10 Game Marvel Terbaik Untuk Android

10 Game Marvel Terbaik Untuk Android

10 Game Marvel Terbaik Untuk Android – Begitu Kamu mendengar Marvel, siapa yang Kamu pikirkan sob? Apakah itu Black Panther, Captain America, Iron Man, Spiderman, Black Widow, Hulk, Thor, atau super hero lainnya?

Bagaimana jadinya jika Kamu bisa memilih pahlawan super favorit Kamu di beberapa game seluler Marvel terbaik dan menjelajahi alam semesta di luar buku komik dan Marvel Cinematic Universe. Menyenangkan, bukan?

Kamu bisa memainkan superhero favorit kamu pada beberapa game Marvel terbaik untuk diunduh yang dirancang untuk menghibur di sela sela aktivitasmu sob.

Daftar Game Marvel yang ada bisa kalian mainkan baik pada perangkat Android dan iOS. Daftar ini juga dipilih karena merupakan favorit penggemar. Kamu bisa mengatasi kebosanan dengan memainkan daftar 10 Game Marvel Terbaik untuk Android ini

10 Game Marvel Terbaik Untuk Android

Marvel Contest of Champions

Dalam salah satu game offline Avengers terbaik untuk diunduh Android ini, Kamu harus memihak, dan tidak hanya melawan penjahat tetapi terkadang, juga melawan pahlawan favoritmu. Untuk membangun aliansi yang kuat untuk mengalahkan penjahat dan motif jahat mereka, Kamu mungkin harus bekerja sama dengan teman-temanmu juga. Di salah satu game Android gratis terbaik ini. Pertarungan akan semakin sulit ketika kamu mencapai level selanjutnya.

Baca Juga :  Eyeshield 21 Portable Edition PPSSPP ISO Download

Marvel Future Fight

Dalam salah satu judul terbaik dalam daftar game online gratis Avengers ini, Kamu dapat memainkan lebih dari 200 karakter. Bangun tim dan kalahkan penjahat untuk menyelamatkan masa kini, dan juga masa depan. Terinspirasi dari Marvel Comic Storylines dan beberapa storyline yang belum pernah kamu baca sebelumnya, Marvel Future Fight, salah satu game Marvel iOS terbaik, bisa bersaing secara head-to-head dengan para pesaingnya.

LEGO Marvel Superheroes

Salah satu judul game online Marvel gratis teratas, ia memiliki 91 karakter game yang dapat Kamu mainkan. Spiderman, Iron Man, Captain America, Hulk, dan pahlawan super lainnya, Kamu dapat membuka kunci dan memilih pahlawan favoritmu saat memainkan game Marvel teratas untuk Android ini.

Baca Juga :  Mega Man Maverick Hunter X PPSSPP ISO Download

Marvel Super War

Salah satu game multiplayer terbaik ini adalah tujuan lengkap bagi pecinta game fighting. Kamu dapat bergabung dalam pertempuran Arena melawan pemain lainnya dan karakter dalam game untuk menikmati game ini. Meskipun juga terdiri dari banyak pahlawan super seperti alternatifnya, Marvel Super War adalah semua tentang aksi yang disempurnakan yang dirancang dengan sempurna untuk memberi Kamu pengalaman bermain yang terbaik.

Marvel Strike Force

10 Game Marvel Terbaik 2

Tambahan lain dari daftar game Marvel yang harus diunduh, Marvel Strike Force adalah judul yang harus kamu mainkan sob. Tugas Kamu adalah mengumpulkan pasukan dengan menambahkan pahlawan atau penjahat untuk mempertahankan Bumi melawan kejahatan yang telah mengintai. Kemajuan dalam game akan memengaruhi peningkatan untuk pahlawan yang sudah kamu kumpulkan. Semakin kamu meningkatkan pahlawanmu, semakin baik mereka bertarung.

Marvel Puzzle Quest

10 Game Marvel Terbaik

Marvel Puzzle Quest adalah salah satu Role-Playing Games (RPG), dan game Marvel offline terbaik untuk diunduh di Android, Marvel Puzzle Quest bukanlah game biasa. Game ini mengharuskan Kamu untuk menyelesaikan teka-teki di level yang berbeda untuk mengalahkan penjahat super seperti Osborn. Setiap hari, Kamu akan menemukan tantangan baru. Kamu akan bisa mengusir kebosanan dalam aktivitasmu dengan memainkan satu dari 10 Game Marvel Terbaik Untuk Android.

Baca Juga :  Cart Kings PPSSPP ISO Download

Marvel Future Revolution

MARVEL Future Revolution - Aplikasi di Google Play 10 Game Marvel Terbaik

Judul lain yang harus Kamu ketahui dalam daftar game Marvel iOS terbaik ini, Marvel Future Revolution, adalah game 3D AAA yang akan Kamu sukai karena banyak alasan termasuk visualnya yang luar biasa. Salah satu game offline Avengers untuk Android untuk diunduh dikembangkan di mesin Unreal untuk memberi Kamu pengalaman yang terbatas pada game konsol beberapa waktu lalu.

Marvel Collect! by Topps

Marvel Collect! by Topps® Card Trader - Apps on Google Play

Salah satu game Marvel teratas untuk Android dan iOS adalah Marvel Collect. Dalam bermain game ini, kamu diharuskan untuk menyelesaikan misi mengumpulkan karakter favoritmu. Kamu juga dapat mengklaim hadiah gratis setiap hari untuk menambahkan lebih banyak karakter ke koleksi pahlawan Marvel favoritmu.

Marvel Pinball

10 Game Marvel Terbaik

Jika Kamu adalah penggemar game klasik pinball dan juga penggemar Marvel universe. Maka game ini cocok untukmu. Marvel Pinball dirancang dengan karakter dan tema yang terinspirasi oleh Marvel universe yang akan membuatmu kagum dan bersenang senang dalam memainkannya.

Marvel Hero Tales

Marvel Hero Tales - Aplikasi di Google Play
10 Game Marvel Terbaik

Kamu akan menemukan banyak pahlawan dalam game ini termasuk Spider-Man, Black Panther, Captain America, dan masih banyak lagi superhero lainnya. Permainan ini dirancang untuk kelompok usia 7 hingga 11 tahun untuk membantu anak-anak belajar dengan cara yang menyenangkan. Tugasnya adalah mempelajari kata-kata untuk melengkapi kalimat.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan