Earth Defense Force 2 PPSSPP ISO Download

Earth Defense Force 2 PPSSPP ISO Download

Earth Defense Force 2 PPSSPP ISO Download – Seberapa sering Kamu menemukan permainan yang membangkitkan imajinasi. Sebuah game yang memiliki cerita yang menarik dan gameplay yang begitu menarik sehingga Kamu akan terbawa kedalam permainan. Pernahkah Kamu ingin menjadi pahlawan film monster, melindungi warga sipil dan melawan rintangan yang luar biasa? Jika sobat warganet mendambakan itu semua, kalian bisa mencoba Game Earth Defense Force 2.

Earth Defense Force 2 untuk PSP adalah game Jepang 2011, sebuah remake yang disempurnakan dari game PS2 2005 Global Defense Force. Meskipun dalam bahasa Jepang dengan bahasa Inggris minimal, relatif mudah untuk menavigasi menu dan bermain game tanpa keterampilan membaca bahasa Jepang. Pada tahun 2015, versi PSP ditingkatkan untuk PS Vita, dengan penambahan Air Raider, dan menerima rilis bahasa Inggris Amerika Utara, tetapi sebaliknya game yang sama.

Baca Juga :  The Bigs 2 PPSSPP ISO Download

Gameplay Earth Defense Force 2

Game ini memiliki dua protagonis yang dapat dipilih dari awal, polisi yang dikenal veteran EDF sebagai Storm One, seorang prajurit infanteri dengan sebagian besar senjata proyektil; dan Pale Wing, seorang prajurit wanita yang bisa terbang dengan sabuk roket dan sebagian besar senjata energi. Kendaraan tersedia dalam beberapa level untuk Storm One, termasuk tank, hoverbike, dan helikopter. Kendaraan, tentu saja, akan berlebihan untuk Pale Wing.

Ada 78 misi, lima kali tingkat kesulitan, dua kali protagonis, 780 misi hingga 100%. Ratusan jam gameplay. Dan kualitas adiktif yang luar biasa, hanya satu misi lagi, atau menggiling sedikit lebih banyak armor (hit point) atau senjata. Cocok untuk sesi permainan maraton, atau  beberapa menit untuk sekedar menghilangkan kebosanan pada saat santai. 

Baca Juga :  Dynasty Warriors Strikeforce PPSSPP ISO Download

Kamu akan menemukan beragam musuh seperti semut peludah asam raksasa, laba-laba web-slinging, robot meriam plasma, Godzilla, MechaGodzilla, kapal perang UFO, dropship, kapal induk, susunan telur penetasan, bahkan lebih banyak lagi ratu semut dan laba-laba raksasa,dan plasma memuntahkan lipan. Desain alien memiliki tampilan art deco tahun 1930-an.

Earth Defense Force 2 PPSSPP ISO Download

Earth Defense Force 2 Portable adalah remake PSP khusus Jepang dari Global Defense Force untuk PS2 yang cukup mudah dimainkan untuk pembaca non-Jepang. Ini menawarkan gameplay EDF yang adiktif, berbagai macam musuh dan lingkungan, dua protagonis dengan senjata dan gaya bertarung yang berbeda, area besar yang dapat dirusak, beberapa kendaraan untuk dimainkan, dan tantangan tanpa akhir. Gameplay murni, selera humor, dan kepekaan film fiksi ilmiah tahun 1950-an yang menyenangkan membuat pengalaman hebat di PSP.

Baca Juga :  Championship Manager 2006 PPSSPP ISO Download
Game Name Earth Defense Forces 2 Portable
Original Title 地球防衛軍2 PORTABLE
Region Japan
Console PlayStation Portable
Game Release 2011-04-07 (11 years ago)
Genre Action
Publisher D3Publisher
Languages Japanese
Image Format ISO

Sobat warganet yang ingin mencoba game Earth Defense Force 2 PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO

Baca Juga: