter berwarna-warni mencapai A ke B atau menghancurkan musuh tertentu atau memindahkan item ke tempat tertentu. Game ini cukup layak untuk dimainkan jika kamu memang menyukai genre mini game dan mau meluangkan watu untuk berpikir keras.

Baca Juga :  Battle Robot Damashii PPSSPP ISO Download
Game Title:Bliss Island
Emulator:PPSSPP Android
Platform:PlayStation Portable
Release Date:December 8, 2006
Genre:Puzzle
Publisher:Codemasters
Mode:Single-player, Multiplayer
Languages:English

Sobat warganet yang ingin mencoba game Bliss Island PPSSPP ISO bisa mengunduhnya melalui tautan dibawah ini

DOWNLOAD ISO

You May Also Like