Dragon Ball Z Shin Budokai PPSSPP ISO Download

Dragon Ball Z Shin Budokai PPSSPP ISO Download

Dragon Ball Z Shin Budokai PPSSPP ISO Download – Seri Budokai telah berkembang jauh sejak Budokai pertama kali hadir di PlayStation 2 pada tahun 2002. Dragon Ball Z : Shin Budokai – Another Road memiliki Gameplay sebagai bagian terpenting dari game apa pun, bahkan game DBZ, di mana fokusnya cenderung pada berapa banyak karakter dan lokasi yang bisa kamu mainkan pada game ini.

Gameplay Dragon Ball Z Shin Budokai PPSSPP

Perpindahan dari PS2 ke PSP–seperti di Shin Budokai–tidak mengurangi gameplay. Combo masih sama ketatnya dengan game terakhir, gerakan pamungkas real-time belum pergi, dan efek teleportasi “ping-pong” dari game terakhir telah ditingkatkan menjadi urutan pengejaran penuh lengkap dengan finisher di akhir.

Dragon Ball Z - Shin Budokai Another Road

Kisah game ini mengikuti Future Trunks beberapa tahun setelah ia menyelamatkan dunianya dari Android dan Cell yang jauh lebih lemah. Skenario bagaimana-jika yang melibatkan Majin Buu yang dihidupkan kembali di timeline ini, dengan semua Z Fighters mati dan hanya Trunks yang mempertahankan planet ini.

Baca Juga :  Burnout Dominator PPSSPP ISO Download

Medan pertempuran, yang merupakan fitur baru dalam game ini, memang sedikit menghidupkan Story Mode. Alih-alih serangkaian pertempuran linier, kamu akan ditempatkan di lapangan dengan beberapa kota di sekitar, dan beberapa musuh mencoba untuk menghancurkan kota-kota ini atau untuk melawanmu dan anggota partymu

Kamu akan diberikan misi yang jelas (seperti “Kalahkan Buu sebelum waktu habis!”) Yang diperlukan untuk melewati level, serta misi (seperti “Jangan biarkan kota mana pun jatuh di bawah 30% kesehatan!”) yang diperlukan untuk mendapatkan peringkat Z. Ini menambahkan perasaan tegang dan kesulitan yang menyenangkan ke Mode Cerita yang hambar dan mudah yang menjadi ciri game terakhir.

Selain unlockable dan jalur cerita alternatif, kamu akan menemukan banyak hal yang harus dilakukan dalam mode permainan lainnya. Ada mode Arcade, di mana kamu dapat memilih karakter apa saja dan bertarung sepuluh kali berturut-turut dengan berpura-pura bersaing di Tenkaichi Budokai .

Baca Juga :  Frontier Gate Boost Plus PPSSPP ISO Download

Setiap pertandingan didahului oleh dialog khusus antara petarung, dan adegan akhir berhubungan dengan apa yang dilakukan karakter setelah memenangkan turnamen. Jadi ini hampir seperti 24 Mode

Download Dragon Ball Z Shin Budokai PPSSPP ISO

Kamu juga akan menemukan Z Trial Mode, Training Mode, dan Network Battle yang semuanya merupakan variasi pertempuran. Mode bonus, seperti di game terakhir, cenderung berjalan bersama sedikit dan tampak hampir sama. Hanya ada begitu lama kamu bisa terus bertarung dengan karakter yang kamu pilih.

Baca Juga :  Blokus Portable Steambot Championship PPSSPP ISO
Game Title:Dragon Ball Z: Shin Budokai – Another Road
Emulator:PPSSPP Android
Platform:PlayStation Portable
Release Date:March 20, 2007
Genre:Anime, Fighting
Publisher:Atari, Bandai
Mode:Single-player, Multiplayer
Languages:English

Sobat warganet yang ingin mencoba memainkan game Dragon Ball Z Shin Budokai PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO