Cart Kings PPSSPP ISO Download

Cart Kings PPSSPP ISO Download

Cart Kings PPSSPP ISO Download – Cart Kings adalah gaya kartun arcade cart cart racing game bertema cita rasa India. Ini melemparkan kegembiraan memilih banteng, kereta, kombinasi pengendara, dan balapan favorit Anda di lokasi terkenal di India. Dengan karakter bergaya kartun yang funky, mengenakan pakaian India paling berwarna, bersaing dalam kereta yang hanya bisa diimpikan oleh pembalap kereta banteng sungguhan! Semua gerobak memiliki suspensi aktif yang memastikan perjalanan dengan proporsi dinamis, dan masing-masing ditata dan dibangun sedemikian rupa sehingga melengkapi acara tradisional ini.

Bersenang-senang, mengendalikan banteng tercepat yang pernah kamu lihat sampai dengan sapi yang mengira dia ratu kecantikan sambil berkeliling trek fantasi semua terletak di berbagai bagian India, dari es dan salju Himalaya, ke gurun berdebu Rajasthan dan banyak lagi.

Baca Juga :  Lego Harry Potter Years 1-4 PPSSPP ISO Download

Gameplay Cart Kings PPSSPP

Sony meluncurkan game khusus India untuk platform PlayStation 2 dan PSP di mana pemain dapat berlomba di sekitar gerobak sapi, ditunggangi oleh karakter seperti Shikari Shambhu, Supandi dan Tantri the Mantri yang merupakan karakter terkenal dari cerita komik India. Gim bergaya arcade berjudul – tahan napas Anda – Cart Kings. Penamaan yang cukup imajinatif di sana, memang, tetapi dilihat dari reaksi anak-anak yang mengantre saat peluncuran, game itu sendiri mungkin tidak terlalu buruk. Tentu saja dalam hal grafis itu jauh di belakang dan terlihat seperti game PS1, tetapi dari segi gameplay, ini mungkin benar-benar menarik bagi audiens yang dituju – anak-anak yang sangat muda.

Cart Kings

Permainan berlangsung di berbagai pengaturan dan lanskap India seperti Bollywood, Delhi dan Tiger land. Pemain bisa menggunakan powerups dan senjata klise, seperti bubuk dingin, botol soda, dan kotoran sapi. Mode permainan termasuk tarif standar yaitu layar terbagi dua pemain, uji waktu, balapan cepat, dan Kejuaraan yang membuka kunci trek. Tonton video untuk cuplikan permainan.

Baca Juga :  Call of Duty Roads to Victory PPSSPP ISO Download

Game tersebut, yang dikembangkan oleh Gameshastra, adalah rilis game keempat sebagai bagian dari kemitraan Sony dengan studio pengembangan game India. Game khusus India sebelumnya termasuk Hanuman, Desi Adda , dan Street Cricket Champion; dikembangkan oleh Aurora, Gameshastra, dan Trine masing-masing.

Download Cart Kings PPSSPP ISO

Cart Kings adalah pertama kalinya Sony bekerja dengan pemilik IP India untuk melisensikan karakter yang sudah memiliki pengikut dan basis unggulan. Tentu saja Sony berharap dapat memanfaatkan hal berikut ini, sedangkan bagi media ACK yang memiliki komik Tinkle dan Amar Chitra Katha, ini merupakan peluang untuk memasuki ranah interaktif. Dengan membaca keluar dari mode, menghidupkan karakter mereka di TV dan ruang interaktif (permainan) adalah langkah logis. Samir Patil, CEO dan Pendiri ACK Media tidak akan mengungkapkan rincian kesepakatan itu. Bahkan apakah itu royalti atau pengaturan satu kali.

Baca Juga :  Coded Arms Contagion PPSSPP ISO Download
Game Title:Cart Kings
Emulator:PPSSPP Android
Platform:PlayStation Portable
Release Date:2009
Genre:Racing
Publisher:Sony Computer Entertaiment
Mode:Single-player
Languages:English

Sobat warganet yang ingin mencoba game Cart Kings PPSSPP ISO ini dapat mengunduh melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO