Harvest Moon Innocent Life PPSSPP

Harvest Moon Innocent Life PPSSPP ISO Download

Harvest Moon Innocent Life PPSSPP ISO Download – Harvest Moon Innocent Life: A Futuristic Harvest Moon menampilkan plot yang benar-benar baru dari game Harvest Moon sebelumnya. Sesuai dengan namanya, Kamu akan memainkan karakter remaja yang notabene adalah seorang Robot. Ya, robot sob.

Sama seperti Harvest Moon lainnya,  Tugas kamu adalah menghidupkan kembali sebidang tanah yang dulu subur dan menyelamatkan sebuah pulau. Selain itu, sebagai seorang robot, kamu juga mempelajari apa artinya menjadi manusia. Walaupun kamu tidak akan menikah di game ini, Namun, Sobat warganet pasti akan menyukai perubahan ini dan mungkin kamu akan menemukan cerita ini sama menyentuhya dengan Harvest Moon lainnya.

Baca Juga :  Crash Bandicoot Gacchanko World PPSSPP ISO

Gameplay Harvest Moon Innocent Life

Gameplaynya bagus. Kamu akan mengumpulkan buah-buahan liar, jamur, pertanian, kereta, orang-orang, dan semua tugas ini pastinya akan sangat menyenangkan. Mungkin ini adalah game Harvest Moon pertama yang benar-benar ditingkatkan dalam banyak hal. Nah, karena judul Harvest Moon mengusung tema futuristik tentunya akan sedikit tidak realistis. Dengan Sistem Kereta Api Bas&Ket, Forte Battlebot, rumah Kamu akan berada di tengah reruntuhan kuno, alien, semuanya tampak tidak realistis. Itu sebabnya Innocent Life: A Futuristic Harvest Moon memiliki hal hal yang paling tidak realistis. 

Innocent Life - A Futuristic Harvest Moon

Namun, Kamu akan menemukan hal hal menarik seperti menonton TV untuk mempelajari resep baru untuk memasak, Kamu harus berbelanja di supermarket lokal, Kamu harus bersosialisasi dengan orang lain di kota, kamu akan menonton anime, ramalan cuaca, dan tentu saja melakukan hal hal dalam bidag pertanian seperti memotong rumput, hancurkan batu-batu itu, tanam kentang dan masih banyak lagi hal yang akan membuatmu betah memainkan game ini.

Baca Juga :  Bubble Bobble Evolution PPSSPP ISO Download

Secara keseluruhan, Innocent Life dapat digambarkan sebagai Harvest Moon yang disederhanakan. Apa yang Kamu lakukan dengan waktumu, tanaman apa yang Kamu tanam, dengan siapa Kamu berinteraksi dan sebagainya. Tugas pertanian harian telah disederhanakan dan disederhanakan juga berkat penambahan robot pembantu untuk karaktermu. Artinya, Kamu memiliki lebih banyak waktu untuk berbelanja, menambang harta karun, memasak, dan mengobrol dengan orang-orang.

Baca Juga :  Legend of Heroes II Prophecy of The Moonlight Witch PPSSPP ISO

Harvest Moon Innocent Life PPSSPP ISO Download

Harvest Moon adalah seri game yang sudah berjalan lama, mulai dari NES, berkembang ke SNES, kemudian di Game Boy dan Game Boy Color, ke Game Boy Advance, GameCube, PlayStation 2, DS, dan juga PSP. Innocent Life – A Futuristic Harvest Moon adalah salah satu game yang wajib kamu coba untuk dimainkan.

GAME TITLE:Innocent Life: A Futuristic Harvest Moon
EMULATOR:PPSSPP Android
PLATFORM:PlayStation Portable
RELEASE DATE:April 27, 2006
GENRE:Simulation
PUBLISHER:Marvelous Interactive, Natsume, Rising Star Games
MODE:Single-player
LANGUAGES:English
IMAGE FORMAT:ISO
SIZE:256 MB

Sobat warganet yang ingin mencoba game Harvest Moon Innocent Life PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO

Baca Juga: