Chameleon PPSSPP ISO Download

Chameleon PPSSPP ISO Download

Chameleon PPSSPP ISO Download – Chameleon adalah permainan video teka-teki tahun 2006dirilis untuk arcade, PlayStation Portable (PSP), Nintendo DS , Nintendo Switch , dan PlayStation 4 . Di Jepang dan Asia, permainan ini disebut Kuru Kuru Chameleon (くるくるカメレオン, Kuru Kuru Kamereon ) .

Di Eropa, permainan ini disebut Kameleon . Di Amerika, game itu akan disebut Chameleon: To Dye For! , namun namanya diubah menjadi hanya Kameleon . Game ini dirilis Arcade di platform Sega NAOMI GD-ROM dengan judul Kuru Kuru Chameleonpada tanggal 9 Maret 2006.

Pada tahun 2019, port Nintendo Switch dirilis sebagai unduhan digital oleh UFO Interactive Games di Amerika dan Tommo di Eropa. Starfish SD merilis port PlayStation 4 sebagai unduhan digital pada tahun 2020 secara eksklusif di Jepang. Game ini menawarkan kontrol sederhana dan permainan kompetitif kepada pemain dalam upaya mencocokkan warna di lapangan bermain.

Permainan ini memiliki beberapa karakter yang dapat dimainkan bersama dengan karakter bonus. Setiap karakter memiliki kekuatan spesialnya sendiri, yang dapat digunakan untuk menghalangi lawan. Permainan nirkabel juga tersedia.

Baca Juga :  Daftar Cheat GTA Vice City PS2 Lengkap

Gameplay Chameleon PPSSPP

Mode normal Game ini dimulai dengan meminta Kamu memilih karakter dari lima gadis anime berpenampilan konyol, lalu memasukkanmu ke dalam kompetisi melawan salah satu gadis yang lainnya. Game itu sendiri hanya menghadirkan papan permainan yang diisi dengan segi enam berwarna dan dua segi enam yang memuat simbol pemain di ujung papan yang berlawanan.

Tujuanmu adalah menukar warna segi enam pemainmu dengan warna bidak di sekitarnya, di mana bidak di sekitarnya diklaim olehmu . Kamu dan lawanmu akan terus melakukan ini sampai salah satu dari kalian telah mengumpulkan sebagian besar papan.

Chameleon

Sepanjang jalan, karakter dapat mengumpulkan potongan bintang, yang memungkinkan mereka melakukan serangan khusus. Setiap karakter memiliki serangan yang berbeda, tetapi semuanya cukup sederhana. Ini termasuk memaksa pemain lawan untuk melewati giliran berikutnya, membatasi jumlah warna yang dapat dipilih pemain untuk satu giliran, dan meledakkan bagian dari bidak yang diklaim pemain lawan, yang membuat mereka kembali netral. Saat bermain, Kamu juga harus menghindari potongan bom di papan, yang melakukan hal yang sama.

Baca Juga :  Audition Portable PPSSPP ISO Download

Jadi, intinya, gameplaynya bermuara pada memilih warna dan menghindari bom. Itu saja. Meskipun itu mungkin tidak terdengar sangat menarik, itu sebenarnya memiliki momennya sendiri. Ada sedikit strategi dalam memilih warna. Kamu bisa membuat beberapa rantai kombo yang signifikan jika tahu apa yang Kamu lakukan. Memang, papan permainan jarang berukuran sangat besar, sehingga setiap permainan cenderung bertahan dalam waktu yang singkat.

Juga, tidak ada cukup pengacakan pola warna untuk menghindari perasaan bahwa Kamu hanya bermain melalui skenario permainan yang sama berulang-ulang. Untungnya, ada beberapa varian aturan yang sedikit mengubah keadaan. Kamu dapat menambahkan potongan raja ke dalam campuran, yang merupakan potongan lebih besar yang hanya dapat diklaim dengan mengelilinginya dengan enam potongan kecil Kamu sendiri.

Ada juga semacam varian tangkap bendera, di mana seluruh aturan “mengklaim sebagian besar papan” dibuang, dan satu-satunya tujuan Kamu adalah mendapatkan bagian bendera di tengah papan. Itu sebenarnya mode yang paling kompetitif dalam permainan karena potongan bom benar-benar dapat mengacaukan ketika Kamu hanya berjarak satu atau dua bagian dari bendera.

Baca Juga :  Kode Redeem Garena Free Fire Terbaru Maret

Mode normal hanya berlaku untuk empat tahap yang cukup lama untuk mengalahkan empat karakter lainnya, sedangkan mode tak berujung hanyalah serangkaian pertarungan tanpa akhir yang tidak benar-benar mengarah ke mana pun. Lalu, ada permainan unduh satu kartu untuk dua pemain. Pemain tuan rumah dapat mengatur aturan, ukuran papan permainan, batas waktu, dan yang lainnya, tetapi tidak selalu lebih menyenangkan untuk bermain melawan orang daripada bermain melawan komputer.

Download Chameleon PPSSPP ISO

Pada akhirnya, Kameleon seperti permen karet murahan. Ini enak untuk sementara waktu tetapi dengan cepat kehilangan rasanya, dan begitu Kamu membuangnya, Kamu akan lupa bahwa Kamu pernah memainkannya. Ini adalah hiburan sekali pakai yang tidak kekurangan kesenangan tetapi tidak memiliki daya tahan.

Game Title:Kuru Kuru Chameleon
Emulator:PPSSPP Android
Platform:PlayStation Portable
Release Date:January 19, 2006
Genre:Puzzle
Publisher:UFO Interactive Games, 505 Games
Mode:Single-player, Multiplayer
Languages:English

Sobat wargenet yang ingin mengunduh game Chameleon PPSSPP ISO dapat mengunduh game ini melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO