Dynasty Warriors Strikeforce PPSSPP

Dynasty Warriors Strikeforce PPSSPP ISO Download

Dynasty Warriors Strikeforce PPSSPP ISO Download – Jika kamu menyukai alur cerita Dynasty Warriors seperti berita warganet, maka tidak ada yang perlu dikeluhkan di sini! Cerita yang sama dengan sedikit twist yang menyenangkan seperti Warriors Orochi. Sangat menyenangkan melihat sedikit perubahan menyenangkan dalam cerita seperti ini, tetapi masih mengenali pertempuran dan para jenderal bertempur dalam pertempuran yang kita semua kenal dari DW asli.

Dynasty Warriors Strikeforce Gameplay

Dimodelkan dari judul DW6 yang baru, mereka tampak hebat untuk sebuah game PSP, mengingat psp adalah generasi di bawah PS3, tapi tetap tidak ada yang luar biasa di sini. Pikiran kamu, ketika datang ke game untuk berita warganet, berita warganet benar-benar tidak peduli seberapa buruk grafisnya.

Baca Juga :  Chandragupta Warrior Prince PPSSPP ISO Download

Sobat warganet bisa memainkan game ini dalam 8-bit, tetapi selama soundtrack, gameplay, dan ceritanya bagus, berita warganet akan tetap menikmatinya! Musik ceria dengan favorit pribadi berita warganet, Lu Bu’. Jika kamu menyukai musik di judul sebelumnya, kamu tidak akan kecewa di sini!

Dynasty Warriors - Strikeforce

Sistem Awakening dan pertarungan secepat kilat inilah yang membuat game ini seru, dan menurut berita warganet malah lebih seru dari judul-judul sebelumnya. Gaya permainan ini sangat cepat, begitu banyak aksi sepanjang waktu jika kamu mencarinya (Meskipun beberapa misi bisa membosankan jika tidak ada jenderal musuh yang hadir).

Berkat fungsi baru dalam permainan yang memungkinkan karakter memiliki dua senjata yang dilengkapi sekaligus, kombo bisa menjadi sangat intens, ketika melihat kombo 50+ (hanya dapat dicapai pada judul DW yang lebih lama jika kamu benar-benar mencoba dan ingin menyia-nyiakannya. waktu). Juga sejumlah besar penyesuaian memungkinkan kamu untuk membuat setiap karakter menjadi sangat tidak menarik dan kuat.

Baca Juga :  Kumpulan Game Lego PPSSPP ISO Keren Untuk Kamu

Tentu saja, salah satu hal menarik lainnya tentang game ini adalah kamu tidak perlu membuka karakter apa pun yang diharapkan dari karakter “Lainnya”. Jadi jika kamu penggemar Ma Chao, kamu tidak perlu melakukan level bodoh dengan tujuan yang menyebalkan untuk mendapatkannya! Ini bagus, dan berita warganet bisa melihat mengapa Koei membuatnya sehingga karakter “Lainnya” harus dibuka kuncinya; karena Lu Bu sama kuatnya dalam game ini seperti halnya dia di setiap DW lainnya.

Dynasty Warriors Strikeforce PPSSPP ISO Download

Mungkin link game ini terlemah, tetapi juga link terlemah di semua judul DW menurut berita warganet. Ya ada 40+ karakter untuk dipilih dan naik level dan semua itu, tetapi itu akan sangat berulang bahkan jika mereka adalah karakter yang berbeda.

Baca Juga :  Cover Girl PPSSPP ISO Download

Kamu bisa memilih beberapa level yang paling kamu sukai untuk menaikkan level setiap karakter favorit kamu, yang bisa membosankan setelah beberapa saat. Plus levelnya lebih kecil dari game DW tradisional untuk membuat kamu bertarung lebih banyak dan tidak berlarian di peta sebanyak yang kamu inginkan.

Secara keseluruhan, game ini adalah tambahan yang bagus untuk seri Dynasty Warriors, dan berita warganet sangat menyarankan kamu mencobanya sebelum kamu mengatakan bahwa itu “bukan game Dynasty Warriors klasik, oleh karena itu menjadikannya bukan game yang bagus”. Ini pasti akan membuat kamu terhibur untuk sementara waktu, dan kamu akan ingin kembali lagi dan lagi!

Game Title:Dynasty Warriors: Strikeforce
Emulator:PPSSPP Android
Platform:PlayStation Portable
Release Date:February 26, 2009
Genre:Action
Publisher:Koei
Mode:Single-player
Languages:English

Sobat warganet yang ingin mencoba game Dynasty Warriors Strikeforce PPSSPP ISO ini bisa mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini!

DOWNLOAD ISO