Danball Senki W PPSSPP ISO Download

Danball Senki W PPSSPP ISO Download

Danball Senki W PPSSPP ISO Download – Danball Senki W (ダンボール戦機 W Danbooru Senki Daburu) adalah serial kedua dari koleksi video game Danball Senki, sekuel olahraga Danball Senki (PSP). Diluncurkan untuk Playstation Portable dan PS VITA pada 18 Oktober 2012.

Dalam game ini, Kamu dapat menikmati peran karakter utama, Ben Yamano, memulai perjalanan untuk belajar tentang robot gladiator yang umumnya dikenal sebagai LBX dan hilangnya misterius ayahnya Dr. memberinya esensi LBX dengan kekuatan misterius.) Selama perjalanan jarak jauh ini, Kamu harus menjalani banyak pertempuran alternatif yang menarik untuk lebih dekat dengan konspirasi di balik mereka yang perlu menghancurkan dunia.

Gameplay Danball Senki W

Game diadaptasi dari Serial Anime dengan judul yang sama. Bercerita tentang tahun 2046, karton yang diperkuat dengan peredam kejut 80% yang revolusioner telah dikembangkan, dengan cepat mengubah ekspor dunia. Karton yang diperkuat akan segera menjadi medan pertempuran untuk hobi anak-anak populer yang disebut “LBX” (Little Battler eXperience).

Danball Senki W

Ceritanya tentang seorang anak laki-laki bernama yano ban yang ingin memiliki mainan LBX seperti teman-temannya. Seorang asisten ayahnya-yang dianggap sudah mati bergegas ke dia dan memberikan mainan LBX mengatakan itu memegang harapan dan keputusasaan umat manusia. Ban mempertahankan minatnya bermain mainan LBX dari ibunya berpikir bahwa itu akan membuatnya sedih karena LBX sebenarnya diciptakan oleh mendiang ayahnya dan dia mungkin berpikir bahwa LBX adalah penyebab kematian ayahnya. Namun kenyataannya ibunya mengizinkan dia untuk bermain game asalkan dia menjadi yang terbaik.

Baca Juga :  Kode Redeem FF 8 Desember 2021, Update !!

Ada beberapa mode yang bisa kamu mainkan pada game ini diantaranya adalah

  • Main Story : Sederhananya, memainkan game RPG melalui jalan cerita utama dengan bergerak dan berinteraksi dengan orang-orang untuk berbicara atau pertempuran LBX.
  • Mode Pertempuran : Kalahkan LBX lawan di bawah berbagai peraturan untuk naik level dan mendapatkan item dan suku cadang. Kunci kemenangan adalah kustomisasi LBX terbaik Anda pada tingkat tinggi.
  • Quest BBS : Side Quests yang dapat dipilih untuk permainan, dihargai dengan kredit dan item langka (Bahkan lebih baik, jika melibatkan LBX Battles dan diakhiri dengan Final Break).
Baca Juga :  Legend Of Heroes Trails In The Sky PPSSPP ISO Download

Danball Senki W PPSSPP ISO Download

Secara umum, grafik dalam game ini termasuk dalam jenis grafik kartun seperti di film-film, jadi tidak untuk siapa pun yang menyukai grafik luar biasa. Dalam hal mekanisme kemampuan atau pertempuran, itu sangat mudah, termasuk hanya satu kombinasi serangan berturut-turut dan Fungsi Serangan (yang merupakan kemampuan LBX). Dalam pertarungan, ada banyak senjata dan komponen yang berbeda untuk LBX (seperti merakit jigsaw).

Baca Juga :  Lego Harry Potter Years 5-7 PPSSPP ISO Download
GAME TITLE:Danball Senki W
EMULATOR:PPSSPP Android
PLATFORM:PlayStation Portable
RELEASE DATE:October 18, 2012
GENRE:Action, Anime, RPG
PUBLISHER:Level 5
MODE:Single-player
LANGUAGES:Japan
IMAGE FORMAT:ISO
SIZE:1,3 GB

Sobat warganet yang ingin mencoba game Danball Senki W PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO

Selain Danball Senki W, sobat warganet juga bisa mengunduh Danball Senki seri lainnya melalui tautan yang disediakan dibawah ini

Danball Senki Boost

Download Download Game PPSSPP Danball Senki Boost ISO

Baca Juga: