Hot Wheels Ultimate Racing PPSSPP ISO Download

Hot Wheels Ultimate Racing PPSSPP ISO Download

Hot Wheels Ultimate Racing PPSSPP ISO Download – Game Hot Wheels Ultimate Racing adalah video game dengan genre racing yang diterbitkan oleh DSI Games yang dirilis pada 2 Juli 2007 untuk PlayStation Portable. Hot Wheels Ultimate Racing dikembangkan oleh perusahaan Italia Raylight Studios dan diterbitkan oleh DSI Games untuk PlayStation Portable secara eksklusif. Permainan ini didasarkan pada mainan mobil Hot Wheels yang diproduksi oleh Mattel dan sangat laku di pasaran.

Gameplay Hot Wheels Ultimate Racing

Ultimate Racing adalah game pertama dalam seri pemegang lisensi Hot Wheels yang muncul di platform PSP. Sama seperti game lainnya, ini adalah game balapan langsung dengan fokus pada gameplay arcade. Game ini menawarkan tiga mode gim yaitu Tantangan Utama untu menangkan balapan untuk membuka kunci mobil, trek, tantangan, dan peningkatan kinerja baru. Mode Arkade : putar cepat berdasarkan konten yang tidak terkunci dari mode Tantangan Utama. Dan Mode Multiplayer : balapan cepat atau balapan berbasis pos pemeriksaan hingga empat pemain.

Hot Wheels Ultimate Racing

Pada Ultimate Challenge, ada enam tahapan utama yang dapat dipilih, dengan sebelas trek dan total dua puluh mobil berlisensi. Permainan dimulai dari gudang pusat tempat semua mobil yang tidak terkunci disimpan. Ini dapat ditingkatkan atau disesuaikan di garasi. Di samping peningkatan kinerja, pemain dapat mengubah warna bodi, kaca, neon, roda, dan mengubah roda dan stiker.

Baca Juga :  Daftar Cheat GTA Vice City PS2 Lengkap

Mode Arkade selanjutnya dibagi menjadi tantangan yang berbeda: Balapan Cepat, Mode Bertahan (menyelesaikan serangkaian balapan yang semakin sulit dan menghindari ditendang), Kolektor (balapan berbasis pos pemeriksaan) dan Time Trial.

Di samping kontrol balap biasa seperti rem dan akselerasi, pemain juga dapat menggunakan NOS (boost) dan Slow Motion (memperlambat waktu selama bagian yang sulit). Penggunaannya terbatas karena menghabiskan cadangan. Itu dapat diisi ulang dengan melewati rintangan tanpa menabraknya atau menyelesaikan lompatan yang rumit.

Baca Juga :  Capcom Puzzle World PPSSPP ISO Download

Hot Wheels Ultimate Racing PPSSPP ISO Download

Trek, dengan tema seperti Volcano, Jungle atau Death Valley, umumnya dipenuhi dengan rintangan, benda bergerak atau binatang. Fokusnya sepenuhnya pada balap, tidak ada senjata atau sarana ofensif lainnya dan mobil hanya bisa diperlambat, tidak dapat menahan kerusakan.

GAME TITLE:Hot Wheels Ultimate Racing
EMULATOR:PPSSPP Android
PLATFORM:PlayStation Portable
RELEASE DATE:June 29, 2007
GENRE:Racing
PUBLISHER:DSI Games
MODE:Single-player, Multiplayer
LANGUAGES:English
IMAGE FORMAT:ISO
SIZE:98 MB

Sobat warganet yang ingin mencoba game Hot Wheels Ultimate Racing PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

Baca Juga :  Colin Mcrae Dirt 2 PPSSPP ISO Download

DOWNLOAD ISO

Baca Juga: