ALL NEW NMAX 155 CONNECTED/ABS

Prestige Silver Tampilan Mewah Pada Varian ALL NEW NMAX 155 CONNECTED/ABS

berita Warganet Prestige Silver Tampilan Mewah Pada Varian ALL NEW NMAX 155 CONNECTED/ABS. PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. Warna Prestige Silver resmi diluncurkan untuk varian tertinggi All New NMAX 155 Connected / ABS pada Senin, 22 Februari 2021. Hadirnya warna baru ini tentunya akan memperkaya pilihan warna bagi konsumen, selain Maxi Signature Black dan Matte Blue yang sudah lebih dulu tersedia.

Warna Prestige Silver sendiri merupakan warna khusus yang dikembangkan khusus oleh Yamaha untuk menonjolkan lekuk tubuh sepeda motor secara utuh agar terlihat lebih mewah dan elegan. Warna ini sudah diaplikasikan pada beberapa produk terbaru Yamaha, seperti Lexi S, All New Aerox 155 Connected / ABS, All New NMAX 155 Standard Upgrade, dan versi GEAR 125 S.

“Sejak peluncuran pertama warna Prestige Silver, telah menerima respon yang luar biasa di masyarakat. Hal tersebut mendorong Yamaha untuk memperluas pengaplikasian warna tersebut pada produk unggulannya seperti pada varian All New NMAX 155 Connected / ABS. Kami optimis warna ini akan semakin diminati konsumen di masa mendatang dan bisa menjadi trend seperti warna Maxi Signature Black saat ini, ” ujar Antonius Widiantoro, Public Relation Manager PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Baca Juga :  Poster Hari Kebangkitan Nasional 2021

Selain memperkenalkan warna Prestige Silver baru pada varian All New NMAX 155 Connected / ABS, Yamaha juga menawarkan penyegaran pada warna Maxi Signature Black yang kini tampil lebih maskulin dan stylish. Warna hitam pada mangkok dan warna emas pada roda kini dibuat sedikit lebih glossy atau mengilat. Sangat cocok untuk yang ingin berkendara dengan tampilan yang stylish.

All New NMAX 155 Connected / ABS sendiri merupakan motor matik premium terbaik di kelasnya. Hadir dengan berbagai pembaharuan di berbagai sektor, baik dari segi desain, fitur dan performa yang membuatnya sukses dengan dianugerahi dua penghargaan bergengsi yaitu Bike of The Year 2020 versi Tabloid Otomotif dan Motorcycle of the Year versi 2020- dari GridOto.com.

ALL NEW NMAX 155 CONNECTED/ABS
ALL NEW NMAX 155 CONNECTED/ABS

Spesifikasi ALL NEW NMAX 155 CONNECTED/ABS

BLUE CORE & VVA

Teknologi Blue Core & VVA menjaga mesin 155 cc tetap efisien bahan bakar dan tenaga serta torsi maksimum di setiap putaran mesin

STOP & START SYSTEM

Mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti

YAMAHA MOTORCYCLE CONNECT

Teknologi Comunication Control Unit (CCU) & terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect berbasis bluetooth.

Fungsi utamanya:

1. Notifikasi Telepon, e-mail, dan Pesan

2. Last Parking Location

3. Rekomendasi Perawatan

4. Konsumsi BBM

5. Notifikasi Malfungsi

6. Peringkat, Jarak Tempuh & Eco Riding

Baca Juga :  3 Tips Memilih Portal Pembayaran: Kumpulkan Uang Secara Online

7. Revs Dashboard

KEYLESS (SMART KEY SYSTEM)

Sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless). Fitur ini membuat berkendara semakin praktis, karena disematkan fitur Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

ELECTRIC POWER SOCKET

Semakin praktis dengan “Electric Power Socket” untuk mengisi daya gadget pengendara (Handphone dan kabel charger tidak termasuk dalam paket pembelian).

SMART MOTOR GENERATOR

Membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan

HANDLEBAR SWITCH CONTROL

Memilih tampilan informasi dan setting pada speedometer menjadi lebih mudah dengan tombol pengatur yang berada di handle sebelah kiri

RELAX RIDING POSITION

Posisi berkendara yang nyaman dengan ruang kaki yang luas, membuat posisi berkendara lebih rileks untuk jarak dekat atau jarak jauh.

SUB-TANK SUSPENSION

Untuk mendukung performa berkendara yang lebih nyaman dan stabil diberbagai kondisi jalan

MAXI SEAT DESIGN

Jok dengan kontur ganda membuat pengendara lebih nyaman dan tampilan motor menjadi lebih berkelas.

LED HEAD & TAIL LIGHT

Desain lampu depan dan belakang mewarisi MAX Series DNA serta sudah menggunakan LED, memancarkan cahaya lebih terang, lebih hemat energi, dan tahan lama.

HAZARD LAMP

Untuk memberi tanda dalam situasi darurat (sesuai UU no 22 tahun 2009 peraturan berlalulintas pasal 121 ayat 1)

MULTIFUNCTION BIG LUGGAGE

Bagasi luas dengan akses yang mudah dan fungsional yang dapat menyimpan helm full face ukuran XL

MULTIFUNCTION FULL DIGITAL SPEEDOMETER

“Full digital speedometer yang modern dan informatif bagi pengendara. Kini dilengkapi dengan indikator Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) Apps, Pesan & Telepon, TCS*, VVA dan Temperatur Mesin. *Hanya tersedia di Connected/ABS Version”

Baca Juga :  Jawaban Bacaan Aku Anak Mandiri

MAXI STYLE DESIGN

Konsep body desain yang mewarisi MAX Series DNA yang memberikan kesan premium khas skutik Eropa dan nyaman bagi penggunanya

MAXI SIGNATURE COLOR

Kombinasi warna hitam doff dan sentuhan warna emas, memberikan kesan elegan dan mewah, simbol dari gaya hidup premium

MESIN ALL NEW NMAX 155 CONNECTED/ABS

Tipe Mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Jumlah/Posisi Silinder Single Cylinder
Kapasitas Mesin 155cc
Diameter x Langkah 58,0 mm x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.6 : 1
Daya Maksimum 11.3 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 13.9Nm / 6500rpm
Sistem Starter Electric Starter
Sistem Pelumasan Basah
Kapasitas Oli Mesin Total – 1,00 L ; Berkala 0,90 L
Sistem Bahan Bakar FI (Fuel Injection)
Tipe Kopling Kering, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt Automatic

Dengan mesin baru yang dikemas dengan teknologi ini, All New NMAX 155 Connected mampu menghasilkan tenaga maksimal 11,3 kW / 8.000 rpm dan torsi maksimal 13,9Nm / 6500rpm.

Untuk sistem pengereman yang lebih optimal, mobil ini juga dilengkapi dengan Dual Channel ABS dan sistem kontrol traksi untuk mengurangi risiko selip pada ban belakang saat berakselerasi di berbagai kondisi permukaan jalan.

All New NMAX 155 saat ini ditawarkan dalam tiga versi opsional yaitu versi standar yang ditawarkan seharga Rp29.750.000, upgrade standar (versi Connected) seharga Rp31.000.000, dan versi Connected / ABS seharga Rp33.750.000. Semua harga adalah harga OTR untuk Jakarta.