Harvest Moon Hero Of Leaf Valley PPSSPP ISO Download

Harvest Moon Hero Of Leaf Valley PPSSPP ISO Download

Harvest Moon Hero Of Leaf Valley PPSSPP ISO Download – Kebanyakan orang yang mencari game ini mungkin sudah lama menjadi penggemar game Harvest Moon mulai dari konsole PS1 atau pernah memainkan Save the Homeland sebelumnya.

Seri ini menyimpang dari Harvest Moon biasa, hal ini dikarenakan Hero of Leaf Valley lebih fokus pada memicu peristiwa dan mendapatkan akhir daripada bertani. Game ini merupakan remake yang disempurnakan dari Save the Homeland, dengan lebih banyak akhir, tata letak kota yang berbeda, kemampuan untuk menikah, karakter baru, penambangan, lebih banyak tanaman, dan banyak lagi! 

Gameplay Harvest Moon Hero Of Leaf Valley

Cerita utamanya adalah untuk menyelamatkan lembah agar tidak dihancurkan dengan membayar sejumlah uang, ada cara lain untuk melakukannya. Sobat warganet bisa memilih untuk membuat desa terkenal misalnya. Ini semua dikompilasi menjadi 16 akhiran yang berbeda, dengan cerita yang berbeda untuk akhir yang berbeda.

Harvest Moon - Hero Of Leaf Valley

Untuk gameplay, rasanya tidak jauh berbeda dengan seri harvest moon lainnya. Permainan ini sebenarnya dipecah menjadi dua bagian selama empat tahun dan bagian pertama dari Game ini adalah kamu akan berurusan dengan Funland Corporation yang mengancam untuk mengubah pertanian kakekmu yang baru diwarisi serta seluruh area menjadi taman hiburan. Kamu ditugaskan untuk mengumpulkan cukup uang untuk membeli pengembang atau menemukan berbagai cara lain untuk melestarikan Leaf Valley yang tenang dan damai.

Baca Juga :  Bamboo Blade Sorekara no Chousen PPSSPP ISO Download

Mungkin perbedaannya adalah Mengumpulkan uang SANGAT mudah dalam game ini. Tidak terbatas pada memelihara sapi, ayam, dan tanaman, tetapi hampir semua orang bersedia mempekerjakanmu sebagai pekerja paruh waktu. 

Bahkan orang-orang Funland akan mempekerjakanmu sebagai pekerja tambang dan Woody si penebang kayu akan membayarmu untuk memotong kayu. Memelihara sapi mungkin adalah cara tercepat untuk mendapatkan uang karena susu dijual dengan harga yang sangat tinggi dCara yang paling mengasyikkan adalah berteman dengan semua penduduk setempat dan melakukan cerita sampingan apa pun yang muncul dengan mereka. Sobat warganet pada akhirnya harus berhadapan dengan berbagai robot yang mencoba menghancurkan tambang dan hutan serta robot yang mencoba memakan segalanya.

Baca Juga :  Bob Esponja Atrapados en el Congelador PPSSPP ISO Download

Harvest Moon Hero Of Leaf Valley PPSSPP ISO Download

Harvest Moon: Hero of Leaf Valley jelas merupakan salah satu game Harvest Moon yang terbaik. Sesuai dengan premis asli permainan dan menambahkan tambahan yang menyenangkan karena harus menyelamatkan peternakan terlebih dahulu. Permainannya sangat nyaman dan banyak alur cerita menambah kejutan tak terduga di sepanjang jalan.

Baca Juga :  Asphalt Urban GT 2 PPSSPP ISO Download
GAME TITLE:Harvest Moon Hero of Leaf Valley
EMULATOR:PPSSPP Android
PLATFORM:PlayStation Portable
RELEASE DATE:March 19, 2009
GENRE:Simulation
PUBLISHER:Natsume
MODE:Single-player
LANGUAGES:English
IMAGE FORMAT:ISO
SIZE:145 MB

Sobat warganet yang ingin mencoba game Harvest Moon Hero Of Leaf Valley PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO

Sobat warganet juga bisa mengunduh Harvest Moon Hero of leaf valley bahasa Indonesia melalui tautan yang ada di bawah ini

Harvest Moon Hero Of Leaf Valley PPSSPP ISO Download

Harvest Moon Hero of leaf valley bahasa Indonesia

Baca Juga: